indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSteamCara Mudah dan Praktis Beli Game Steam di Indomaret

Cara Mudah dan Praktis Beli Game Steam di Indomaret

Mau beli game di Steam tapi tidak punya kartu kredit? Tenang, kamu juga bisa membeli game di Steam dan membayarnya dari Indomaret. Caranya mudah banget. Di artikel ini kita akan bahas panduan membeli game di Steam melalui Indomaret.

Di artikel sebelumnya, kita sudah bahas cara beli game Steam pakai pulsa, khusus di artikel ini kita akan bahas cara pembayaran yang melalui Indomaret. Inilah langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk membayar game Steam di Indomaret.

Pastikan Kamu Sudah Punya Akun Steam

Pertama, pastikan kamu sudah punya akun di Steam. Jika belum punya, kamu bisa daftar dulu di situs https://store.steampowered.com/. Nantinya akun inilah yang akan kamu gunakan untuk pembelian game.

Sampai di sini, tentukan juga game yang akan kamu beli di Steam. Cari tahu juga harga game tersebut.

Beli Dulu Voucher Steam di UniPin (Untuk Isi Steam Wallet)

Agar bisa mengisi Steam Wallet tanpa kartu kredit, kamu perlu membeli kode voucher Steam. Voucher inilah yang nantinya akan kamu pakai untuk mengisi Steam Wallet. Berikut langkah-langkah membeli kode voucher Steam.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher Steam. Atau kamu bisa akses langsung di halaman beli Steam Wallet.
  2. Selanjutnya tentukan nominal voucher yang akan kamu beli. Pilih nominal yang sesuai dengan harga game yang akan kamu beli. Ada berbagai pilihan nominal. Mulai dari 6 ribu, 8 ribu, 12 ribu, 45 ribu, 60 ribu, 90 ribu, 120 ribu, 250 ribu, 400 ribu, hingga 600 ribu.beli Steam di UniPin
  3. Di bagian pilih channel pembayaran, pilih Indomaret/Alfamart Payment Point. Lalu pilih Indomaret.bayar pakai Indomaret
  4. Selanjutnya masukkan emailmu untuk menyelesaikan pesanan. Nantinya kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.konfirmasi pembelian
  5. Sekarang kamu mendapatkan detail dan kode pembayaran. Detail pembayaran ini bisa kamu bawa ke Indomaret untuk selanjutnya lakukan pembayaran.

Lakukan Pembayaran Voucher Steam di Indomaret

Setelah mendapatkan kode pembayaran, datang ke Indomaret terdekat. Lakukan pembayaran sesuai nominal voucher yang kamu beli. Setelah pembayaran dilakukan, lalu sudah dapat konfirmasi, maka nanti kode voucher akan dikirimkan ke emailmu. Nah kode itu dapat kamu gunakan isi Steam Wallet.

Tukarkan Kode Steam Wallet di Steam

Berikut langkah-langkah menukarkan kode guna mengisi Steam Wallet.

  1. Login ke akun Steam milikmu.
  2. Masuk ke halaman berikut: https://store.steampowered.com/account/redeemwalletcode.steam wallet code
  3. Di halaman tersebut, tukarkan kode Steam Wallet kamu.
  4. Sampai di sini kamu berhasil mengisi Steam Wallet.

Setelah Steam Wallet terisi, kamu bisa segera belanja dan beli game yang kamu inginkan. Tinggal masuk ke halaman pembelian game, lalu lakukan pembelian.

Bagaimana, mudah kan?
Selamat mencoba dan happy gaming ya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...