indonesia flag
united-states
Thursday, March 28, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePoint BlankCara Top Up Cash PB di Indomaret

Cara Top Up Cash PB di Indomaret

Bagi para pemain Point Blank, tentu mengisi cash PB merupakan suatu kegiatan yang perlu dilakukan. Dengan menggunakan cash, kita bisa membeli berbagai item penting di dalam game. Seperti misalkan senjata terbaik untuk mendukung permainan Point Blank.

Ada banyak cara top up Point Blank yang bisa digunakan. Mulai dari bisa membayar cash PB pakai pulsa, melakukan pembayaran pakai GoPay, OVO, DANA, ShopeePay, dan lainnya, hingga bisa juga membayar melalui transfer di ATM, mobile banking, ataupun internet banking.

Salah satu cara top up game online yang banyak diandalkan adalah melakukan top up game melalui Indomaret. Nah dengan menggunakan layanan UniPin, kamu juga bisa top up game PB dan bayar di Indomaret terdekat.

Cara Top Up Cash Point Blank di Indomaret

Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan untuk top up game Point Blank melalui Indomaret.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up cash PB.
  2. Berikutnya masukkan id akun PB kamu, lalu pilih nominal cash yang akan dibeli.isi cash PB
  3. Lanjut, di bagian metode pembayaran pilih opsi otc non-bank, lalu pilih bayar pakai Indomaret.bayar cash PB di Indomaret
  4. Selanjutnya tinggal masukkan email untuk keperluan konfirmasi pembelian.
  5. Selanjutnya kamu akan mendapatkan kode pembayaran. Gunakan kode pembayaran tersebut untuk transaksi/pembayaran di Indomaret terdekat.
  6. Tinggal datang ke Indomaret, lalu lakukan pembayaran di kasir.
  7. Setelah pembayaran berhasil, cash PB akan langsung bertambah di akun Point Blank kamu.

Promo Terbaru Untuk Top Up Point Blank

Jika ingin top up game online dengan lebih hemat, kamu juga bisa memanfaatkan berbagai promo terbaru yang tersedia di web UniPin. Promo-promo terbaru di UniPin dapat dipakai untuk top up berbagai game. Termasuk juga untuk keperluan top up Point Blank.

Untuk melihat promo-promo terbaru di UniPin, kamu bisa cek di sini: promo top up game online. Umumnya, promo-promo ini hadir dalam bentuk pemberian cashback atau kamu bisa mendapatkan item game secara gratis. Jadi yuk segera gunakan promo-promo terbaru dari UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Triple Bonus! Gratis Mie Gemez, Diamonds ML & Bonus s/d 25% UC di Alfamart!

Hai Sahabat UniPin, Menjelang libur hari Raya Idul Fitri, UniPin dan Alfamart mau bagi-bagi banyak bonus nih. Caranya pun gampang banget lho, cukup beli Voucher...