indonesia flag
united-states
Tuesday, March 12, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSteamCara Mudah Isi Steam Wallet di Indomaret

Cara Mudah Isi Steam Wallet di Indomaret

Ada banyak cara untuk mengisi Steam Wallet. Misalkan kamu bisa isi Steam Wallet memakai voucher Steam. Voucher Steam dapat kamu beli di UniPin. Nantinya kamu bisa beli dan bayar voucher Steam tersebut memakai berbagai metode pembayaran. Mulai dari memakai e-wallet (seperti GoPay, OVO, DANA, dan lainnya), bisa pakai transfer bank, bisa pakai pulsa, hingga tentu saja pembayaran melalui Indomaret/minimarket.

Baca juga: Cara Mudah Isi Steam Wallet Melalui Alfamart.

Pembayaran melalui Indomaret dapat menjadi pilihan bagi kamu gamers yang mau beli game di Steam namun tidak memiliki kartu kredit ataupun sarana pembayaran lainnya. Di artikel ini kita akan bahas langkah-langkah mengisi Steam Wallet memakai Indomaret.

Cara Isi Steam Wallet Melalui Indomaret

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah membeli voucher Steam. Berikut cara membeli voucher Steam dengan metode pembayaran melalui Indomaret.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman beli Steam Wallet.
  2. Selanjutnya tentukan nominal voucher Steam yang hendak kamu beli. Tersedia pilihan nominal mulai dari 6 ribu, 8 ribu, 12 ribu, hingga 600 ribu. Kamu bisa sesuaikan nominal yang dibeli dengan saldo Steam Wallet yang ingin kamu isi.beli Steam Wallet
  3. Selanjutnya tentukan cara pembayaran yang akan digunakan. Untuk membayar melalui Indomaret, pilih metode pembayaran otc non-bank, lalu pilih bayar pakai Indomaret.bayar melalui Indomaret
  4. Berikutnya masukkan emailmu. Nantinya kode voucher Steam akan dikirimkan ke email tersebut. Jadi pastikan emailnya benar.konfirmasi email
  5. Setelah konfirmasi pembelian, kamu akan mendapatkan kode pembayaran. Kode pembayaran inilah yang bisa kamu pakai untuk pembayaran di kasir.
  6. Bawa kode pembayaran tadi ke kasir, lalu lakukan pembayaran di Indomaret terdekat.
  7. Setelah pembayaran berhasil, kode voucher Steam langsung dikirimkan ke emailmu. Kamu bisa gunakan kode voucher tersebut untuk mengisi saldo Steam Wallet.

Cara Penukaran Kode Voucher Steam

Berikut langkah-langkah menukar kode voucher Steam.

  1. Buka laman: https://store.steampowered.com/account/redeemwalletcode.
  2. Berikutnya login ke akun Steam kamu.
  3. Di halaman tadi, tinggal masukkan kode voucher pada kotak isian yang tersedia.redeem steam Wallet
  4. Setelah penukaran berhasil, saldo Steam akan terisi dan dapat kamu pakai untuk belanja game di Steam.

Nah itulah solusi praktis mengisi Steam Wallet melalui Indomaret. Intinya, kamu bisa beli Steam Wallet melalui UniPin.com, lalu lakukan pembayaran di Indomaret terdekat. Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up ML di UniPin Dapat Skin The Aspirant, Ultra Milk & Bonus 15ribu

Hai Sahabat UniPin, Dapatkan Skin MLBB The Aspirant terbaru dari karakter hero Chang’e dan Lesley sekarang juga! Yuk top up Diamonds kamu di UniPin dan dapatkan...

Reward Points Is Back!!