indonesia flag
united-states
Friday, May 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsCara Naikin MMR Mobile Legends dengan Mudah!

Cara Naikin MMR Mobile Legends dengan Mudah!

Pernah dengar istilah MMR (Matchmaking Rate) di Mobile Legends tapi bingung apa itu sebenarnya? Jangan khawatir, kita akan kupas tuntas! Sebelumnya, MMR sudah ada sejak zaman DOTA 2, jadi ini bukan hal baru. 

MMR sebenarnya adalah poin yang mencerminkan seberapa jago kamu bermain. Makin tinggi MMR, musuh yang dihadapi makin sulit. Kira-kira seperti ranking, tapi versi Mobile Legends.

Sebelum melanjutkan mengenai MMR Mobile Legends, kamu perlu mengetahui lebih lanjut mengenai Script ML yang sekarang banyak digunakan. Bahaya atau tidak ya?

Apa Itu MMR Mobile Legends?

Jadi, gimana sih MMR ini bekerja? Pertama-tama, MMR Mobile Legends itu sejenis sistem penilaian. Dia bukan cuma ukuran kemampuan, tapi juga bisa dipakai buat menentukan hero apa yang bakal kamu mainin. 

Nah, makin tinggi MMR-nya, berarti kamu udah cukup lihai menghadapi berbagai situasi dan hero. 

Terus, yang namanya leaderboard, itu seperti puncak Himalaya dalam MMR. Kalo kamu bisa nyungsep di puncak itu, bisa dipastikan kamu hebat banget!

Eits, MMR juga punya peran sebagai faktor kepercayaan tim pas push rank. Jadi, semakin tinggi MMR kamu, semakin bisa diandalkan oleh teman satu tim. 

Praktis banget, kan? Sekarang, kita bakal bahas cara menghitung MMR, biar kamu nggak bingung.

Selain itu mungkin kamu juga perlu memaksimalkan permainan Mobile Legends dengan mengetahui Assassin ML yang bisa kamu gunakan agar kamu naik MMR dengan cepat.

Cara Menghitung MMR di Mobile Legends?

mmr-mobile-legends

Oke, langsung ke intinya. Cara menghitung MMR nggak serumit yang kamu bayangkan. Pertama, kamu harus main Ranked mode sebanyak 15 kali dengan hero yang kamu pilih. 

Jangan lupa aktifin titik lokasi buat liat leaderboard global dan lokal, ya! Nah, pas udah main 15 kali, leaderboard bakal muncul, terbagi jadi dua bagian: global dan lokal.

Skor dan badge yang kamu dapatkan setelah main di Ranked mode bakal jadi bahan pertimbangan dalam perhitungan MMR. 

Misalnya, kalo dapet Gold, Silver, atau jadi MVP, itu bakal nambah poin MMR kamu. Kalo cuma dapet Bronze, ya nambah dikit, tapi tetep jadi penambah.

Perlu diingat, kalo MMR kamu di bawah 2.000 poin, kemenangan bakal nambah 20-25 poin, kalah berkurang 1-3 poin. 

Kalo MMR di atas 2.000 poin, kemenangan bisa nambahin 7-14 poin, kalah berkurang 2 poin. Nah, kalo udah tembus 3.000 poin, kemenangan cuma nambah 1 poin, tapi kalo kalah bisa berkurang 15-20 poin. Bikin deg-degan, kan?

Tapi kamu tahu gak sih ada yang lebih deg-degan kaya cara redeem code ML yang bisa kamu ikuti.

Tips Meningkatkan MMR: Biar Makin Pro!

mmr-mobile-legends

Nah, buat kamu yang mau naikin MMR, gampang banget! Cukup terus mainin hero yang kamu suka di Ranked mode dan pasti menang. 

Sayangnya, mode classic nggak ngaruh buat nambahin MMR. Jadi, meskipun menang di classic, MMR kamu tetep nggak bakal naik. Pilihannya cuma satu: bermain di mode Ranked!

Selain itu kamu juga perlu mengetahui Reset Season ML, ini juga sangat berpengaruh untuk MMR Mobile Legends kamu, lho!

Jadi, begitulah penjelasan tentang MMR Mobile Legends: Bang Bang beserta cara menghitung dan meningkatkannya. 

Kamu bisa banget naikin Matchmaking Rate dengan cepat kalo kamu terapin tips di atas. Oh ya, jangan lupa, buat yang butuh Top Up Diamond Mobile Legends murah, cepat, dan aman, cek aja di UniPin! Happy gaming!

Top Up di UniPin

Popular Articles

7 Counter Jawhead yang Tepat Untuk Pemula!

Jawhead adalah salah satu hero di Mobile Legends yang terkenal dengan skill kombinasi yang mematikan. Hero ini memiliki kemampuan unik untuk melempar minion, monster...