indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpCara Praktis Beli Voucher Game di ATM, Mobile Banking, atau Internet Banking

Cara Praktis Beli Voucher Game di ATM, Mobile Banking, atau Internet Banking

Ada banyak cara praktis untuk membeli voucher game online. Bisa membayar memakai pulsa, melalui minimarket, beli pakai e-wallet, dan lainnya. Salah satu metode pembayaran untuk top up game yang bisa kita andalkan adalah top up/beli voucher game memakai ATM, mobile banking, ataupun internet banking. Bagi kamu gamers yang ingin transaksi game online dengan mudah, kamu bisa gunakan layanan ATM, mobile banking, ataupun internet banking dari bank yang kamu gunakan. Di artikel ini kita akan bahas langkah-langkah beli voucher game online. Baik memakai ATM, mobile banking, ataupun internet banking.

Beli Voucher Game Online/Top Up Game di UniPin

Untuk kemudahan transaksi game online, kamu bisa gunakan layanan dari UniPin.com. UniPin merupakan penyedia layanan top up game online dan voucher. Melalui UniPin, kamu bisa beli voucher game ataupun top up game secara langsung dan membayar pakai berbagai metode pembayaran. Termasuk memakai transfer bank. Selain itu, UniPin juga terkoneksi dengan banyak channel pembayaran. Contohnya: OVO, GoPay, ShopeePay, DANA, LinkAja, Indomaret, Alfamart, dan banyak lagi. Termasuk tentu saja dengan berbagai bank besar di Indonesia. Seperti Bank BCA, Bank BRI, Bank BNI, Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, Danamon, Maybank, dan Hana Bank.
payment channel UniPin

Cara Beli Voucher Game/Top Up Game Pakai ATM

Berikut cara membeli voucher game online dan membayarnya melalui ATM.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian voucher/top up game yang diinginkan.
  2. Jika hendak melakukan top up game, tinggal masukkan id akun game kamu, lalu pilih nominal top up. Sementara itu, untuk pembelian voucher, kamu tinggal pilih nominal voucher yang diinginkan.
    beli voucher gamenya
  3. Jika sudah, tentukan metode pembayaran yang akan digunakan. Di bagian metode pembayaran, pilih pembayaran melalui transfer bank, lalu pilih virtual account bank yang kamu inginkan. Misalkan pakai virtual account BCA, BRI, Mandiri, dan lainnya.
    transfer bank
  4. Selanjutnya masukkan email untuk konfirmasi pembelian voucher/top up game.
  5. Setelah konfirmasi, kamu akan mendapatkan kode pembayaran berupa nomor virtual account.
  6. Segera datang ke ATM terdekat, lalu lakukan transaksi dan bayar ke nomor virtual account yang kamu dapatkan.

Beli Voucher Game Online, Bayar Pakai Mobile Banking/Internet Banking

Selain melalui ATM, kamu juga bisa membayar melalui mobile banking yang kamu gunakan. Cara dan prosesnya sama, yakni buka web UniPin.com, masuk ke halaman voucher game yang diinginkan, lalu lakukan pembelian. Nah, untuk metode pembayaran kamu tinggal pilih transfer bank, lalu pilih virtual account bank yang diinginkan. Setelah mendapatkan nomor virtual account, tinggal melakukan pembayaran melalui aplikasi mobile banking ataupun layanan internet banking yang kamu gunakan. Bisa bayar pakai mobile banking BCA, BRI, Mandiri, BNI, Permata Bank, Danamon, CIMB Niaga, Maybank, dan Hana Bank. Kamu tinggal buka aplikasi mobile banking yang digunakan, lalu lakukan transfer virtual account, dan tinggal masukkan nomor virtual account yang tadi kamu dapatkan dari UniPin.

Keuntungan jika melakukan top up game online memakai mobile banking ataupun internet banking adalah proses yang cepat dan praktis. Selain itu, transaksi langsung diproses secara otomatis. Dengan demikian, saldo top up game yang kamu isi akan langsung masuk ke akun game. Selain itu, voucher game yang kamu beli juga akan langsung masuk ke email kamu. Singkatnya, kamu bisa top up/beli voucher game di UniPin untuk kemudahan transaksi game online.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...