indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile GamesCara Update Sakura School Simulator Versi Terbaru di Android

Cara Update Sakura School Simulator Versi Terbaru di Android

Sakura School Simulator saat ini telah mempunyai update terbaru untuk versi Android. Cara untuk melakukan pembaruan game satu ini juga terbilang tidak sulit.

Sakura Simulator sendiri telah mengalami beberapa kali update agar mempunyai gameplay yang lebih baik. Hal ini juga membuat game buatan Garusoft Development Inc. menjadi banyak diminati.

Game berlatar tempat di Jepang ini menawarkan simulasi sekolah yang menarik. Sehingga, para pemain pun datang dari berbagai usia, dari anak-anak hingga dewasa menyukai Sakura School Simulator.

Sakura-Simulator-School-update terbaru

Banyaknya peminat game simulasi sekolah itu bisa dilihat dari jumlah unduhan yang tembus hingga angka 100 juta di PlayStore. Tak heran jika banyak yang menunggu update terbaru dari game Sakura Simulator.

Pada update kali ini, game Sakura Simulator akan membawa beberapa pilihan seragam untuk pria dan wanita. Bahkan, Garusoft menyediakan kostum untuk Autumn dan jersey yang bisa dipilih oleh pemain.

Game-sakura-simulator-update-android

Tak hanya itu, masih ada beberapa hal lainnya yang menjadi pembaruan di Game Sakura School Simulator kali ini. Untuk bisa mendapatkan update terbaru, tidaklah sulit. Kami akan memberikan beberapa guide mudah dan cepat bagi pengguna Android. Berikut cara update Sakura School Simulator di Android.

  • Buka aplikasi Google PlayStore
  • Cari game Sakura School Simulator
  • Klik opsi ‘Update’
  • Kemudian, tunggulah unduhan update hingga selesai
  • Jika sudah selesai, bukalah game Sakura Simulator dan lihat beberapa perbedaannya.

Nah, itulah cara untuk melakukan update pada game Sakura Simulator versi terbaru di Android. Dapatkan berbagai informasi terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Cara Cheat 8 Ball Pool, Apakah Aman?

Ingin menguasai 8 Ball Pool dengan lebih mudah? Kamu bisa mencoba trik keren yang bisa memberikanmu keunggulan dalam permainan! Salah satunya adalah menggunakan cheat...