indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSpotifyCara Cepat dan Mudah Beli Spotify Premium, Ada Gratisnya

Cara Cepat dan Mudah Beli Spotify Premium, Ada Gratisnya

Salah satu aplikasi musik terpopuler saat ini adalah Spotify. Sebenarnya kita bisa menggunakan Spotify secara gratis. Namun agar bisa menikmati fitur yang lebih, kita dapat melakukan upgrade ke Spotify Premium. Di artikel ini kita akan bahas tips, panduan, dan cara mudah membeli Spotify Premium. Kamu bisa beli tanpa perlu kartu kredit. Ada banyak cara yang bisa kamu gunakan.

Mengapa Memakai Spotify Premium?

Ada beberapa keunggulan dan fitur yang bisa kamu nikmati jika beralih ke akun premium. Keunggulan tersebut antara lain:

  • Bisa mendownload musik/lagu favoritmu,
  • Bisa bebas mendengarkan musik tanpa terganggu iklan,
  • Bisa memutar lagu dengan bebas tanpa keterbatasan,
  • Bisa skip lagu dengan mudah dan bebas.

Singkatnya, dengan upgrade akun Spotify kamu mendapatkan banyak manfaat dan pengalaman lebih baik dalam mendengarkan musik.

keunggulan Spotiy premium

Pilihan Paket Spotify Premium Terbaru

Inilah beberapa paket yang tersedia dalam layanan premium. Kamu bisa pilih yang paling sesuai dan cocok dengan kebutuhanmu.

  • Paket Individual. Harganya mulai dari 49.990 Rupiah per bulan. Tersedia untuk 1 akun. Kamu bisa membeli paket ini secara prabayar ataupun berlangganan.
  • Paket Duo. Harganya mulai dari 64.990 Rupiah per bulan. Tersedia untuk 2 akun. Kamu bisa gunakan paket ini untuk 2 akun premium yang tinggal serumah. Ini bisa jadi pilihan yang lebih hemat lho.
  • Paket Family. Nah kalau yang ini cocok untuk langganan Spotify satu keluarga. Harganya 79.000 Rupiah per bulan. Tersedia dan bisa digunakan sampai dengan 6 akun.
  • Paket Student. Ini paket Spotify termurah, harganya 24.490. Paket/diskon ini tersedia untuk pelajar yang memenuhi syarat.

Sampai di sini kamu bisa tentukan pilihan paket yang paling cocok untukmu. Jika sudah tahu, yuk langsung saja upgrade ke premium.

Cara Lengkap Beli Spotify Premium (Pembayaran Mudah dan Praktis)

memilih paket spotify premium
Memilih paket Spotify yang akan dibeli

Salah satu kendala dalam upgrade ke premium adalah perlu kartu kredit. Nah untukmu yang tidak punya kartu kredit, tak perlu khawatir. Kamu tetap bisa langganan Spotify, sebab tersedia banyak cara pembayaran yang bisa kamu gunakan. Berikut langkah-langkah beli akun Spotify tanpa kartu kredit.

  1. Kunjungi halaman pembelian Spotify Premium di UniPin.
  2. Selanjutnya tentukan paket spotify yang ingin kamu beli.
  3. Sekarang pilih metode pembayaran yang ingin kamu gunakan. Kamu bisa pakai berbagai metode pembayaran. Silakan pilih salah satu. Pilih cara bayar yang paling mudah. Metode pembayaran yang tersedia misalnya: transfer bank, pembayaran melalui virtual account, bayar pakai GoPay, DANA, OVO, dan banyak lagi.
  4. Selanjutnya selesaikan pembayaranmu.

Setelah pembayaran selesai dan terkonfirmasi, kamu akan menerima email berisi voucher Spotify yang dapat segera kamu gunakan.

Nantinya, voucher tersebut dapat kamu redeem di laman/link berikut: www.spotify.com/redeem.

memilih cara pembayaran spotify
Berbagai pilihan cara pembayaran di UniPin. Bisa transaksi dengan mudah, aman, dan praktis

Tips Beli Spotify Premium Lebih Murah

Supaya bisa beli Spotify dengan lebih murah, kamu bisa gunakan dua tips berikut.

  • Pilih paket duo atau paket family. Terutama jika kamu memakai Spotify bersama dengan pasangan ataupun keluargamu. Meski harus membayar lebih mahal, tapi bisa digunakan bersama-sama. Jadinya kamu bisa lebih hemat.
  • Tips lain kamu juga bisa cek promo-promo terbaru yang ada di website UniPin. Contoh promo ini misalnya cashback kalau membayar pakai aplikasi/channel pembayaran tertentu. Kan lumayan kalau bisa beli Spotify lalu dapat cashback ataupun diskon khusus. Untuk melihat promo-promo terbaru di UniPin, kamu bisa akses halaman news and promo di website UniPin.

Cara Dapat Premium Gratis

Kamu juga bisa mendapatkan secara gratis. Caranya adalah dengan memanfaatkan free trial yang diberikan oleh Spotify. Yang perlu kamu lakukan adalah upgrade akunmu, lalu kamu berhak dapat gratis 1 bulan yang diberikan oleh Spotify.

Nah itulah panduan upgrade Spotify premium dengan mudah dan praktis. Selamat mencoba dan nikmati segera musik terbaik di Spotify.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

5 Aplikasi Pembuat Game Tanpa Coding

Akibat pandemi Covid-19, masyarakat diimbau untuk stay at home dan menghindari keramaian. Apalagi bila tempat tinggalmu sedang melakukan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sudah...