indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeAppsCara Mudah Beli Voucher Untuk Langganan Mola TV

Cara Mudah Beli Voucher Untuk Langganan Mola TV

Salah satu platform streaming yang populer di Indonesia adalah Mola TV. Melalui Mola TV, pengguna bisa menikmati berbagai tayangan olahraga tanpa batas, ragam pilihan film eksklusif, serial dunia, dan berbagai konten lainnya. Nah untuk menikmati konten-konten yang tersedia di Mola, para pengguna dapat berlangganan.

Untuk berlangganan Mola TV, pengguna bisa langsung subscribe melalui akun Mola TV mereka. Selain itu, cara lain untuk berlangganan adalah memakai voucher Mola. Di artikel ini kita akan bahas cara pembelian voucher untuk langganan Mola TV.

Kini kamu bisa beli voucher Mola TV langsung di UniPin lho. Penasaran? Ini dia cara selengkapnya.

Cara Beli Voucher Mola TV Pakai UniPin

Tak hanya menyediakan solusi cepat dan mudah untuk top up game online, UniPin juga bisa kamu andalkan untuk pembelian berbagai voucher. Termasuk voucher Mola TV. Berikut langkah-langkah pembelian voucher Mola di UniPin.

  1. Kunjungi situs UniPin.com, lalu masuk ke halaman beli voucher Mola TV.
  2. Selanjutnya kamu bisa pilih voucher yang akan dibeli. Tersedia pilihan: Movie & Kids 1 Month, Premium Sport 1 Month, Premium Entertainment 1 Month, dan Premium Entertainment 1 Year.
  3. Setelah menentukan pilihan, kamu tinggal menentukan metode pembayaran yang akan dipakai. Tersedia berbagai cara pembayaran yang bisa dipilih.
  4. Selanjutnya tinggal selesaikan pesanan dan transaksi.

Nantinya voucher akan dikirimkan ke email setelah transaksi selesai.

Bagaimana, mudah kan?

beli-voucher-mola-tv-di unipin

Setelah berhasil mendapatkan voucher, kamu bisa redeem voucher tersebut di situs Mola TV.

  • Untuk melakukan penukaran voucher, silakan akses website mola.tv.
  • Selanjutnya bisa pilih menu redeem voucher.
  • Berikutnya tinggal masukkan kode voucher yang sudah kamu miliki.
  • Voucher tersebut dapat digunakan untuk langganan Mola TV sesuai pilihanmu.

Bisa Juga Beli Berbagai Voucher Lainnya

Selain Mola TV, kamu juga bisa membeli berbagai voucher lainnya di UniPin. Baik itu voucher yang berkaitan dengan game ataupun voucher lainnya. Contoh voucher-voucher lain yang tersedia di UniPin misalnya:

top-up-voucher-game-di-unipin

Bagaimana Cara Mengakses Konten Mola TV?

Untuk mengakses/streaming Mola TV, kamu bisa melakukannya dengan berbagai cara. Cara pertama, bisa dengan mengakses langsung di website www.Mola.tv. Tentunya kamu perlu daftar dan membuat akun di Mola TV.

Cara lainnya juga bisa melalui aplikasi Mola TV. Aplikasinya dapat diunduh di Play Store ataupun App Store. Kamu tinggal masuk ke Play Store ataupun App Store, lalu download dan pasang aplikasinya.

langganan-aplikasi-mola-tv-unipin

Nah itulah panduan pembelian voucher Mola TV di UniPin. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Miliki Legendary Emote Free Fire & Dapatkan Cashback hingga 25rb UC!

Hai Sahabat UniPin, Memasuki Lebaran, masa gak punya Legendary Emote? Cuma mulai dari 9 diamonds aja, kamu bisa dapatkan Grandprize: Legendary Emote (Pirate’s Flag, Captain Booyah,...