indonesia flag
united-states
Wednesday, March 13, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeSteamCara Mudah Isi Steam Wallet Pakai UniPin

Cara Mudah Isi Steam Wallet Pakai UniPin

Mau isi Steam Wallet untuk berbelanja game di Steam? Tenang, kamu bisa isi Steam dengan cepat dan mudah pakai UniPin. Di artikel ini kita akan bahas panduan mengisi Steam Wallet dengan memakai layanan dari UniPin.

Sekilas Tentang Steam Wallet

Steam Wallet adalah dompet (wallet) yang tersedia di Steam. Dengan mengisi Steam Wallet, kamu bisa berbelanja berbagai item yang ada di Steam. Terutama untuk pembelian game di Steam. Untuk mengisi Steam Wallet, kamu dapat menggunakan voucher Steam. Kamu bisa beli voucher Steam, lalu tukarkan kode voucher tersebut guna mengisi Steam Wallet.

Baca juga:
Cara Mudah Beli Game Steam Pakai Pulsa.
Cara Beli Game Steam di Indomaret/Alfamart.
Cara Beli Game Steam Pakai Transfer ATM.

Salah satu tempat yang bisa kamu pakai untuk pembelian voucher Steam adalah UniPin.

Keuntungan Isi Steam Wallet Pakai UniPin

Beberapa keuntungan jika isi Steam Wallet pakai UniPin antara lain:

  • Tersedia banyak metode pembayaran. Kamu bisa bayar pakai pulsa, pakai transfer ATM/bank, pakai pembayaran online (seperti OVO, DANA, LinkAja, GoPay, ShopeePay, dan lainnya), pakai transfer virtual account, dan lainnya. Dengan demikian, kamu bisa bandingkan satu metode pembayaran dengan metode pembayaran lainnya guna mendapatkan harga termurah.metode pembayaran di UniPin
  • Ada banyak promo terbaru. Tentunya promo ini dapat kamu gunakan untuk melakukan pembelian dengan lebih murah. Dengan adanya banyak payment channel yang bekerja sama dengan UniPin, maka juga tersedia banyak promo yang bisa kamu gunakan. Misalkan promo terbaru dari OVO, LinkAja, ShopeePay, dan banyak lagi.promo steam wallet terbaru UniPin
  • Cepat dan praktis. Pembelian voucher Steam dan berbagai voucher game di UniPin juga cepat dan praktis. Kamu bisa langsung melakukan pembelian dari handphone.

Cara Isi Steam Wallet Pakai UniPin

Berikut langkah-langkah isi Steam Wallet pakai UniPin. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah membeli voucher Steam di UniPin. Lakukan langkah-langkah berikut.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman pembelian Steam Wallet.
  2. Tentukan nominal voucher yang akan kamu beli.beli Steam di UniPin
  3. Berikutnya pilih metode pembayaran yang akan dipakai. Tersedia berbagai metode pembayaran yang bisa kamu pilih. Misalkan kamu bisa pilih hendak membayar pakai transfer virtual account, pembayaran pakai ShopeePay, OVO, DANA, ataupun berbagai metode pembayaran lainnya.
  4. Selanjutnya masukkan email untuk konfirmasi pembelian voucher. Nantinya kode voucher Steam akan dikirimkan ke email tersebut.konfirmasi pembelian Steam Wallet
  5. Selanjutnya kamu akan mendapatkan kode pembayaran. Kode pembayaran tersebut dapat kamu pakai untuk pembayaran.

Setelah pembayaran berhasil dan dikonfirmasi, kamu akan mendapatkan kiriman kode voucher di email. Mari tukarkan kode voucher tersebut di Steam. Berikut langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

  1. Buka laman: https://store.steampowered.com/account/redeemwalletcode. Saat mengakses halaman tadi pastikan kamu sudah login ke akun Steam.
  2. Di laman tersebut kamu bisa masukkan kode voucher Steam yang sudah kamu beli. Selanjutnya bisa tukarkan voucher tersebut.redeem voucher steam
  3. Sampai di sini Steam Wallet sudah terisi dan siap untuk digunakan.

Cara Isi Steam Wallet di Alfamart/Indomaret

Salah satu channel pembayaran favorit di UniPin adalah pembayaran melalui Indomaret ataupun Alfamart. Tak hanya dapat digunakan untuk top up FF, MLBB, ataupun berbagai game melalui Indomaret, gamers juga bisa membeli Steam Wallet melalui Indomaret/Alfamart.

bayar steam di Indomaret-Alfamart

Yang perlu dilakukan adalah tinggal beli Steam di UniPin, lalu pilih metode pembayaran Indomaret/Alfamart. Nantinya kamu akan mendapatkan kode pembayaran. Nah kode pembayaran tersebut yang dapat kamu bawa dan bayar di kasir Indomaret/Alfamart.

Metode pembayaran melalui Indomaret/Alfamart ini dapat menjadi solusi bagi gamers yang ingin beli Steam secara tunai.

Cara Beli Steam Wallet Pakai Pulsa

Metode pembayaran lain yang juga sering diandalkan oleh para gamers adalah pembayaran memakai pulsa. Di UniPin juga sudah tersedia metode pembayaran pakai pulsa, tepatnya pulsa Telkomsel, Indosat (IM3), Tri (3), dan XL. Kamu tinggal memilih pulsa apa yang akan dipakai untuk pembayaran.

Saat pembelian Steam, gamers tinggal memilih metode pembayaran potong pulsa. Selanjutnya bisa tentukan pulsa yang akan digunakan untuk pembayaran.

bayar steam pakai pulsa

Bagaimana, mudah kan?

Itulah petunjuk mengisi Steam Wallet memakai UniPin. Intinya, UniPin dapat kamu andalkan sebagai solusi pembelian dan pembayaran berbagai kebutuhan game kamu.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Free Fire Dapat Turtleneck, Ultra Milk UHT, dan UniPin Credits!

Hai Sahabat UniPin, Koleksi Turtleneck sekarang juga mulai dari 9 Diamonds! Yuk top up Diamonds Free Fire kamu di website UniPin dan bayar di Alfamart, kamu...