indonesia flag
united-states
Wednesday, March 13, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSteamCara Mudah Beli Game di Steam dengan ATM/Transfer Bank

Cara Mudah Beli Game di Steam dengan ATM/Transfer Bank

Mau beli game di Steam tanpa harus pakai kartu kredit? Tenang, kita punya solusinya. Kamu bahkan bisa membeli game di Steam dengan memakai ATM/transfer bank. Jadi kamu bisa bayar langsung melalui aplikasi mobile banking, internet banking, ataupun ATM yang kamu gunakan.

Langsung saja, ini cara membeli game di Steam pakai ATM.

Beli dan Dapatkan Dulu Voucher Steam Wallet

Agar bisa beli game di Steam tanpa kartu kredit, kamu bisa lakukan pengisian Steam Wallet. Nah salah satunya kamu bisa gunakan voucher Steam untuk mengisi Steam Wallet. Voucher Steam (Steam Wallet Code) ini bisa kamu dapatkan dengan membelinya di berbagai toko online/ecommerce.

Salah satunya kamu bisa beli Steam Wallet Code tersebut di UniPin. Tak hanya dapat digunakan untuk top up berbagai game online, UniPin juga bisa kamu pakai untuk beli berbagai voucher. Termasuk untuk keperluan belanja di Steam.

Cara Beli Steam Wallet Bayar Pakai ATM/Transfer Bank

Berikut langkah-langkah membeli voucher Steam di UniPin dan membayar pakai ATM/transfer bank.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher Steam Wallet.
  2. Selanjutnya tentukan nominal voucher yang mau kamu beli. Tersedia pilihan mulai dari 6 ribu, 8 ribu, 12 ribu, 45 ribu, 60 ribu, 90 ribu, 120 ribu, 250 ribu, 400 ribu, hingga 600 ribu.
  3. Di bagian pilih channel pembayaran, kamu bisa pilih pembayaran memakai transfer virtual account.
  4. Berikutnya tinggal pilih layanan transfer bank apa yang akan kamu pakai. Tersedia berbagai pilihan. Mulai dari Bank BCA, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, dan banyak lagi.pilihan transfer virtual account
  5. Selanjutnya masukkan emailmu untuk melakukan konfirmasi pembelian.konfirmasi pembelian
  6. Berikutnya kamu mendapatkan detail dan kode pembayaran. Nah segera lakukan pembayaran ke nomor virtual account (VA) yang sudah kamu dapatkan. Nomor VA tersebut ada pada bagian kode pembayaran. Selain itu, petunjuk pembayaran juga sudah dikirimkan ke emailmu.kode pembayaran
  7. Sampai di sini kamu tinggal lakukan pembayaran melalui ATM, mobile banking, ataupun internet banking bank yang kamu gunakan.
  8. Setelah pembayaran dikonfirmasi secara otomatis, maka nanti akan ada kode voucher Steam Wallet yang dikirimkan ke emailmu.

Tukarkan Voucher Steam Untuk Isi Steam Wallet

Jika sudah berhasil mendapatkan kode voucher Steam, kamu bisa segera tukarkan (redeem) voucher tersebut di web Steam guna mengisi Steam Wallet.

Untuk melakukan redeem dan pengisian Steam Wallet, kamu bisa akses laman ini di Steam: https://store.steampowered.com/account/redeemwalletcode. Selanjutnya sign in pakai akun Steam mu, lalu lakukan penukaran kodenya.

Setelah Steam Wallet terisi, kamu bisa segera berbelanja game di Steam.

redeem steam wallet

Baca juga:

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Segera Isi Steam Wallet-mu di February Fest! Penuhi Dompet & Dapatkan Cashback 10Ribu UniPin Credits

Hai, Sahabat UniPin! Festival Februari telah dimulai! Segera isi Steam Wallet #PakeUniPin dan dapatkan cashback 10.000 UniPin Credits setiap harinya! Cari tahu disini dan dapatkan cashbacknya: ...