indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGTA San AndreasCara Mudah Download dan Instal GTA San Andreas Android

Cara Mudah Download dan Instal GTA San Andreas Android

Ada banyak game yang populer dan menjadi favorit banyak orang. Salah satunya game GTA San Andreas. Mungkin kamu pernah memainkan game ini di PS 2. Tentu dengan memainkan kembali GTA San Andreas bisa menjadi sarana nostalgia masa kecil.

Menariknya, GTA San Andreas juga hadir dalam versi mobile. Dengan demikian, kita juga bisa memainkan GTA SA di handphone Android. Lantas, bagaimana cara instal dan download GTA Android? Mari kita bahas di artikel ini.

Download GTA San Andreas dari Play Store

Para pengguna Android bisa mendownload langsung game GTA San Andreas dari Play Store. GTA San Andreas Mobile hadir dengan berbagai fitur menarik, seperti:

  • Grafik yang sudah remastered, dengan demikian grafiknya bagus dan dibuat khusus untuk pengguna mobile. Selain itu adanya peningkatan pada karakter di dalam game. Tentu ini menawarkan pengalaman yang makin seru bagi para gamers.
  • Adanya fitur cloud save (penyimpanan cloud) untuk semua perangkat mobile dengan memakai Rockstar Social Club Members.
  • Dual analog stick control. Jadi kita bisa menggunakan dua analog, mirip seperti pengalaman saat memainkan gamenya di PS 2.

Rating yang didapat oleh GTA San Andreas Android juga cukup tinggi, yakni 3,8. Ketika artikel ini ditulis, game ini sudah diinstal lebih dari 1 juta kali di Play Store.

Untuk bisa memainkan game GTA ini, kamu perlu membelinya seharga 81 ribu Rupiah. Harga yang cukup terjangkau untuk pengalaman memainkan kembali GTA di handphone. Untuk mendownload GTA SA Android, bisa langsung akses di sini: download GTA San Andreas Android.

Gunakan Voucher Google Play Untuk Beli Game GTA

Seperti game-game berbayar lainnya, kita perlu membeli gamenya terlebih dahulu agar bisa menginstal game tersebut. Demikian juga untuk game GTA ini. Untuk membeli game di Play Store, ada berbagai metode pembayaran yang bisa kamu gunakan. Jika tidak punya kartu kredit/debit, kamu bisa menggunakan voucher Google Play. Voucher Google Play dapat menjadi alternatif metode pembayaran di Play Store.

Kamu bisa membeli voucher Google Play di berbagai tempat. Salah satunya juga bisa beli di UniPin. Ini langkah-langkah pembelian voucher Google Play di UniPin.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman beli voucher Google Play.
  2. Selanjutnya tentukan nominal voucher yang akan kamu beli. Karena harga game GTA tadi adalah 81 ribu, maka kamu bisa beli voucher dengan nominal 100 ribu atau lebih.
    beli voucher Google Play
  3. Selanjutnya tentukan metode pembayaran yang akan kamu pakai. Kamu bisa bayar pakai pulsa, pakai transfer virtual account bank, bayar melalui Indomaret/Alfamart, ataupun membayar pakai e-wallet (seperti GoPay, OVO, dan lainnya).
    metode bayar voucher Google Play UniPin
  4. Selanjutnya masukkan email kamu untuk melakukan konfirmasi pembelian voucher Google Play. Nantinya kode voucher akan dikirimkan ke email tersebut.
  5. Sampai di sini kamu bisa segera lakukan pembayaran. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher akan langsung dikirim ke email kamu.

Tukarkan Voucher Google Play dan Instal GTA

Setelah berhasil mendapatkan kode voucher Google Play, kamu bisa segera tukarkan voucher tersebut, lalu instal game GTA. Inilah langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Buka Play Store, lakukan pencarian lalu masuk ke halaman GTA San Andreas.
  2. Klik tombol pembelian untuk membeli game GTA.
    beli GTA SA
  3. Selanjutnya kamu bisa pilih opsi redeem code untuk menukarkan kode voucher Google Play yang kamu miliki.
    redeem code
  4. Selanjutnya masukkan kode voucher yang kamu miliki, lalu klik redeem.
  5. Tinggal bayar dan selesaikan transaksi.

Setelah pembayaran berhasil, segera lakukan instalasi game GTA San Andreas tersebut. Tunggu hingga proses instalasi selesai, maka kamu bisa segera memainkan game GTA di handphone/perangkat Android kamu.

Selain GTA San Andreas, ada berbagai seri game GTA lain yang juga bisa kamu beli di Play Store. Beberapa seri tersebut antara lain:

  • Grand Theft Auto III,
  • GTA Liberty City,
  • Grand Theft Auto Vice City,
  • GTA: Chinatown Wars.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau. Kamu bisa membeli game-game seri GTA tadi dengan harga mulai dari 58 ribu hingga 81 ribu. Nah itulah ulasan seputar cara download dan instal GTA San Andreas di Android. Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

10 Rekomendasi Game Seru untuk Perempuan

Lagi bosan dan butuh game seru buat ngisi waktu luang? Nah, coba deh nih, ada 10 rekomendasi game seru untuk perempuan yang bisa banget...