indonesia flag
united-states
Thursday, April 18, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpCara Mudah Beli Voucher Game Online di Alfamart

Cara Mudah Beli Voucher Game Online di Alfamart

Agar bermain game makin seru, gamers dapat melakukan top up game online. Nah untuk keperluan top up game online, kita bisa menggunakan berbagai cara. Misalkan dengan melakukan top up game melalui website seperti UniPin.com atau bisa juga dengan menggunakan voucher game online.

Bagi kamu yang ingin membeli voucher game online, kamu bisa membeli di berbagai tempat. Salah satunya melalui minimarket, seperti Alfamart ataupun Indomaret. Minimarket dapat menjadi solusi untuk beli voucher/top up game, khususnya jika gamers ingin melakukan pembayaran secara tunai.

Baca juga: Gampang Banget, Cara Top Up/Beli Voucher Game di Indomaret.

Berikut cara mudah melakukan pembelian voucher game online melalui Alfamart.

Tentukan Voucher Game yang Akan Dibeli

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah menentukan voucher game yang akan kamu beli. Apakah ingin membeli voucher untuk game-game seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Point Blank, atau berbagai game lainnya. Setelah tahu game apa yang akan ditopup/dibeli vouchernya, maka kamu bisa segera melakukan pembelian.

Selain voucher untuk top up game, berbagai voucher gaming lain seperti voucher Steam, voucher Google Play, PSN Card, Nintendo eShop, Roblox, dan lainnya juga bisa kamu beli dan bayar melalui Alfamart.

Lakukan Top Up/Beli Voucher Game di UniPin, Bayar Melalui Alfamart

Setelah tahu voucher game yang akan dibeli, kamu bisa segera melakukan pembelian voucher gamenya melalui web UniPin.com. UniPin.com dapat kamu pakai untuk beli berbagai voucher game ataupun top up game secara langsung. Di web UniPin juga terdapat fitur flash top up yang bisa kamu pakai untuk top up game secara langsung. Dengan pakai fitur tersebut, diamond/top up game yang kamu lakukan akan langsung masuk ke akun game kamu.

Setelah melakukan pembelian di UniPin, kamu bisa lakukan pembayaran di Alfamart terdekat. Berikut caranya.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher game yang kamu inginkan. Misal masuk ke halaman pembelian diamond Free Fire.
  2. Jika kamu ingin melakukan top up game, maka kamu bisa masukkan id akun game kamu, lalu pilih nominal top up. Namun jika kamu membeli voucher game, kamu bisa langsung pilih nominal voucher yang akan dibeli.
    top up ff
  3. Selanjutnya di bagian metode pembayaran, kamu bisa pilih pembayaran melalui OTC non-bank, lalu pilih Alfamart.
    bayar di Alfamart
  4. Selanjutnya masukkan email untuk konfirmasi pembelian. Pastikan emailnya benar, sebab kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
  5. Jika konfirmasi pembelian sudah dilakukan, kamu akan mendapatkan kode pembayaran. Nah kode pembayaran tersebut yang bisa kamu bawa ke Alfamart terdekat. Selain itu, petunjuk cara pembayaran juga sudah dikirimkan ke email kamu.
    kode pembayaran
  6. Sampai di sini, segera datang ke Alfamart terdekat lalu lakukan pembayaran di kasir. Gunakan kode pembayaran yang tadi sudah didapatkan dari UniPin.
  7. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher game langsung dikirimkan ke email kamu. Jika kamu melakukan top up game, maka diamond/nominal top up game tadi langsung masuk ke akun game kamu.

Gunakan Voucher Game yang Sudah Didapatkan

Setelah berhasil mendapatkan kode voucher gamenya, kamu bisa segera tukarkan kode voucher tersebut di website ataupun di dalam game yang kamu mainkan. Misalkan jika tadi kamu membeli voucher Steam, maka bisa tukarkan kode voucher tersebut untuk isi Steam Wallet di akun Steam kamu.

Singkatnya, kamu tinggal beli voucher game yang diinginkan di UniPin. Selanjutnya kamu melakukan pembayaran voucher gamenya di Alfamart terdekat. Mudah, kan? Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Game Lebih Hemat, Diskon 10,000 Beli Voucher UniPin di Klik Indomaret

Hi Sahabat UniPin, Top up game sekarang lebih hemat pake Voucher UniPin karena kamu bisa dapatkan diskon hingga 10,000! Beli Voucher UniPin di aplikasi Indomaret dan gunakan...