indonesia flag
united-states
Monday, March 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeiTunesCara Mudah Beli Aplikasi/Game iPhone Pakai iTunes Gift Card

Cara Mudah Beli Aplikasi/Game iPhone Pakai iTunes Gift Card

Sebagai pengguna iPhone tentu kamu butuh banyak aplikasi maupun game. Baik itu aplikasi gratis maupun berbayar. Untuk aplikasi ataupun game iPhone berbayar, kamu bisa membeli secara langsung di App Store. Bagi yang tak punya kartu kredit, tak perlu khawatir. Sebab ada berbagai metode pembayaran alternatif lainnya untuk bisa beli game ataupun aplikasi di App Store.

Salah satu metode pembayaran yang bisa kamu gunakan adalah membayar memakai saldo ID Apple. Dengan memakai saldo tersebut, kamu bisa beli aplikasi ataupun game dengan praktis dan mudah. Yang perlu kamu lakukan adalah mengisi saldo Apple di Apple ID mu, lalu saldo tersebut bisa segera kamu gunakan.

Mengisi Saldo ID Apple Pakai iTunes Gift Card

Apple ID (ID Apple) merupakan ID yang dimiliki oleh setiap pengguna Apple. Bagi kamu pengguna iPhone ataupun iPad, kamu pasti memiliki ID Apple tadi. Untuk mengisi saldo di Apple ID, kamu bisa gunakan berbagai cara. Salah satunya memakai iTunes Gift Card.

iTunes Gift Card yang kamu beli bisa ditukarkan untuk langsung mengisi saldo di Apple. iTunes Gift Card bisa kamu beli dengan praktis secara online. Salah satunya bisa kamu beli di UniPin. Yang pasti, jika ingin mengisi saldo Apple ID, kamu bisa beli dulu voucher iTunes Gift Card.

Cara Beli iTunes Gift Card dan Penukarannya

Berikut langkah-langkah membeli iTunes Gift Card di UniPin.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman beli iTunes Gift Card. Untuk memudahkan pencarian, kamu bisa cari iTunes Gift Card melalui kotak pencarian di web UniPin.
  2. Perlu diketahui, iTunes Gift Card yang tersedia berada dalam nominal USD (US Dollar). Dengan demikian, voucher iTunes ini bisa kamu gunakan jika akun Apple ID kamu memakai region/wilayah di Amerika Serikat (United States). Agar bisa memakai voucher iTunes ini, pastikan region akun Apple ID kamu adalah Amerika Serikat/United States.
  3. Di halaman pembelian tadi, tinggal tentukan nominal voucher iTunes yang akan kamu beli. Tersedia pilihan mulai dari 5 hingga 50 USD. Bisa sesuaikan nominal yang dibeli dengan harga aplikasi/game yang akan kamu beli di App Store. pilih nominal itunes gift card
  4. Berikutnya tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Kamu bisa membayar memakai pulsa, pakai e-wallet, pakai transfer virtual account bank, membayar melalui Indomaret/Alfamart, dan berbagai metode pembayaran lain.metode pembayaran itunes gift card
  5. Selanjutnya lakukan konfirmasi pembelian dengan memasukkan email kamu. Pastikan emailnya benar, sebab kode iTunes Gift Card akan dikirimkan ke email tersebut.
  6. Sampai di sini segera lakukan pembayaran sesuai metode bayar yang tadi kamu pilih.
  7. Setelah pembayaran berhasil, kode iTunes Gift Card langsung dikirim ke email kamu.

Sekarang mari tukarkan kode voucher tadi dengan saldo Apple ID. Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Buka App Store di laptop, komputer, iPhone, ataupun iPad kamu.
  2. Lalu buka account (akun) melalui App Store tadi. Silakan pilih opsi redeem gift card or code (tukarkan kartu atau kode hadiah). redeem gift card apple
  3. Selanjutnya kamu bisa pilih untuk memasukkan kode secara manual. Masukkan kode voucher iTunes Gift Card yang tadi kamu dapatkan melalui email. Agar penukaran berhasil, pastikan region akun Apple ID kamu adalah Amerika Serikat/United States.
  4. Setelah penukaran berhasil, saldo Apple ID akan langsung terisi. Dengan demikian bisa segera kamu pakai untuk berbelanja di App Store.

Cara Beli Game/Aplikasi Pakai Saldo Apple ID

Setelah saldo Apple terisi, maka kamu bisa beli aplikasi ataupun game di App Store dengan praktis. Tinggal lakukan langkah berikut.

  1. Buka App Store lalu masuk ke halaman game ataupun aplikasi yang kamu inginkan.
  2. Di halaman aplikasi maupun game tersebut, tinggal klik tombol pembelian yang tersedia. beli game gta di app store
  3. Selanjutnya tinggal lakukan pembayaran memakai saldo Apple yang sudah terisi di ID Apple milikmu.
  4. Pembayaran pun berhasil dan kamu bisa segera menggunakan aplikasi ataupun game tersebut.

Promo Terbaru iTunes Gift Card

Jika ingin membeli iTunes Gift Card dengan lebih murah, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai promo terbaru yang ada di UniPin. Melalui promo tersebut, kamu bisa top up game ataupun membeli voucher dengan lebih hemat. Promo yang tersedia bermacam-macam, bisa berupa bonus pembelian, cashback, bonus UniPin Credits, dan banyak lagi.

Untuk melihat promo-promo terbaru di UniPin, kamu bisa cek di sini: promo terbaru UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

PARSEL (Program Ramadhan Spesial) Bersama UniPin di bima+

Hi Sahabat UniPin! Nge-game anti selama bulan Ramadhan dengan beragam bonus top up hanya di bima+! Dapatkan esktra kuota internet dan Voucher UniPin dengan top...