indonesia flag
united-states
Thursday, March 14, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSteamCara Mudah Beli Steam Wallet Pakai Pulsa

Cara Mudah Beli Steam Wallet Pakai Pulsa

Beli Steam Wallet Pakai Pulsa – Mau beli game di Steam tapi tidak punya kartu kredit? Tenang, tak perlu khawatir. Kamu bisa gunakan Steam Wallet. Steam Wallet bisa jadi alternatif cara pembayaran game Steam tanpa harus punya kartu kredit. Untuk mengisi Steam Wallet, kamu bisa gunakan voucher Steam. Voucher Steam dapat dibeli di berbagai tempat, salah satunya bisa kamu beli di UniPin.

Menariknya, dengan beli Steam di UniPin kamu bisa membayar pakai pulsa. Jadi, kamu bisa membeli game favorit di Steam dan membayar pakai pulsa. Bagaimana caranya beli steam wallet pakai pulsa? Berikut langkah-langkahnya.

Berbagai Metode Beli Steam Wallet Tersedia di UniPin

Sebagai gamers, kamu bisa andalkan UniPin untuk top up game. Tak hanya itu, kamu juga bisa beli berbagai voucher di UniPin, termasuk voucher Steam. Ada banyak metode pembayaran yang tersedia di UniPin. Contohnya:

  • Bisa bayar pakai pulsa,
  • Bisa bayar pakai e-wallet (seperti GoPay, OVO, ShopeePay, DANA, dan lainnya),
  • Bisa bayar melalui Indomaret/Alfamart,
  • Bisa bayar pakai transfer bank,
  • dan berbagai metode pembayaran lain.

Jadi kamu bisa beli Steam dengan praktis dan mudah.
metode pembayaran Steam UniPin

Berbagai pilihan cara pembayaran voucher Steam di UniPin

Cara Beli Steam Wallet Pakai Pulsa di UniPin

Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian Steam Wallet.
  2. Tentukan nominal voucher yang akan dibeli. Ada pilihan mulai dari 6.000 Rupiah hingga 600 ribu Rupiah.
    tentukan nominal steam wallet
  3. Di bagian metode pembayaran, kamu bisa pilih bayar pakai metode sms & seluler. Lalu tinggal pilih pulsa yang akan digunakan. Kamu bisa bayar pakai Telkomsel, Indosat (IM3), Tri, atau XL.
    bayar pakai pulsa
  4. Berikutnya masukkan email dan nomor handphone kamu. Pastikan emailnya benar, sebab kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
    konfirmasi pembelian
  5. Selanjutnya tinggal lakukan pembayaran memakai pulsa.

Setelah pembayaran berhasil, kode voucher Steam langsung dikirimkan ke emailmu. Kamu bisa cek email untuk mendapatkan kode vouchernya.

Setelah mendapatkan kode voucher, segera lakukan penukaran (redeem) voucher tersebut di Steam. Untuk redeem, silakan akses halaman ini di website Steam: https://store.steampowered.com/account/redeemwalletcode. Saat mengakses halaman tadi, kamu harus login dulu ke akun Steam.
redeem steam

Di halaman tersebut, tinggal masukkan kode voucher Steam yang sudah berhasil kamu beli di UniPin. Setelah penukaran berhasil, Steam Wallet sudah terisi dan siap digunakan untuk berbelanja game di Steam.

Mudah, kan? Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Segera Isi Steam Wallet-mu di February Fest! Penuhi Dompet & Dapatkan Cashback 10Ribu UniPin Credits

Hai, Sahabat UniPin! Festival Februari telah dimulai! Segera isi Steam Wallet #PakeUniPin dan dapatkan cashback 10.000 UniPin Credits setiap harinya! Cari tahu disini dan dapatkan cashbacknya: ...