indonesia flag
united-states
Tuesday, March 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSteamCara Mudah Isi dan Beli Steam Wallet di Alfamart

Cara Mudah Isi dan Beli Steam Wallet di Alfamart

Beli Steam Wallet di Alfamart – Steam, merupakan platform favorit untuk membeli game yang kita inginkan. Melalui Steam, kita bisa download ataupun beli berbagai game dengan mudah dan praktis. Game yang tersedia juga sangat lengkap. Singkatnya, Steam jadi andalan para gamers untuk pembelian game.

Untuk bisa membeli game di Steam, kita bisa menggunakan kartu kredit. Namun jika tak punya, kamu bisa gunakan Steam Wallet. Steam Wallet bisa diisi menggunakan voucher Steam yang dapat kamu beli di berbagai tempat. Selanjutnya, voucher tadi dapat ditukarkan dengan saldo Steam Wallet.

Salah satu tempat yang bisa kamu gunakan untuk membeli voucher Steam adalah UniPin. Melalui UniPin, kamu bisa beli voucher Steam dan membayar dengan berbagai metode pembayaran. Salah satunya bayar melalui Alfamart.

Baca juga: Cara Mudah Beli Steam Wallet di Indomaret

Langkah-Langkah Isi Steam Wallet di Alfamart

Untuk membeli Steam Wallet di UniPin, kamu bisa bayar melalui Alfamart. Selain Alfamart/Indomaret, ada berbagai metode pembayaran lain yang juga bisa kamu gunakan. Seperti: pakai pulsa, pakai transfer bank, pakai e-wallet (GoPay, OVO, ShopeePay, DANA, dan lainnya), dan berbagai metode pembayaran lain.

Berikut langkah-langkah pembelian voucher Steamnya.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher Steam.
  2. Tentukan nominal voucher yang akan kamu beli. Tersedia berbagai pilihan, mulai dari 6 ribu hingga 600 ribu Rupiah.
    tentukan nominal steam wallet
  3. Nah di bagian metode pembayaran, kamu bisa bayar memakai metode OTC non-bank, lalu pilih bayar pakai Alfamart.
    bayar pakai alfamart
  4. Selanjutnya masukkan email kamu untuk melakukan konfirmasi pembelian. Nantinya kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
    konfirmasi pembelian voucher Steam
  5. Selanjutnya kamu akan mendapatkan kode pembayaran. Nah kode pembayaran tersebut bisa kamu bawa dan pakai di Alfamart.
    kode pembayaran alfamart
  6. Tinggal datang ke Alfamart terdekat, lakukan pembayaran di kasir dengan menggunakan kode pembayaran yang sudah kamu dapatkan. Jika kamu butuh petunjuk cara pembayaran, petunjuk cara pembayaran juga sudah dikirimkan ke emailmu.

Cara Isi Steam Wallet dengan Menukarkan Voucher

Setelah pembayaran di Alfamart berhasil, kamu akan mendapatkan kiriman kode voucher Steam di email. Silakan cek email, lalu dapatkan kode vouchernya. Nah sekarang kamu bisa lakukan penukaran secara langsung di website Steam. Berikut cara menukar kodenya.

  • Buka website Steam, lalu login ke akun kamu.
  • Silakan akses halaman ini: https://store.steampowered.com/account/redeemwalletcode untuk menukarkan kode.
    redeem steam
  • Tinggal masukkan kode voucher pada kotak isian yang tersedia, lalu klik continue, lalu kamu bisa tukarkan kodenya.
  • Sekarang Steam Wallet sudah terisi dengan saldo. Sampai di sini kamu bisa segera beli game-game yang kamu inginkan di Steam.

Nah, jika ingin melihat berbagai promo Steam Wallet terbaru ataupun promo top up game lainnya di UniPin, kamu bisa cek promo terbaru di sini: promo terbaru UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Segera Isi Steam Wallet-mu di February Fest! Penuhi Dompet & Dapatkan Cashback 10Ribu UniPin Credits

Hai, Sahabat UniPin! Festival Februari telah dimulai! Segera isi Steam Wallet #PakeUniPin dan dapatkan cashback 10.000 UniPin Credits setiap harinya! Cari tahu disini dan dapatkan cashbacknya: ...