indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoKEMERDEKAAN MYSTERY SHOP – Dapatkan Diskon Hingga 90% dan Ekstra Kuota 17GB!

KEMERDEKAAN MYSTERY SHOP – Dapatkan Diskon Hingga 90% dan Ekstra Kuota 17GB!

Hi Sahabat UniPin!

Sekali merdeka tetap merdekaaa! Makin merdeka kalau top up banyak untungnya dan gak bikin boncos! Nikmati diskon hingga 90% di Kemerdekaan Mystery Shop Free Fire, dan dapatkan bundle keren! Eits, bukan cuma itu lho. Ada juga nih ekstra kuota 17GB buat kamu yang top up Diamonds pakai pulsa Tri & IM3. Cek cara dapetinnya berikut ini!

Syarat dan ketentuan:

  1. Periode Kemerdekaan Mystery Shop: 17 – 28 Agustus 2022.
  2. Masuk ke dalam game Free Fire dan ikutan Kemerdekaan Mystery Shop untuk mendapatkan diskon hingga 90% serta Investigator Troop Bundle & Investigator Scout Bundle.
  3. Biar makin seru main Mystery Shop nya, top up Diamonds Free Fire menggunakan pulsa Tri dan/atau IM3 di website UniPin.
  4. Periode ekstra kuota 17GB: hingga 31 Agustus 2022.
  5. 1.000 user beruntung yang top up menggunakan Tri selama periode promo berhak mendapatkan ekstra 17GB (kuota regular 24 jam, berlaku 14 hari).
  6. 1.000 user beruntung yang top up menggunakan IM3 selama periode promo berhak mendapatkan ekstra. 17GB (kuota regular 24 jam, berlaku 14 hari).
  7. Kuota internet akan dikirimkan ke nomor Tri dan IM3 masing-masing user paling lambat 14 hari kerja setelah periode promo ekstra 17GB berakhir.
  8. Setiap user hanya bisa mendapatkan ekstra kuota internet 1x selama periode promo.
  9. UniPin berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin.
  10. UniPin berhak sewaktu-waktu membatalkan hadiah/promo, membatalkan transaksi atau membekukan akun jika diperlukan, apabila ditemukan indikasi penyalahgunaan oleh pengguna yang merugikan UniPin.
  11. Keputusan pemilihan pemenang oleh UniPin adalah final dan tidak dapat diganggu gugat.

Langsung gaskeuuunnn top up Diamonds Free Fire pakai pulsa Tri & IM3 dan ikutan Kemerdekaan Mystery Shop sekarang juga!

Happy gaming, Sahabat UniPin!

Top up kredit game termurah dan tercepat hanya di www.unipin.com

Nantikan beragam promo menarik lainnya dengan follow akun social media UniPin dan YouTube: UniPin Gaming

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...