indonesia flag
united-states
Thursday, April 11, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeRobloxCara Mudah Top Up Roblox di Indomaret

Cara Mudah Top Up Roblox di Indomaret

Ada banyak game online yang bisa kita top up melalui Indomaret. Selain game-game populer seperti Free Fire, Mobile Legends, PUBG Mobile, dan lainnya, kita juga bisa top up Roblox melalui Indomaret. Nah langkah-langkah beli Robux melalui Indomaret akan kita bahas di artikel ini.

Untuk melakukan top up game online (termasuk Roblox), kamu bisa menggunakan layanan dari UniPin.com. Dengan pakai UniPin, kamu bisa top up dan membayar pakai berbagai metode pembayaran. Mulai dari pakai pulsa, pakai transfer bank (transfer ATM), memakai e-wallet (GoPay, OVO, dan lainnya), hingga tentu saja membayar melalui Indomaret.

Top Up Robux/Roblox di Indomaret

Untuk melakukan pengisian Robux, kamu dapat membeli voucher Roblox. Berikut langkah-langkah yang perlu dilakukan.

  1. Buka web UniPin.com, masuk ke halaman top up Roblox.
  2. Selanjutnya tentukan nominal yang akan kamu beli. Tersedia pilihan voucher senilai $10 dan $25.top up robux
  3. Berikutnya tinggal pilih metode pembayaran yang akan dipakai. Untuk pembayaran melalui Indomaret/minimarket, bisa klik pada otc non-bank, lalu pilih bayar pakai Indomaret.bayar roblox di indomaret
  4. Berikutnya tinggal masukkan email kamu untuk keperluan konfirmasi. Nantinya kode voucher Roblox akan dikirimkan ke email tersebut.konfirmasi pembelian
  5. Jika sudah konfirmasi, kamu akan mendapatkan petunjuk dan kode pembayaran. Kode pembayaran ini bisa kamu gunakan untuk pembayaran di kasir Indomaret.

Tinggal datang ke Indomaret terdekat, lalu lakukan pembayaran di kasir. Gunakan kode pembayaran tadi di kasir Indomaret. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher Roblox akan langsung dikirimkan ke email kamu.

Cara Penukaran Voucher Roblox (Roblox Gift Card)

Untuk melakukan penukaran kode voucher, buka web Roblox.com lalu login ke akun kamu. Setelah login, kamu bisa langsung akses halaman penukaran di sini: https://www.roblox.com/gamecards/redeem. Di halaman tadi, kamu bisa tukarkan kode voucher yang sudah kamu dapatkan.

Petunjuk lebih detail tentang cara redeem Roblox dapat dilihat di sini: cara menukarkan kode voucher Roblox.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Hemat Rp10rb! Top Up MLBB & Lucky Draw via DANA

Hai Sahabat UniPin! Yuk top up diamonds MLBB kamu di UniPin pakai Voucher Dana Deals bisa mendapatkan diskon Rp 10.000 dengan membeli voucher Dana Deals...