indonesia flag
united-states
Tuesday, March 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile Legends3 Tempat Terbaik Belajar Cara Main Mobile Legends

3 Tempat Terbaik Belajar Cara Main Mobile Legends

Apakah kamu sedang mencari tutorial untuk bermain Mobile Legends (ML)? Jika kamu masih pemula dalam bermain MLBB tak perlu khawatir. Sebab ada berbagai tempat yang bisa kamu manfaatkan untuk belajar cara main ML. Di artikel ini kita akan bahas beberapa tempat yang bisa kamu manfaatkan. Penasaran? Yuk cek langsung artikel ini.

Inilah 3 tempat yang dapat kamu pakai untuk mulai mempelajari tentang Mobile Legends: Bang Bang.

1. Panduan dari Website Mobile Legends

Tempat pertama yang bisa kamu gunakan adalah website resmi Mobile Legends. Kamu bisa akses di alamat: https://m.mobilelegends.com/. Di sana ada satu menu khusus yang bernama guides. Melalui menu tersebut, kamu bisa mengakses berbagai panduan bermain MLBB. Terutama panduan seputar hero-hero MLBB.

menu guides

Mari kita telusuri lebih jauh. Kamu bisa cek langsung di website resmi MLBB ya. Di sana terdapat panduan dalam bentuk gambar ataupun video. Misalkan di bagian graphic, kamu akan menjumpai berbagai panduan. Contohnya panduan seputar:

  • Update battlefield.
  • Hero academy (bisa kamu pakai untuk mempelajari tentang hero-hero MLBB).

Lalu di bagian menu hero, kamu bisa melihat daftar lengkap hero Mobile Legends. Kamu akan menjumpai berbagai kategori hero, mulai dari assassin, tank, fighter, mage, marksman, dan support. Untuk melihat info detail tentang suatu hero, tinggal klik pada gambar hero yang kamu inginkan.

daftar hero mlbb

Manfaatkan fasilitas ini untuk mempelajari hero-hero yang mau kamu pelajari. Kamu bisa mulai dengan mempelajari hero-hero favoritmu.

Masih di halaman guides tadi, kamu juga akan menemukan berbagai video dari YouTuber Mobile Legends. Video-video tersebut juga bisa kamu tonton dan pelajari.

2. YouTube Channel Mobile Legends Indonesia

Tempat kedua yang bisa kamu gunakan adalah channel YouTube Mobile Legends Indonesia. Ini adalah channel resmi dari Mobile Legends. Sebagai gamers MLBB, kamu bisa subscribe juga ke channel ini. Ada banyak konten menarik yang bisa kamu dapatkan. Beberapa contoh konten menariknya misal:

  • Video skin-skin baru MLBB,
  • Video hero-hero baru,
  • Hero spotlight,
  • Event-event Mobile Legends,
  • Dan tak ketinggalan tentu saja tutorial hero-hero.

Bagaimana, menarik kan? Pastikan kamu ikuti channel YouTubenya. Ketika artikel ini ditulis, channel YouTube tersebut sudah mendapatkan lebih dari 2 juta subscriber.

youtube mobile legends indonesia

3. Blog UniPin

Berikutnya, kamu juga bisa memanfaatkan blog UniPin. Di blog ini ada banyak artikel seputar Mobile Legends. Selengkapnya kamu bisa lihat langsung di sini: https://blog.unipin.com/mobile-legends/.

 

 

Kumpulan artikel Mobile Legends yang tersedia antara lain seputar:

  • Review dan tutorial hero,
  • Ulasan/review seputar game MLBB,
  • Item-item Mobile Legends,
  • Tips Mobile Legends,
  • Dan pastinya juga ada promo-promo terbaru top up ML dari UniPin.

Untuk melihat tutorial seputar hero, kamu tinggal arahkan perhatian ke bagian heroes.

heroes mlbb blog unipin

Tips Belajar Main MLBB Untuk Pemula

Selain tiga tempat tadi, kamu juga bisa belajar secara langsung bersama teman-temanmu yang sudah lebih dulu memainkan game ini. Kamu bisa belajar langsung sambil mempelajari cara permainan mereka. Tak kalah penting, pastikan untuk terus mengasah keahlianmu. Semakin sering kamu bermain, maka akan banyak pengalaman dan keterampilan yang bisa kamu dapatkan.

Seperti keterampilan apapun, tentu harus terus menerus dilatih. Beberapa hal mendasar yang dapat kamu pelajari misalnya seputar:

Selain itu kamu juga bisa mempelajari cara dan tips bermain dari para pro player. Siapa tahu kamu bisa ikut hebat seperti mereka. Bagaimana, tertarik mencoba? Happy gaming ya.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Daftar Skin Cyclops Mobile Legends Wajib Dipakai di Push Rank Mode

Untuk memaksimalkan potensi Cyclops Mobile Legends, maka pemain harus memilih skin yang tepat. Terlebih jika para pemain ingin menggunakan hero tersebut untuk memberikan keuntungan...