indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeWild RiftGameplay dan Cara Menggunakan Skill Kassadin Wild Rift

Gameplay dan Cara Menggunakan Skill Kassadin Wild Rift

Kassadin Wild Rift adalah champion mid-lane yang sedikit kesulitan di early game, tetapi sangat merepotkan ketika dia telah memiliki beberapa item. Sampai Kassadin mencapai level 5, disarankan untuk bermain aman. Begitu dia mencapai level 5, Dia akan mendapatkan kemampuan ultimate-nya yaitu Riftwalk. Kassadin adalah champion yang benar-benar lincah dan agresif untuk dimainkan karena setelah ia mengaktifkan ultimate-nya, ia dapat berlari ke segala arah untuk masuk dan keluar dari pertempuran tim.

EARLY GAME

Karena Kassadin adalah champion jarak dekat dan tidak memiliki basic stats terbaik untuk melakukan pertempuran di early game, fokus utama kamu adalah bermain aman, menghindari kematian, dan farming sebanyak mungkin minion untuk meningkatkan kekuatan dengan cepat dan mendapatkan item. Jika memang harus bermain safe dengan terus berada di dekat tower dan kehilangan beberapa minion lebih baik daripada mati.

Manfaatkan Nether Blade untuk memperluas jangkauan serangan otomatis berikutnya, sehingga kamu dapat farming minion dengan lebih mudah.

LATE GAME

Kassadin dapat mulai menghasilkan banyak damage begitu sampai ke late game dan memiliki semua item utama. Pada titik ini, Kassadin juga bisa menjadi killer di late game yang sangat lincah dan menjengkelkan. Selain itu, dia sangat susah untuk dibunuh karena ultimate Riftwalknya akan membuatmu bisa berpindah-pindah tempat di seluruh map.

Hal terbesar yang harus difokuskan saat timmu berkumpul dan bersiap untuk bertarung dalam pertarungan tim adalah bergerak ke garis belakang lawan sehingga Kassadin dapat mengalahkan pemain carry. Dengan bakatnya, dia sangat lincah dan tangguh. Dia juga memiliki potensi 1-on-1 yang sangat baik untuk melawan sebagian besar champion. Jika kamu bisa mendapatkan kill sebelum pertarungan tim dimulai, ini bisa memberi tim kamu keuntungan yang signifikan.

Rekomendasi Build Kassadin Wild Rift

kassadin-wild-rift

Build item yang direkomendasikan yang tercantum di bawah ini adalah yang paling efektif untuk Kassadin Wild Rift di patch ini dan bekerja pada champion ini.

SCALING RIFTWALKER

Rod of Ages + Archangel’s Staff + Stasis Enchant + Rabadon’s Deathcap + Void Staff + Crystalline Reflector

Berkat adanya Rod of Ages dan Archangel’s Staff, ini adalah salah satu cara yang dibutuhkan Kassadin untuk bertahan hidup. Kassadin dapat menyerang armor target dengan lebih efektif karena Deathcap Rabadon dan Void staff. Crystalline reflector, di sisi lain, adalah item situasional yang mungkin ingin kamu miliki karena dapat mengimbangi kurangnya armor Kassadin, terutama ketika ada champion AD di dekatnya.

THE VOIDWALKER

Luden’s Echo + Void Staff + Stasis Enchant + Rabadon’s Deathcap + Infinity Orb + Morellonomicon

Item build ini sedikit agresif dan condong ke arah karakter yang kuat di awal permainan. Setiap item menawarkan sejumlah besar AP dan penetrasi magic yang dirancang untuk mengurangi HP musuh. Namun, ini adalah build yang berbahaya karena Kassadin akan menjadi lemah.

Skill Kassadin Wild Rift

gambar-kassadin

Kassadin adalah pembunuh lane tengah jarak dekat yang berkembang pesat saat sudah memiliki item yang lengkap, menyingkirkan champion lawan dengan rotasi spell yang melumpuhkan dan teleportasi yang intens. Kassadin cukup rentan di awal permainan, oleh karena itu bermainlah dengan hati-hati di fase laning awal.

