indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLinkAjaCara Mudah Top Up Game Online Pakai LinkAja

Cara Mudah Top Up Game Online Pakai LinkAja

Salah satu layanan pembayaran berbasis aplikasi yang banyak digunakan adalah LinkAja. Termasuk, kamu juga bisa menggunakan LinkAja untuk berbagai solusi pembayaran. Salah satunya kamu juga bisa menggunakan LinkAja untuk top up game online. Bagaimana caranya? Mari kita bahas di artikel ini.

Sekilas Tentang LinkAja

LinkAja adalah aplikasi pembayaran yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan transaksi. Contohnya, LinkAja dapat kamu gunakan untuk:

  • Bayar tagihan listrik, air, gas, telepon, asuransi, dan lainnya.
  • Beli voucher game,
  • Beli paket data,
  • Bisa juga digunakan untuk kirim uang,
  • Termasuk juga bisa digunakan untuk transaksi online.
  • Bisa juga dipakai untuk pembayaran di merchant yang sudah bekerja dengan LinkAja.

Ada dua tipe akun LinkAja. Dua tipe tersebut antara lain:

  • Basic service. Dengan menggunakan akun ini, kamu bisa menyimpan saldo hingga 2 juta Rupiah. Beberapa fitur yang bisa dinikmati misalnya: fitur isi saldo, belanja online, bayar dan beli melalui HP, bayar dan beli di merchant.
  • Full service. Dengan memakai akun ini, kamu akan mendapatkan semua fitur di basic service plus tambahan fitur seperti: kirim uang dan tarik saldo.

Agar dapat memakai layanan LinkAja, kamu harus menginstal dulu aplikasi LinkAja. Kamu bisa download aplikasinya melalui Play Store ataupun App Store. Setelah berhasil diinstal, segera lakukan registrasi memakai nomor HP. Berikutnya kamu tinggal menambahkan saldo (top up) ke LinkAja.

aplikasi linkaja

Cara Mudah Top Up Game Online (Praktis dan Cepat)

Lantas, bagaimana cara melakukan pembayaran game online pakai LinkAja?

Salah satu cara yang dapat kamu gunakan adalah melakukan top up game online melalui situs payment gateway. Seperti misalkan kamu bisa gunakan UniPin. Melalui UniPin.com, kamu bisa melakukan top up game online dengan cepat dan mudah. Nantinya kamu bisa membayar menggunakan LinkAja.

Caranya sangat mudah. Kamu tinggal masuk ke halaman game yang akan ditopup. Misalkan mau top up game Free Fire, maka kamu tinggal masuk ke halaman pembelian diamond Free Fire. Selanjutnya kamu tinggal top up, nantinya saat hendak melakukan pembayaran, kamu bisa gunakan cara pembayaran melalui LinkAja.

LinkAja merupakan salah satu channel pembayaran yang ada di UniPin. Selengkapnya silakan lihat tutorial berikut ini.

Langkah-Langkah Top Up Game Pakai LinkAja

Berikut langkah-langkah melakukan top up game dan pembayaran memakai LinkAja.

  1. Kunjungi situs UniPin.com. Di sana sudah tersedia banyak pilihan game yang dapat kamu top up. Keunggulan jika top up melalui UniPin adalah kamu bisa top up berbagai jenis game cukup dari satu tempat dengan praktis.
  2. Setelah masuk ke halaman game, segera masukkan id akun game kamu. Pilih juga nominal diamond/kredit game yang akan kamu beli.masuk ke halaman top up game
  3. Di bagian channel pembayaran, silakan klik opsi pembayaran online. Selanjutnya, pilih pembayaran memakai LinkAja.memilih metode pembayaran linkaja
  4. Selanjutnya kamu bisa lengkapi dan selesaikan transaksi. Berikutnya kamu tinggal melakukan pembayaran memakai aplikasi LinkAja yang sudah tersedia di handphone.
  5. Setelah pembayaran masuk dan dikonfirmasi, diamond ataupun kredit game akan langsung masuk ke akun game kamu.

Tak hanya LinkAja, juga tersedia banyak solusi pembayaran lain di UniPin. Kamu juga bisa melakukan pembayaran top up game melalui transfer bank, melalui aplikasi online lain (seperti GoPay, OVO, DANA, dan sebagainya), juga bisa membayar melalui Indomaret/Alfamart.

Cek Promo Terbaru Top Up Game Pakai LinkAja

Nah kalau mau top up dengan lebih hemat, kamu juga bisa memanfaatkan promo-promo yang ada dari LinkAja ataupun UniPin. Jika kamu ingin tahu promo-promo terbaru LinkAja, kamu bisa mengecek secara langsung di website mereka, khususnya di laman: https://www.linkaja.id/promo. Di sana ada daftar promo-promo terbaru LinkAja.

Sementara itu, kalau ingin tahu promo khusus game online, kamu bisa cek halaman berita & promo di UniPin. Di sana ada banyak info terbaru seputar promo top up game online. Termasuk promo-promo top up game memakai LinkAja. Jadi pastikan kamu cek juga ya.

promo terbaru linkaja dan unipin

Nah gamers, itulah panduan melakukan top up game dengan memakai LinkAja dan UniPin. Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...