indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAppsReview Aplikasi VPN Pro dan Cara Mudah Membelinya

Review Aplikasi VPN Pro dan Cara Mudah Membelinya

Sebagai pengguna internet, ada kalanya kita membutuhkan VPN (Virtual Private Network). Misalkan untuk mengakses website yang diblokir, untuk menonton konten yang hanya tersedia di negara tertentu, dan sebagainya. Ada banyak aplikasi VPN, salah satunya aplikasi VPN Pro.

VPN pro termasuk salah satu aplikasi VPN mobile yang populer di Google Play. Bagi para pengguna Android dapat memanfaatkan aplikasi ini. Di artikel ini kita akan review tentang aplikasi VPN pro dan cara mudah untuk membelinya.

Tentang Aplikasi VPN Pro

VPN Pro merupakan aplikasi mobile VPN yang tersedia di Google Play. Aplikasi ini dapat dipakai oleh para pengguna Android. Aplikasi ini dikembangkan oleh publisher Appntox. Dengan memakai VPN Pro, pengguna bisa menikmati proxy VPN yang cepat, aman, dan gratis. Aplikasi ini punya beberapa keunggulan dibanding aplikasi lain. Beberapa contoh keunggulan tersebut misalnya:

  • Semua server VPN bisa digunakan secara gratis selamanya. Jadi tidak perlu membayar biaya langganan.
  • Tidak ada iklan di dalam aplikasi.
  • Tidak ada batasan bandwith, sesi, ataupun kecepatan akses internet.
  • Aplikasi yang simple dan mudah untuk digunakan.
  • Tersedia banyak pilihan lokasi server VPN. Server yang tersedia antara lain: Amerika Serikat, Singapura, India, Brazil, dan banyak lagi.

Hingga saat artikel ini ditulis, aplikasi VPN Pro sudah diinstal lebih dari 100 ribu kali di Play Store. Tak hanya itu, rating yang didapat juga cukup tinggi yakni mencapai 4,3. Ini bisa menjadi salah satu aplikasi VPN yang diandalkan bagi para pengguna.

Cara Mudah Beli Aplikasi VPN Pro di Google Play

Agar bisa menggunakan VPN Pro, pengguna bisa membeli aplikasi ini di Google Play. Harga yang ditawarkan juga terjangkau, yakni hanya 18 ribu Rupiah. Cukup dengan sekali membayar, pengguna bisa menikmati layanan seterusnya. Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan jika ingin beli aplikasi VPN Pro.

Pastikan kamu sudah memiliki metode pembayaran yang akan dipakai di Play Store. Salah satunya kamu bisa gunakan voucher Google Play. Dengan memakai voucher Google Play, kamu bisa beli aplikasi apapun di Play Store dengan praktis. Voucher Google Play bisa kamu beli di berbagai tempat, salah satunya bisa dibeli di UniPin.com.

Inilah langkah-langkah pembelian memakai voucher Google Play.

  1. Beli dulu voucher Google Play di UniPin. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman beli voucher Google Play.
  2. Di halamant tadi, silakan beli voucher yang nominalnya sesuai dengan harga aplikasi VPN Pro. Misal kamu bisa beli voucher dengan nominal 20 ribu.
  3. Selanjutnya segera tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Di UniPin kamu bisa beli dan bayar voucher Google Play pakai pulsa, transfer virtual account bank, pakai e-wallet, dan banyak lagi.
    kode voucher google play
  4. Sampai di sini segera selesaikan dan bayar transaksi voucher tadi. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher Google Play dikirimkan ke email kamu.
  5. Setelah mendapatkan kode voucher Google Play, segera buka aplikasi Google Play, lalu masuk ke halaman pembelian aplikasi VPN Pro.
  6. Di halaman tersebut, tinggal klik tombol pembelian aplikasinya.
    tombol pembelian vpn pro
  7. Selanjutnya tentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Kamu bisa pilih opsi redeem code. Lalu masukkan kode voucher Google Play yang kamu miliki.
  8. Selanjutnya tinggal lakukan pembayaran memakai saldo Google Play yang berhasil kamu isi.

Setelah pembayaran berhasil, bisa segera instal dan download aplikasi VPN Pro tersebut. Bagaimana, mudah kan? Sekarang kamu bisa menikmati internet tanpa batas dengan memakai aplikasi VPN Pro.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Mudah Beli Aplikasi di Google Play Pakai Transfer Bank

Mau beli aplikasi di Google Play dengan praktis? Jika ya, kamu bisa simak artikel ini. Kita akan bahas cara pembelian aplikasi maupun game di...