indonesia flag
united-states
Tuesday, March 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGoogle PlayCara Mudah Beli Voucher Google Play di Indomaret

Cara Mudah Beli Voucher Google Play di Indomaret

Mau beli voucher Google Play? Kamu bisa beli voucher Google Play dengan mudah di Indomaret. Berikut panduan membeli kode voucher Google Play di Indomaret.

Untuk berbelanja di Play Store, kamu bisa gunakan berbagai metode pembayaran. Selain kartu kredit, salah satu cara pembayaran yang bisa digunakan adalah dengan memakai voucher. Voucher Play Store dapat kamu beli di Indomaret, untuk selanjutnya ditukarkan dengan saldo Google Play.

Inilah cara/langkah-langkah beli vouchernya.

Datang dan Beli Voucher Google Play di Indomaret

Kamu tinggal datang ke Indomaret terdekat, lalu cari kode voucher Google Play. Jika kesulitan menemukannya, kamu bisa minta bantuan kasir ataupun karyawan Indomaret di toko tersebut. Nantinya kamu tinggal beli kode vouchernya, lalu lakukan pembayaran di kasir.

bentuk kode voucher google play
Bentuk kode voucher Google Play

Setelah melakukan pembayaran di kasir, kamu bisa bawa pulang voucher tersebut. Di dalam voucher itu ada kode yang bisa kamu gunakan. Berikut langkah-langkah penukaran vouchernya.

  • Buka website/aplikasi Google Play.
  • Masuk/klik menu redeem.redeem voucher google play
  • Selanjutnya masukkan kode voucher yang kamu punya. Lalu tukarkan kode tersebut.
  • Sekarang saldo Google Play di akun Googlemu sudah terisi. Bisa segera kamu gunakan untuk pembelian di Play Store.

Bisa Juga Beli Melalui UniPin dan Bayar di Indomaret

Jika stok kode voucher Play Store nya sedang kosong/tidak ada di Indomaret, maka kamu bisa gunakan alternatif cara lain. Kamu bisa beli kode vouchernya melalui UniPin.

Selain itu, nominal voucher yang tersedia di UniPin juga lebih beragam. Kamu bisa membeli vouchernya mulai dari nominal 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu, 50 ribu, 100 ribu, 150 ribu, 300 ribu, hingga 500 ribu.

Berikut langkah-langkah beli vouchernya di UniPin.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian kode voucher Google Play. Atau bisa juga klik langsung halaman beli voucher Google Play.
  2. Berikutnya pilih nominal voucher yang mau kamu beli.beli voucher google play
  3. Di bagian channel pembayaran, pilih opsi pembayaran melalui Indomaret/Alfamart. Pilih Indomaret.bayar melalui Indomaret
  4. Berikutnya masukkan alamat email untuk melakukan konfirmasi pembelian.
  5. Sampai di sini kamu mendapatkan detail dan petunjuk pembayaran. Segera datang ke Indomaret terdekat, lalu lakukan pembayarannya di sana.

Setelah pembayaran berhasil, nantinya kode voucher akan dikirimkan ke emailmu. Selanjutnya kode voucher tersebut bisa kamu tukarkan di Play Store.

Bisa Juga Top Up Game Melalui Indomaret

Perlu kamu ketahui, kamu juga bisa melakukan top up game dan melakukan pembayaran melalui Indomaret. Pelajari caranya di sini: Cara Mudah Top Up Game Melalui Indomaret.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Ramadan Bareng DOKU Wallet di UniPin: Top Up ML Hemat 10Ribu&Bonus Item Code

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds MLBB kamu di UniPin menggunakan metode pembayaran DOKU Wallet, maka kamu akan mendapatkan potongan sebesar Rp10.000 dengan minimal pembayaran...