indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpUniPin Hadir dengan Tampilan Baru, Top Up Game Makin Cepat dan Mudah

UniPin Hadir dengan Tampilan Baru, Top Up Game Makin Cepat dan Mudah

Kabar gembira untuk semua Sahabat UniPin!

Di bulan April 2021 ini UniPin hadir dengan tampilan website yang baru. Dengan tampilan baru ini, Sahabat UniPin bisa top up game kesayangan mereka dengan makin cepat dan mudah.

Seperti apa wajah baru website UniPin? Apa saja fitur-fitur menariknya? Bagaimana cara memakainya? Mari kita bahas di artikel berikut.

1. Mau Top Up Game Mudah? Gunakan Flash Top Up

Salah satu fitur andalan di web UniPin adalah fitur flash top up. Melalui flash top up, para gamers bisa top up ataupun beli diamond game favorit mereka dengan cepat dan mudah. Diamond akan langsung masuk ke akun game para gamers. Untuk memanfaatkan fitur flash top up, para gamers tinggal masuk ke halaman top up.

halaman flash top up game
Halaman flash top up game Free Fire

Bisa juga dengan mengakses melalui flash top up yang ada di homepage UniPin.com.

fitur flash top up

Jika ingin melihat katalog lengkap game di flash top up, gamers tinggal mengklik lihat semua. Selanjutnya akan tampil daftar game lengkap berdasarkan urutan abjad.

lihat semua daftar game
Melihat semua daftar game

katalog dan daftar game

Gamers tinggal buka halaman top up game yang mereka inginkan.

Sementara itu, jika Sahabat UniPin ingin membeli voucher game ataupun voucher digital lainnya, Sahabat UniPin tinggal klik bagian pembelian voucher. Berikutnya tinggal masuk ke halaman pembelian voucher yang diinginkan.

2. Cari Game Cepat Tanpa Repot Pakai Kotak Pencarian

Kalau mau mencari game ataupun voucher dengan cepat, kamu bisa memanfaatkan kotak pencarian yang tersedia. Jika mengakses dari desktop/laptop, maka kotak pencarian ada di bagian atas web UniPin.

kotak pencarian
Kotak pencarian di web UniPin.com

Namun jika memakai handphone ataupun device lainnya, kotak pencarian ada di bagian tengah homepage. Tinggal cari game, voucher, ataupun produk lain yang kamu butuhkan.

kotak pencarian di web mobile
Kotak pencarian untuk tampilan versi mobile

3. Mau Kontak Customer Service? Mudah Banget

Jika kamu ingin menghubungi customer service, kamu juga bisa melakukannya dengan mudah. Ada beberapa fasilitas yang bisa kamu gunakan.

  • Kamu bisa gunakan fasilitas chat yang ada di web UniPin. Fasilitas chat dapat kamu akses dengan mengklik chat. Selanjutnya kamu bisa chat langsung dengan customer service.
fitur chat di UniPin
Fitur chat di UniPin.com
  • Bisa juga menghubungi customer service melalui bagian kontak kami di homepagekontak CS

4. Lihat Promo Terbaru di Bagian Berita & Promo

Nah kalau mau lihat promo-promo terbaru di UniPin, kamu tinggal kelik menu berita & promo. Menu ini ada di sisi kiri halaman jika kamu mengakses website versi desktop. Jika kamu mengakses website versi mobile, kamu akan menemukan menu ini di bagian bawah halaman.

menu berita dan promo di UniPin
Menu untuk mengakses berita dan promo terbaru

Menu untuk mengakses berita dan promo terbaru

Di halaman berita & promo, kamu bisa menemukan berbagai promo terbaru yang ada di UniPin. Selain itu, kamu juga bisa lihat promo-promo terbaru di bagian slider banner yang ada di homepage UniPin.

5. Menu Navigasi di Sisi Kiri (Untuk Versi Desktop)

Tampilan baru ini juga dilengkapi dengan menu di sisi kiri. Tampilan ini bisa kamu lihat jika kamu mengakses UniPin.com dari laptop/PC. Kamu bisa klik menu navigasi di sisi kiri, lalu akan muncul menu.

menu navigasi di sisi kiri

6. Top Up UC (UniPin Credits) Makin Mudah

Pada tampilan yang baru, pengisian UniPin Credits (UC) juga makin mudah. Untuk melakukan top up UC, kamu tinggal login ke akun UniPinmu. Selanjutnya kamu tinggal klik tombol penambahan UC yang ada di bagian atas web.

reload UC
Tombol untuk menambahkan UC (UniPin Credits)

Berikutnya kamu diarahkan ke halaman pengisian UC. Tinggal isi UC seperti biasanya. Tinggal pilih nominal UC yang akan diisi, lalu tentukan metode pembayaran.

halaman reload UC
Halaman top up UC di UniPin

7. Akses Histori Transaksi dan Ubah Profil Juga Mudah

Kamu juga bisa akses histori transaksi dengan mudah. Untuk mengakses histori transaksi, kamu tinggal klik ikon profilmu di bagian atas web. Selanjutnya bisa masuk ke bagian histori transaksi.

Nah kalau mau mengubah profil, kamu tinggal klik ubah profil. Selanjutnya kamu bisa atur profil akun UniPinmu. Bisa juga ganti password, lengkapi profil, ataupun mengatur kode keamanan akun UniPin.

pengaturan profil akun UniPin

Bagaimana, keren banget kan? Yuk langsung saja gunakan web UniPin.com untuk top up game kesayangan ataupun pembelian voucher yang kamu inginkan. Kalau belum punya akun, yuk langsung saja buat akun di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Rubies Makin Untung di UniPin, Cashback hingga 25rb UC!

Hai, Sahabat UniPin! Top up ASTRA: Knights of Veda di UniPin sekarang juga untuk dapatkan harga yang bikin kamu terheran-heran! Yup, kamu pasti bakalan heran, hemat...