indonesia flag
united-states
Thursday, March 14, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeTop UpCara Mudah dan Murah Beli Voucher Game FF

Cara Mudah dan Murah Beli Voucher Game FF

Mau top up diamond Free Fire? Untuk melakukan top up game Free Fire, kamu bisa gunakan berbagai cara. Salah satunya dengan memakai voucher game Free Fire. Lantas, di manakah tempat membeli voucher game FF? Bagaimana cara beli voucher FF? Mari kita bahas solusi dan jawabannya di artikel ini.

Top Up FF Paling Murah di Mana?

Salah satu tempat yang bisa kamu andalkan untuk beli diamond Free Fire dengan murah adalah di UniPin. Kamu bisa lakukan top up FF langsung di web UniPin.com. Kamu bisa membeli diamond dengan lebih murah karena ada banyak promo top up game di UniPin.

Promo-promo tersebut misalnya promo dari DANA, dari ShopeePay, dari GoPay, dari Indomaret, dari LinkAja, dan banyak lagi. Ada banyak metode pembayaran Free Fire yang tersedia di UniPin. Nah berbagai channel pembayaran tersebut sering mengadakan promo. Termasuk dari UniPin sendiri, ada banyak promo yang bisa kamu gunakan.

Dengan pakai cara ini kamu bisa top up dengan lebih murah, bahkan bisa mendapatkan cashback. Untuk melakukan pembelian diamond FF, kamu bisa akses langsung di halaman top up diamond Free Fire.

Berapa Harga Voucher Game/Top Up Diamond FF?

Harga pembelian diamond FF tentu tergantung dari seberapa banyak diamond yang kamu beli. Sebagai gambaran, berikut harga top up FF di UniPin.

Jumlah Diamond Harga
5 diamonds 1.000
12 diamonds 2.000
50 diamonds 8.000
70 diamonds 10.000
140 diamonds 20.000
355 diamonds 50.000
720 diamonds 100.000
1.450 diamonds 200.000
2.180 diamonds 300.000
3.640 diamonds 500.000
7.290 diamonds 1.000.000
36.500 diamonds 5.000.000
73.100 diamonds 10.000.000

 

Sebagai pemain FF, tentu kamu bebas membeli diamond sesuai yang kamu butuhkan. Semakin banyak diamond yang kamu beli, maka akan semakin murah harganya. Untuk melakukan pembelian diamond di UniPin, kamu bisa bayar pakai berbagai metode pembayaran. Contohnya seperti:

  • Pakai transfer bank (bisa melalui mobile banking, internet banking, ataupun ATM),
  • Bisa melalui Indomaret/minimarket,
  • Bisa pakai e-wallet,
  • dan berbagai metode pembayaran lainnya.

Cara Top Up FF Pakai Voucher Game

Jika kamu tidak punya ATM/rekening bank, tidak punya e-wallet, ataupun berbagai metode pembayaran lain, kamu juga bisa top up FF pakai voucher game Free Fire. Khususnya memakai voucher UniPin. Sebagai informasi, voucher UniPin merupakan voucher game yang bisa kamu beli di berbagai tempat. Seperti misalkan di Indomaret. Nantinya voucher tersebut dapat kamu tukarkan untuk keperluan beli diamond di web UniPin.

Berikut cara mengisi diamond FF pakai voucher game UniPin.

  1. Datang ke Indomaret terdekat, lalu lakukan pembelian voucher UniPin. Kamu bisa membeli voucher dengan nominal mulai dari 10 ribu hingga 500 ribu.
  2. Selanjutnya bayar voucher tersebut di kasir.
  3. Setelah pembayaran, kamu akan mendapatkan struk pembelian yang berisi kode voucher UniPin. Nah kode inilah yang bisa kamu pakai di web UniPin.
  4. Jika sudah dapat kode vouchernya, buka web UniPin lalu masuk ke halaman top up FF di web UniPin.com.
    top up FF UniPin
  5. Selanjutnya tinggal masukkan id akun FF kamu, pilih nominal diamond yang diinginkan. Di bagian metode pembayaran, kamu pilih opsi voucher fisik, lalu pilih voucher UniPin/UniPin Gift Card.
    beli voucher FF pakai voucher UniPin
  6. Selanjutnya tinggal masukkan kode voucher yang tadi sudah kamu beli di Indomaret. Silakan lanjut dan selesaikan proses transaksi. Selanjutnya diamond FF akan langsung masuk ke akun kamu.

Mudah, kan? Selamat mencoba.

Cara Beli Diamond FF Pakai E-Wallet

Selain memakai voucher, kamu juga bisa top up FF langsung pakai e-wallet. Contoh e-wallet tersebut misalnya pakai OVO, pakai GoPay, pakai DANA, pakai ShopeePay, dan lain sebagainya. Tersedia banyak cara pembayaran pakai e-wallet di UniPin. Kamu bisa bayar pakai berbagai e-wallet berikut:

  • OVO,
  • DANA,
  • GoPay,
  • ShopeePay,
  • Jenius Pay,
  • LinkAja,
  • Doku Wallet,
  • Indodana,
  • Sakuku,
  • mBayar,
  • True Money,

Yang perlu kamu lakukan adalah memilih metode pembayaran e-wallet di web UniPin. Jadi kamu bisa top up dengan cepat dan praktis, tanpa harus keluar rumah. Tak hanya untuk game Free Fire, semua metode pembayaran tadi juga bisa kamu pakai untuk top up semua game lain di UniPin.

Yuk langsung saja pakai UniPin untuk kebutuhan top up game online ataupun pembelian voucher game yang kamu inginkan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Grand Final UIC 2024, Top Up Game pake Voucher UniPin, Bonus 30rb UC

Hi Sahabat UniPin, Setelah melalui kualifikasi di 8 regional Indonesia pada kota Bandar Lampung, Bandung, Bali, Medan, Surabaya, Jakarta, Makassar, & Yogyakarta. Tibalah 16 team yang...