indonesia flag
united-states
Tuesday, March 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSteamCara Mudah Beli Steam Wallet di Indomaret

Cara Mudah Beli Steam Wallet di Indomaret

Mau beli game di Steam tapi tak punya kartu kredit? Tenang, kamu bisa gunakan Steam Wallet. Ada banyak cara untuk isi Steam Wallet. Salah satunya kamu bisa gunakan voucher Steam. Voucher Steam ini bisa kamu beli di berbagai tempat, termasuk beli dan bayar melalui Indomaret.

Di artikel ini kita akan bahas cara mudah membeli Steam Wallet melalui Indomaret. Kamu bisa bayar pakai uang tunai dan segera beli game di Steam. Langsung saja, ini caranya.

Beli Steam Wallet di UniPin, Bayar di Indomaret

Untuk beli Steam Wallet, kamu bisa beli kode voucher Steam melalui UniPin. Nantinya kamu bisa bayar melalui Indomaret. Sebagai informasi, UniPin tak hanya bisa digunakan untuk top up game online. Lebih dari itu, kamu juga bisa beli berbagai voucher di UniPin. Termasuk voucher Steam Wallet.

Inilah langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Buka web UniPin.com, masuk ke halaman pembelian Steam Wallet.
  2. Pilih nominal voucher yang akan kamu beli.beli Steam pakai UniPin
  3. Selanjutnya tentukan metode pembayaran yang akan digunakan. Untuk membayar melalui Indomaret, silakan pilih opsi OTC non-bank. Lalu pilih Indomaret.bayar melalui Indomaret
  4. Berikutnya masukkan email kamu. Nantinya kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.masukkan email
  5. Setelah memasukkan email, kamu akan mendapatkan petunjuk dan kode pembayaran. Nah kode pembayaran ini yang bisa kamu bawa ke Indomaret. Petunjuk pembayaran juga sudah dikirimkan ke email kamu.kode pembayaran
  6. Sampai di sini, datang ke Indomaret terdekat. Lakukan pembayaran di kasir memakai kode pembayaran yang tadi kamu dapatkan.

Setelah pembayaran berhasil dan dikonfirmasi, voucher Steam langsung dikirimkan ke email kamu.

Voucher tersebut bisa segera kamu tukarkan (redeem) di Steam. Untuk melakukan penukaran kode voucher Steam, kamu tinggal akses halaman berikut: https://store.steampowered.com/account/redeemwalletcode. Saat akses halaman tadi pastikan kamu login ke akun Steam yang kamu miliki.

Tips Supaya Bisa Beli Steam Wallet dengan Lebih Murah

Agar bisa beli Steam Wallet dengan lebih murah, kamu bisa memanfaatkan berbagai promo terbaru yang ada di UniPin. Melalui promo tersebut, siapa tahu kamu bisa mendapatkan harga spesial dan banyak bonus menarik. Untuk melihat promo-promo terbaru UniPin, kamu bisa cek di sini: promo terbaru UniPin.

Atau kamu juga bisa mengakses melalui menu berita & acara di web UniPin.promo terbaru UniPin

Nah kalau kamu butuh rekomendasi game Steam yang menarik dan seru, kamu juga bisa coba mainkan beberapa game berikut ini:

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Kabar Baik! Honor of Kings Kini Tersedia Untuk Top Up #PakeUniPin

Hai, Sahabat UniPin! Penantian Game MOBA terlaris sepanjang masa telah berakhir!! Kini Honor of Kings sudah tersedia untuk dimainkan! Siapkan mental dan bangun tim di dalam...