indonesia flag
united-states
Monday, January 30, 2023
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftTips & Trik Cara Bermain Lee Sin Wild Rift

Tips & Trik Cara Bermain Lee Sin Wild Rift

Lee Sin adalah salah satu champion wild rift dengan role fighter/assassin, hero ini akan mengalami banyak kesulitan seiring berjalannya permainan. Kamu memiliki crowd control area yang sangat sedikit, dan damage kamu menurun dengan cepat.

Tindakan terbaikmu di late game adalah mencoba menendang champion musuh ke dalam timmu dengan tendangan Dragon’s Rage. Memperhatikan kapan Dragon, Rift Herald, dan Baron muncul adalah tujuan utamamu sebagai jungler.

Kamu dan rekan tim akan memiliki keuntungan dalam permainan jika kamu berhasil mendapatkan buff dari monster-monster ini. Dalam team fight, lakukan yang terbaik untuk menghindari tertangkap dan terus melakukan serangan dan gunakan skill mu untuk memberikan damage.

Penjelasan Skill Lee Sin Wild Rift

lee-sin-wallpaper

Flurry (Passive)

Kemampuan Lee Sin memberinya Attack Speed ekstra untuk dua serangan dalam waktu singkat. Saat membersihkan jungle, penting untuk memastikan kamu memanfaatkan pasif Flurry dengan sebaik-baiknya.

Kamu akan dapat tetap bertahan dan melewati hutan dengan lebih cepat. Serangan pertama setelah menggunakan ability akan memulihkan energi, dan serangan kedua akan memulihkan setengah dari energi tersebut.

Sonic Wave / Resonating Strike (1)

Lee Sin melepaskan gelombang energi yang membahayakan musuh dengan damage physical dan membuat mereka terlihat. Ketika kamu mengenai musuh, kamu dapat melakukan Resonating Strike dalam hitungan detik.

Jika kamu mengenai champion musuh, kamu dapat menggunakan Sonic Wave sebagai senjata utama untuk menyerang. Namun, kamu harus tetap waspada saat melontarkan Sonic Wave kembali karena kamu mungkin berada dalam situasi sulit yang tidak ada jalan keluarnya.

kamu juga dapat memanfaatkan Sonic Wave untuk berkeliling hutan lebih cepat, memungkinkan kamu untuk membersihkan hutan lebih cepat daripada musuh. Lee Sin memberikan kerusakan fisik dengan dash ke target musuh yang dituju saat menggunakan Resonating Strike.

Safeguard / Iron Will (2)

Lee Sin melompat ke lokasi yang diinginkan. Jika sudah ada musuh di sekitar saat Lee Sin lompat, dia akan mendapatkan shield untuk waktu yang singkat sebelum melontarkan Iron Will. Skill Ini adalah senjata pertahanan dan kemampuan mobilitas utama Lee Sin. Dengan setiap serangan, cooldown Safeguard menjadi sedikit lebih pendek.

Ini berarti bahwa kamu sebaiknya menggunakan Safeguard di awal saat melakukan farming hutan sehingga kamu dapat menggunakannya berkali-kali agar tetap bertahan sekaligus mendapatkan kecepatan serangan yang ditingkatkan. Iron Will memberikan dua serangan selanjutnya peningkatan damage vamp physical dan magical.

Tempest / Cripple (3)

Tempest adalah spell AoE yang memberikan damage pada lawan di dekatnya dengan magic dan membuat mereka terlihat untuk jangka waktu yang singkat. Cripple dapat dilemparkan dengan cepat setelah menyerang musuh. Cripple memperlambat musuh yang diserang oleh Tempest selama 4 detik.

Dragon’s Rage (Ultimate)

Lee Sin menendang champion lawan, menyebabkan kerusakan physical dan membuatnya terpental. Lee Sin juga dapat memberikan damage pada musuh yang telah dia tendang dan melumpuhkan mereka untuk sesaat.

Target musuh dapat dihancurkan dengan cepat menggunakan Dragon’s Rage. Kamu dapat menggunakan ini di awal pertarungan tim untuk membuat musuh terlempar ke dalam tim, maupun di akhir untuk menghabisi musuh.

Menggunakan Sonic Wave dan Resonating Strike untuk mencapai musuh, diikuti dengan Safeguard untuk menyelinap ke arah mereka sehingga kamu dapat melepaskan Dragon’s Rage untuk menendang mereka langsung ke dalam timmu, adalah kombo yang sederhana namun efisien.

Runes

Conqueror Keystone, Brutal, Hunter Titan, dan Mastermind Minor Runes adalah tiga rune teratas untuk Lee Sin di Wild Rift.

Rekomendasi Build Lee Sin

gambar-lee-sin-wild-rift

Item terbaik untuk Lee Sin di Wild Rift adalah item yang memberikan damage yang cukup dan berbahaya saat bertahan dalam pertarungan tim. Black Cleaver harus menjadi item pertama yang kamu buat, diikuti oleh Stasis Enchant untuk Gluttonous Greaves dan Death’s Dance untuk melengkapi Core Item Build kamu.

Trik Jungle/Leveling Early Game

Lee Sin bisa melakukan farming hutan dengan cepat di awal game. Ini berarti kamu mendapatkan keuntungan di awal game untuk membunuh scuttle crabs lebih dulu dari lawan. Mengingat kamu kekurangan mana dan tidak kehilangan banyak HP saat membersihkan hutan, disarankan untuk memulai dari Red Brambleback.

Kamu ingin memastikan untuk mendapatkan hasil maksimal dari pasifmu, Flurry, ketika bermain Lee Sin. Ketika kamu menggunakan sebuah ability, dua serangan otomatismu berikutnya akan mendapatkan kecepatan serangan dan mengembalikan energi.

Karena ability dasar Lee Sin memiliki dua aktivasi, sangat ideal untuk menekan ability, auto-attack dua kali, tekan ability, auto-attack dua kali, dan seterusnya.

Late Game

Di late game, Lee Sin bisa sangat kesulitan. Kamu hanya memiliki sedikit crowd control dalam teamfight, dan damage kamu menurun dengan cepat. Tindakan terbaikmu di late game adalah mencoba menendang target champion musuh utama ke dalam timmu dengan tendangan Dragon’s Rage.

Melacak kapan Dragon, Rift Herald, dan Baron muncul adalah tujuan utamamu sebagai jungler. Kamu dan pasukanmu akan memiliki keuntungan dalam permainan jika kamu menangkap monster-monster ini.

Saat dalam pertarungan tim, cobalah untuk tidak lengah dan sebagai gantinya pertahankan serangan otomatis dan gunakan skillmu untuk memberikan damage.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cobain Build Xayah Wild Rift Terbaik yang Ini!

Xayah Wild Rift telah dikenal secara luas oleh para pemain LoL dengan skill yang mengagumkan. Skillnya tersebut membuat Xayah menjadi Champion yang sangat popular...