indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeLegend of NeverlandCara Mudah Top Up The Legend of Neverland

Cara Mudah Top Up The Legend of Neverland

Mau main game The Legend of Neverland dengan lebih seru? Tentu saja untuk mendukung permainan game The Legend of Neverland, kamu dapat melakukan pembelian kristal (crystals). Lantas, bagaimana cara mudah top up game Legend of Neverland?

Kini kamu bisa beli crystals dengan makin mudah dan praktis. Sebab UniPin sudah bisa kamu pakai untuk top up game tadi. Tentu saja, dengan demikian kamu bisa bayar/beli crystalnya pakai berbagai metode pembayaran yang tersedia di UniPin. Sebut saja seperti pakai Indomaret, OVO, DANA, dan lainnya. Tak ketinggalan, kamu juga bisa bayar pakai UniPin Credits yang tersedia di akun kamu.

Baca juga:

Tentang Game The Legend of Neverland

The Legend of Neverland merupakan game MMORPG berbasis mobile bertemakan Fantasi 3D yang dikembangkan oleh pengembang asal Korea, GameArk Global. Game ini punya fitur gameplay yang mirip dengan Genshin Impact. Yang mana di dalamnya terdapat fitur open world RPG, pemain dapat menggunakan karakter dan skill unik yang tersedia di tiap karakter.

Play Store Legend of Neverland

Salah satu daya tarik dari game ini adalah The Legend of Neverland tidak menyita ruang penyimpanan yang sangat besar. Walaupun ukurannya masih cukup lumayan besar. Tak hanya itu, game ini juga didukung grafis visual yang indah. Selengkapnya, kamu bisa coba langsung memainkan game ini dengan mengunduh gamenya dari Play Store ataupun App Store.

Cara Top Up The Legend of Neverland Pakai UniPin

Saat ini, kamu sudah bisa top up Crystal The Legend of Neverland pakai UniPin. Jadi tidak perlu repot lagi. Ini langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Buka menu top up yang tersedia di dalam game. Atau kamu juga bisa melakukan top up melalui halaman berikut: https://sjztsea-active.game-ark.com/.
  2. Lalu pilih wilayah Indonesia.
  3. Selanjutnya kamu bisa pilih metode pembayaran yang tersedia dari UniPin. Contoh metode pembayaran tersebut misalnya: UniPin Credits, voucher UniPin, DANA, OVO, Indomaret/Ceriamart, dan kartu kredit. Tinggal pilih cara bayar yang paling mudah untukmu. Jika belum mengisi UniPin Credits, maka kamu bisa isi dulu di akun UniPinmu. Atau bisa juga pakai voucher UniPin yang dapat kamu beli di Indomaret ataupun di berbagai toko online lainnya.top up the legend of neverland
  4. Selanjutnya tentukan item yang akan kamu beli. Kamu bisa beli kristal, kartu bulanan, ataupun paket. Selanjutnya masukkan juga id game kamu, lalu pilih nominal item yang dibeli.form top up
  5. Jika sudah, segera lanjutkan ke proses pembayaran. Jika pembayaran berhasil, item yang kamu beli akan langsung bertambah ke inventori game kamu.

Mudah dan praktis, kan?

Agar bisa top up dengan lebih murah, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai promo terbaru yang ada di UniPin. Cek promo terbarunya di sini: promo terbaru UniPin.

 

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Datang ke Booth UniPin dan Beli Bstation Premium untuk Dapatkan Hadiah Menarik!

Kabar gembira untuk sahabat UniPin pecinta anime dan jejepangan UniPin akan hadir di AFA (asia festival anime) berkolaborasi exclusive dengan Bstation dan Motion.ime. Untuk sahabat...