indonesia flag
united-states
Thursday, March 21, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeNewsCara Mudah Top Up Game Bayar Pakai ShopeePay

Cara Mudah Top Up Game Bayar Pakai ShopeePay

Salah satu cara/aplikasi pembayaran online paling populer saat ini adalah ShopeePay. Popularitas yang tinggi menjadikan sistem pembayaran ini menjadi favorit, termasuk bagi para gamers. Sebagai gamers, kamu juga bisa memanfaatkan ShopeePay untuk melakukan pembayaran top up game online.

Di artikel ini kita akan bahas cara cepat dan mudah melakukan top up game memakai aplikasi ShopeePay.

Mengapa Menggunakan ShopeePay?

ShopeePay adalah sistem pembayaran yang tersedia pada aplikasi ataupun website Shopee. ShopeePay adalah fitur layanan dompet dan uang elektronik, dapat berfungsi untuk pembayaran dan penyimpanan dana. Selain dapat dipakai untuk membayar dan transaksi di Shopee, ShopeePay juga bisa digunakan pembayaran pada merchant (penjual) yang sudah bekerja sama dengan ShopeePay.

Termasuk, untuk urusan top up game online kamu juga bisa menggunakan ShopeePay sebagai salah satu cara pembayaran. Keunggulan utama jika kamu menggunakan ShopeePay adalah praktis. Kamu bisa bayar game online dengan cepat dan mudah.

Keuntungan lain jika memakai ShopeePay adalah ada banyak promo yang bisa kamu dapatkan. Biasanya akan ada promo cashback yang bisa didapatkan oleh gamers. Menarik, kan?

Bagaimana Cara Bayar Game Online Pakai ShopeePay?

Agar bisa melakukan top up game online pakai Shopee, kamu bisa manfaatkan layanan website top up game online, seperti UniPin.com. Di UniPin.com, kamu bisa melakukan top up berbagai game online dengan praktis. Nah, salah satu sarana pembayaran yang tersedia di UniPin adalah ShopeePay.

Game, apa saja yang bisa kita bayar pakai ShopeePay? Pada dasarnya, semua game yang tersedia di UniPin dapat kamu top up pakai ShopeePay. Contoh game-gamenya misal:

  • Free Fire,
  • Mobile Legends,
  • Point Blank,
  • Call of Duty Mobile,
  • One Punch Man,
  • LifeAfter,
  • Arena of Valor,
  • Dan banyak lagi.

Selengkapnya kamu bisa cek semua game yang ada di UniPin.com.

pilihan game di unipin

Cara Top Up Game Online Pakai ShopeePay

Sebelum melakukan top up game online, pastikan saldo ShopeePay mencukupi. Jika belum, kamu bisa isi dulu saldo ShopeePay. Kamu bisa top up memakai transfer bank (mobile banking), ATM, mengisi melalui Indomaret/Alfamart, atau berbagai cara top up ShopeePay lainnya.

Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan untuk melakukan pembayaran game online pakai ShopeePay.

  1. Kunjungi situs web UniPin.com. Selanjutnya masuk ke halaman top up game yang kamu inginkan. Misalkan kamu mau top up game Free Fire, maka bisa masuk ke halaman Free Fire.masuk ke halaman game
  2. Selanjutnya kamu tinggal masukkan user id akun game kamu. Tentukan juga nominal diamond/kredit game yang akan kamu beli.top up ff unipin
  3. Di bagian pilih channel pembayaran, kamu akan melihat berbagai pilihan metode pembayaran. Ada channel pembayaran favorit yang jadi favorit para pengguna UniPin. Untuk memakai ShopeePay, silakan klik pada bagian pembayaran online, lalu klik opsi ShopeePay.bayar pakai shopeepay
  4. Berikutnya kamu tinggal lengkapi transaksi. Jika sudah, segera lakukan pembayaran memakai ShopeePay milikmu. Buka aplikasi Shopee, lalu lakukan pembayaran pakai ShopeePay.

Cek Juga Promo Terbaru ShopeePay Untuk Game Online Di sini

UniPin dan Shopee sering mengadakan promo-promo menarik untuk para gamers. Jika kamu ingin tahu tentang promo-promo terbaru ShopeePay untuk top up game, kamu bisa cek halaman promo terbaru UniPin. Di sana akan ada banyak update seputar promo-promo game online. Termasuk promo ShopeePay.

Dengan memanfaatkan promo ini, kamu bisa top up dengan lebih hemat. Menarik, kan? Happy gaming dan selamat mencoba ya.

promo shopeepay

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...