indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTower of FantasyCara Melakukan Advancement and Enhancing Equipment di Tower Of Fantasy

Cara Melakukan Advancement and Enhancing Equipment di Tower Of Fantasy

Tower of Fantasy memiliki fitur yang kompleks dan menarik yang terkadang membuat kita merasa kebingungan. Ada banyak variasi permainan, currency, equipment, jenis-jenis upgrade, dan berbagai macam hal lainnya. Kami akan memandu kamu mempelajari semua detail equipment untuk membantu kamu menguasainya.

Equipment di Tower of Fantasy dapat ditemukan di berbagai lokasi, di-upgrade, dan dikembangkan, serta ditempatkan ke berbagai equipment. Memahami setiap aspek bisa menjadi sangat penting untuk meraih kesuksesan, karena ini adalah bagian penting untuk mengembangkan karakter kamu dalam menghadapi tantangan apa pun yang akan datang berikutnya.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang equipment, perbedaan antara meningkatkan dan meng-upgrade equipment, dan di mana menemukan item-item tersebut, lanjutkan membaca di bawah ini. Kunjungi daftar tier Tower of Fantasy, karakter Tower of Fantasy, dan panduan maps Tower of Fantasy kami untuk detail lebih lanjut.

Tower of Fantasy Item Equipment

tower of fantasy equipment shop

Apa saja Item Tower of Fantasy?

Ada beberapa equipment dengan nama yang bervariasi yang semuanya bisa dipasang di beberapa equipment dalam karakter tower of fantasy:

  • Head
  • Shoulders
  • Chest
  • Wrists
  • Belt
  • Gloves
  • Legs
  • Boots

Dimana Saya Bisa Mendapatkan Equipment?

Di Tower of Fantasy, kamu dapat menemukan equipment di beberapa tempat. Joint Operation adalah metode yang paling efektif, dan kamu bisa membaca lebih lanjut tentang metode ini di tutorial Tower of Fantasy co-op yang kami miliki. Bergabunglah dalam Joint Operation dengan pemain lain atau temanmu untuk mendapatkan equipment dan hadiah lainnya di akhir.

Lokasi lain tempat kamu bisa mendapatkan equipment termasuk chest, hadiah setelah menyelesaikan ruins, dan Crystal Dust shop. Namun demikian, kami merekomendasikan untuk berpartisipasi dalam Joint Operation karena itu adalah cara terbaik dan termudah untuk mendapatkan equipment.

Bagaimana Cara Melakukan Upgrade Gear Tower of Fantasy?

Ada dua jenis upgrade yang bisa kamu lakukan untuk equipment di Tower of Fantasy.

Enhancement – Tower of Fantasy Item

Dengan meningkatkan equipmentmu, kamu dapat meningkatkan angka dasarnya dan mempertahankan peningkatan tersebut bahkan jika kamu mengganti equipment tersebut. Untuk meningkatkan equipment yang kamu miliki di Tower of Fantasy ikuti cara berikut ini:

  • Masukkan item yang ingin kamu tingkatkan.
  • Pilih “enhance” dari menu.
  • Tekan tombol “enhance” berwarna kuning.

Tentu saja, ini hanya berfungsi jika kamu memiliki bahan-bahan yang diperlukan untuk melakukan enhancement tersebut.

Advancement – Tower of Fantasy Gear

Peningkatan equipment tidak akan dipindahkan ke equipment lain. Peningkatan apa pun adalah unik untuk item itu dan akan tetap bersamanya ketika tidak digunakan. Untuk meningkatkan perlengkapan Tower of Fantasy:

  • Equip peralatan yang ingin kamu tingkatkan.
  • Pilih “enhance” dari menu.
  • Pilih opsi advancement yang diposisikan paling bawah.

Itulah semua yang perlu kamu ketahui tentang perlengkapan di Tower of Fantasy.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Apa Itu Aida Cafe Tower of Fantasy? Kenali Disini!

Tower of Fantasy merilis update terbaru mereka, versi 1.5 yang diberi judul Artificial Island pada Kamis, 15 September 2022. Update ini menghadirkan banyak hal...