indonesia flag
united-states
Tuesday, April 9, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeFree Fire7 Fakta Menarik Event Free Fire Terbaru: Booyah Day, Pemain FF Wajib...

7 Fakta Menarik Event Free Fire Terbaru: Booyah Day, Pemain FF Wajib Tahu

Bulan Oktober 2020, para pemain Free Fire dimanjakan dengan kehadiran event terbaru bernama Booyah Day. Kali ini kita akan bahas 7 fakta menarik dalam event Booyah Day. Para pemain FF wajib tahu dan ikuti event ini. Jangan sampai ketinggalan ya.

Apa Itu Event Booyah Day?

Booyah Day adalah event spesial Free Fire di bulan Oktober. Berlangsung dari tanggal 16 Oktober – 1 November 2020. Dalam event ini ada berbagai kejutan untukmu, di antaranya berbagai misi spesial, hadiah gratis, senjata terbaru, dan banyak lagi. Bahkan kamu juga berpeluang mendapatkan hadiah 19.999 diamond!

Wah menarik banget ya? Nah daripada penasaran, simak 7 fakta menarik seputar event spesial berikut ini.

7 Fakta Menarik Event FF: Booyah Day

Inilah deretan fakta menarik dari event yang perlu kamu ketahui.

1. Adanya 5 Booyah Day Special Interface

gambar-Booyah-Go

Selama periode event ini akan ada 5 special interface. Lima interface tersebut antara lain sebagai berikut.

  • Bingo game. Tanggal: 16 Oktober – 1 November 2020. Pemain bisa memainkan mini game setiap hari untuk mendapatkan Booyah Crown Token.
  • Booyah GO. Berlangsung sepanjang tanggal: 16 Oktober – 1 November 2020. Nantinya pemain bisa menggunakan token Booyah Candy untuk memulai mini game. Mini game bisa dimainkan berkali-kali, namun token yang diperlukan akan terus meningkat.
  • Global Booyah Milestone. Periode event juga berlangsung dari 16 Oktober – 1 November.
  • Booyah Leaderboard. Pemain akan mengumpulkan Booyah sebanyak-banyaknya. Kalau berhasil masuk peringkat 100 besar akan mendapatkan eksklusif. Hadiah yang tersedia adalah Booyah Day Pin (untuk normal Booyah) dan Booyah Day 2020 Banner + Booyah Day 2020 Avatar (untuk Booyah GO).
  • Booyah Exchange. Hadiah utama yang tersedia adalah Bundle Spirit of Booyah.

2. Adanya Misi Callback Team

Misi Callback Team

Untuk misi ini tersedia tanggal 19-23 Oktober 2020. Yang perlu dilakukan adalah lakukan callback teman. Nantinya berpeluang mendapatkan hingga 19.999 diamond. Daftar hadiah yang tersedia antara lain:

  • Callback 1 teman: x1 Booyah Box
  • Callback 3 teman: x3 Booyah Box
  • Callback 5 teman: x5 Booyah Box
  • Callback 7 teman: x7 Booyah Box
  • Hadiah untuk pemain yang di-callback: x5 Booyah Box

3. Mainkan Misi Mabar

Berikutnya kamu bisa mabar bersama teman dan mendapatkan hadiah. Periodenya berlangsung dari 19-23 Oktober 2020. Kalau bisa 10 x main dengan teman, kamu bisa mendapatkan Panda Skin Booyah Day.

4. Ada Web Event Berhadiah

Yang keempat ada web event berhadiah yang bisa kamu ikuti. Periode berlangsung dari 20-26 Oktober 2020. Ada dua jenis misi yang tersedia, yakni:

  • Misi 1: misi kill/main/Booyah/mabar. Hadiah yang didapat adalah Loadout Item/Voucher (untuk 1x misi) dan Lighten Booyah Logo+Booyah Hunter Backpack (untuk selesai 12x misi).
  • Misi 2: login Peak Day. Hadiah yang bisa didapat adalah Booyah Champ Skyboard.

5. Dapat 3x EXP/Gold/Fragment Saat Peak Day

booyah peak day

Akan berlangsung tanggal 24 Oktober 2020. Di hari tersebut kamu bisa mendapatkan 3x EXP/Gold/Fragment selama peak day. Tentu saja kamu tidak boleh melewatkan kesempatan emas satu ini.

6. Login Tiap Hari dan Dapatkan Hadiahnya

Jangan lupa untuk login setiap hari ke dalam game. Dengan demikian kamu akan mendapatkan Dragon Scale Token. Token ini dapat digunakan untuk upgrade AK Blue Flame Draco dari level 1 hingga level 7. Periode event login ini berlangsung dari 24 Oktober 2020 – 1 November 2020. Jangan sampai ketinggalan ya.

7. Selesaikan Semua Misi, Jangan Lupa Ditemani UniPin

Supaya makin seru, kamu juga bisa ditemani UniPin. Kalau kamu membutuhkan layanan top up diamond Free Fire, kamu bisa gunakan UniPin. Sebab kamu bisa isi diamond dengan mudah, aman, dan praktis. Selain itu, UniPin juga rutin menghadirkan promo-promo top up yang bisa kamu gunakan. Nah supaya tidak ketinggalan informasi, pastikan kamu rutin cek website UniPin.com. Untuk tahu promo-promo terbaru UniPin, bisa cek halaman news and promo di web UniPin. Ikuti juga akun media sosial Instagram @UniPinIndonesia.

promo unipin

Nah itulah berbagai fakta penting dan menarik seputar event Booyah Day. Pastikan untuk pantau terus event-event FF terbaru agar kamu tak ketinggalan. Happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Kombinasi Skill FF Paling Mematikan untuk By One

Kombinasi skill FF paling mematikan untuk by one sangat dibutuhkan para pemain untuk mendominasi peperangan. Kombinasi tersebut bisa dibuat berdasarkan berbagai kumpulan kekuatan karakter...