Void Stone (Pasif)

Kassadin mendapatkan shield sementara yang hanya menangkis magic damage ketika dia melemparkan spell dekat dengan musuh yang terlihat. Ini berarti Kassadin dapat memaksa pertempuran yang menguntungkan melawan mage lawan dalam pertarungan tim di late-game.

Null Sphere

Null Sphere adalah skill jarak jauh yang mampu memberikan debuff silence serangan awal musuh sambil memberikan magic damage. Cara ideal untuk menggunakan ini adalah mencegah musuh menggunakan crowd control, dan memberi Kassadin banyak waktu untuk berfokus pada targetnya.

Nether Blade

Serangan otomatis Kassadin berikutnya ditingkatkan oleh Nether Blade, yang meningkatkan magic damage, jarak serang, dan pemulihan mana.

Force Pulse

Kassadin dapat memperlambat musuh dengan Force Pulse, sebuah kerucut magic damage yang ia keluarkan di depan dirinya. Setiap enam mantra yang dilemparkan dekat dengan Kassadin, baik olehnya, sekutunya, atau lawannya, memberikan peningkatan pada Force Pulse, meningkatkan damagenya dan memperlambat musuh.

Ripple Walk

Kemampuan utama Kassadin adalah Rift Walk, teleportasi dengan cooldown rendah yang memberikan mobilitas dan damage. Kassadin memberikan magic damage ke area di sekitarnya saat dia berteleportasi ke target terdekat. Setiap kali Kassadin menggunakan Rift Walk dalam waktu 12 detik sejak penggunaan sebelumnya, magic damage akan meningkat. Peningkatan damage ini disertai dengan peningkatan mana cost yang signifikan, yang menumpuk hingga tiga kali lipat.

Skill Mana yang Harus Didahulukan?

Null Sphere harus menjadi talent pertama yang diperoleh Kassadin wild rift. Ini adalah tembakan skill jarak jauh yang mensilence musuh pertama yang dikenainya dan memberikan magic damage. Jaga jarak dan matikan musuh yang muncul untuk memberikan serangan mantra kepadamu karena Null Sphere adalah ability utamamu untuk last-hitting dan mengganggu lawan di lane.

Nether Blade harus menjadi pilihan kedua kamu untuk Kassadin. Mana pool Kassadin rendah, jadi Nether Blade adalah skill yang bagus untuk membuat Kassadin tetap bertahan. Range tambahannya juga membuatnya lebih efektif untuk membunuh musuh.

Force Pulse adalah ability ketiga yang harus kamu pakai untuk Kassadin dan yang harus kamu maksimalkan. Setiap spell signifikan yang dilemparkan dekat dengan Kassadin akan memperkuat Force Pulse, meningkatkan magic damage dan memperlambat musuh yang terkena. Force Pulse memberikan magic damage dalam bentuk kerucut di depan Kassadin. Saat permainan berlangsung, inilah cara kamu memperlambat lawan, menonaktifkan target yang sedang berlari, dan membersihkan waves minion.

Kemampuan yang paling penting bagi Kassadin adalah ultimate-nya, Rift Walk. Ini menyebabkan magic damage di sekeliling Kassadin dan menteleportasinya ke tempat terdekat. Rift Walk akan menghasilkan lebih banyak damage tetapi menggunakan lebih banyak mana jika Kassadin melemparkannya dalam waktu 12 detik dari spell terakhirnya. Dimungkinkan untuk menumpuk peningkatan damage dan mana hingga tiga kali lipat. Ini sangat baik untuk menghindari serangan, mengejar target, menghancurkan musuh dari fog, dan menghindari spell musuh. Sampai dia mempelajari teleportasi, Kassadin sangat rentan sebagai pembunuh jarak dekat.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Champion Counter Darius Paling Ampuh di LoL Wild Rift

Darius League of Legends menjadi salah satu karakter yang kuat dan membutuhkan counter paling ampuh di Wild Rift. Sebab, sang Noxian Juggernaut ini terkenal...