indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeBullet AngelCara Top Up Gems Bullet Angel Cepat dan Mudah Pakai UniPin

Cara Top Up Gems Bullet Angel Cepat dan Mudah Pakai UniPin

Berita gembira bagi para gamers dan pemain Bullet Angel. Kini kamu bisa top up Gems Bullet Angel cepat dan mudah pakai UniPin. Mulai Juli 2021, game Bullet Angel sudah tersedia di UniPin. Dengan demikian, kamu bisa langsung beli gemsnya pakai UniPin. Bisa top up langsung pakai akun UniPin kamu ataupun memakai fitur flash top up di web UniPin.com.

Di artikel ini kita akan bahas panduan top up Bullet Angel memakai UniPin.

Sekilas Tentang Game Bullet Angel

Bullet Angel merupakan game bergenre FPS dari Xshot Developer. Awalnya game ini sudah dilaunching tahun 2009 lalu, dalam bentuk game PC. Yang mana game tersebut populer di Asia Tenggara. Kini telah hadir juga versi mobile dari game Bullet Angel. Jadi bagi kamu yang ingin memainkan game FPS mobile, Bullet Angel Mobile bisa jadi salah satu referensi game yang kamu coba.
game Bullet Angel

Hingga saat artikel ini ditulis, game mobile ini sudah diinstal lebih dari 1 juta kali di Play Store. Rating yang didapat adalah 3,9. Tak hanya tersedia di Play Store, game ini juga bisa kamu instal dan download langsung dari App Store. Game Bullet Angel punya beberapa mode, di antaranya:

  • Mode TDM, di mana pemain akan dibagi menjadi 2 pihak untuk saling berhadapan. Dengan mengalahkan 1 musuh akan mendapatkan 1 poin. Jika kalah, akan langsung revive di basis.
  • Mode Bomb, pemain akan dibagi menjadi 2 pihak untuk saling berhadapan. Tim penyerang akan berhasil jika sukses menghancurkan target memakai C4 dalam waktu tertentu. Sementara itu, yang bertahan akan berhasil jika sukses mempertahankan target dalam waktu tertentu.
  • Mode kasual, terdiri dari berbagai pilihan seperti: Mummy Mode, Chicken Run, Arms Race, dan mode senjata tertentu.

Selain bisa dimainkan secara gratis, pemain Bullet Angel tentu membutuhkan gems guna membeli berbagai item yang tersedia di dalam game. Berbagai item tersebut misalnya: skin senjata dan fashion.

Cara Top Up Bullet Angel Pakai UniPin

Berikut langkah-langkah top up gems Bullet Angel.

  1. Buka web UniPin.com, lalu masuk ke halaman top up Bullet Angel.
  2. Selanjutnya masukkan id pengguna akun Bullet Angel kamu.
    top up bullet Angel
  3. Lalu pilih nominal gems yang akan dibeli. Tersedia pilihan mulai dari 40 gems hingga 11.000 gems.
    pilih nominal gems
  4. Berikutnya pilih metode pembayaran yang akan dipakai. Ada banyak pilihan metode pembayaran yang bisa digunakan. Kamu bisa bayar pakai pulsa, pakai transfer virtual account bank, pakai e-wallet (seperti OVO, GoPay, DANA, ShopeePay, dan lainnya), termasuk juga bisa bayar melalui Indomaret/Alfamart.
    metode pembayaran top up bullet angel
  5. Selanjutnya tinggal masukkan email atau nomor handphone kamu untuk konfirmasi, lalu bisa segera lakukan pembayaran sesuai metode pembayaran yang dipilih.

Jika kamu ingin top up melalui Indomaret juga bisa. Kamu bisa lihat cara top up game pakai Indomaret di sini: Cara Top Up Game Melalui Indomaret.

Promo Terbaru Untuk Beli Gems Bullet Angel

Tak hanya memudahkan kamu untuk top up berbagai game, UniPin juga selalu menghadirkan promo terbaru. Termasuk promo top up Bullet Angel. Untuk lihat promo-promo terbaru yang tersedia di UniPin, kamu bisa cek di sini: promo terbaru UniPin.

Kamu bisa pakai berbagai promo terbaru tadi untuk bisa beli gems Bullet Angel dengan lebih murah. Selamat mencoba dan happy gaming ya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Eleventastic! Sambut Game Bloodstrike bersama UniPin dan Dapatkan FREE Credits!

Hai, Sahabat UniPin Makin fantastik di bulan sebelas sambil sambut game terbaru dari Netease, Bloodstrike! Top up game pertama kali dan dapatkan 10.000 UniPin Credits secara...