indonesia flag
united-states
Friday, March 29, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsCara Klaim Game Death Stranding PC Gratis di Epic Games

Cara Klaim Game Death Stranding PC Gratis di Epic Games

Epic game Store belakangan ini telah memberikan sejumlah permainan gratis secara cuma-cuma. Hal ini memang bukanlah pertama kalinya dilakukan oleh developer asal US tersebut.

Perusahaan Epic Game Store memang kerap memberikan berbagai jenis game gratis setiap tahunnya. Pada pergantian tahun 2022 ini, mereka memberikan akses unduhan gratis untuk game Death Stranding PC.

Game Death Stranding sendiri menjadi salah satu jenis permainan yang banyak disukai oleh para gamers. Sebab, gim buatan Kojima Productions tersebut dianggap memiliki storyline yang unik. Bahkan, Death Stranding masuk dalam nominasi Game of The Year pada 2019 lalu.

Tak heran jika game ini banyak ditunggu oleh para gamers versi download gratisnya. Nah, untuk kamu yang berminat memiliki game Death Stranding, maka jangan lewatkan kesempatan emas ini.

death-stranding-free-epic-games

Epic Games Store memberikan kesempatan untuk mengunduh game Death Stranding PC secara gratis sekarang. Hal ini hanya berlaku hingga Senin (26/12) pukul 23.00 WIB.

Untuk kamu yang ingin melakukan klaim Death Stranding di Epic Games Store, maka jangan lewatkan ulasan satu ini. Berikut cara klaim game tersebut.

cara-klaim-game-death-stranding

1. Buka Situs Store.epicgames.com/en-US/p/death-stranding
2. Klik opsi ‘Get’
3. Login dengan akun Epic Games atau akun lain yang kamu miliki
4. Cek menu “In Library”
5. Download game Death Stranding

Nah, itulah cara klaim dan download game Death Stranding secara gratis di PC. Dapatkan berbagai informasi terbaru dari game favoritmu di situs UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...