indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsDaftar Skin Cyclops Mobile Legends Wajib Dipakai di Push Rank Mode

Daftar Skin Cyclops Mobile Legends Wajib Dipakai di Push Rank Mode

Untuk memaksimalkan potensi Cyclops Mobile Legends, maka pemain harus memilih skin yang tepat. Terlebih jika para pemain ingin menggunakan hero tersebut untuk memberikan keuntungan dalam push rank.

Cyclops sendiri merupakan hero sang penyihir penuh misteri yang dibekali berbagai skill kuat. Kemampuannya untuk mengunci dan meledakkan musuh dengan kombo skillnya terbilang sangat mematikan. Hal itu menjadikannya pilihan favorit bagi para pemain yang ingin mendominasi midlane.

Salah satu hero mage tersulit di Mobile Legends ini juga akan makin garang dengan menggunakan skin miliknya. Cyclops Mobile Legends memiliki skin terbaik untuk push rank. Adapun skin tersebut di antaranya adalah sebagai berikut.

skin-Cyclops-Mobile-Legends

Starsoul Magician (Skin Starlight)

Tampilan

Skin ini memberikan hero Cyclops aura magis yang kuat dengan jubah biru dan emasnya yang berkilauan. Efek skillnya juga diubah dengan warna biru yang mencolok. Hal tersebut membuatnya lebih mudah untuk diidentifikasi dan dilacak.

Keuntungan

Skin Starsoul Magician memberikan Cyclops ML efek animasi skill yang lebih cepat dan halus. Hal ini dapat membantu pemain untuk melancarkan kombo skillnya dengan lebih presisi dan efisien.

Kekurangan

Item Cyclops MLBB satu ini termasuk skin Starlight yang hanya tersedia pada periode tertentu. Pemain harus membelinya dengan diamond saat skin Starsoul Magician tersedia.

skin-Cyclops-Mobile-Legends-wallpaper

Exorcist (Skin Epic)

Tampilan

Skin ini mengubah Cyclops menjadi penyihir pemburu iblis dengan kostum serba hitam dan merah. Efek skillnya juga diubah dengan efek api dan bayangan yang menyeramkan.

Keuntungan

Skin Exorcist memberikan Cyclops Mobile Legend tambahan efek visual yang lebih memukau. Efek api pada skillnya dapat memberikan intimidasi kepada lawan dan meningkatkan kepercayaan diri pemain.

Kekurangan

Skin ini termasuk skin Epic yang membutuhkan 888 diamond untuk dibeli. Harganya cukup mahal bagi pemain yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk game.

Skin ML Mana yang Lebih Sakit?

Kedua skin Cyclops di atas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Starsoul Magician lebih cocok untuk pemain yang menginginkan efek animasi skill lebih cepat dan halus. Ini sangat berhubungan untuk meningkatkan presisi kombo skillnya.

Sementara itu, Exorcist lebih cocok untuk pemain yang menginginkan efek visual yang lebih memukau. Skin tersebut juga sangat memberikan efek intimidasi kepada lawan.

Nah, itulah ulasan mengenai skin Cyclops Mobile Legends paling yang bisa dijadikan panduan pemain pemula. Segera miliki berbagai senjata, karakter, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds KOF MLBB! Ada Cashback 20.000 hingga Token Gratis!

Hai, Sahabat UniPin! MLBB X KOF’97 sudah bisa dimiliki sekarang! Top up diamonds MLBB pastinya #PakeUniPin karena selalu ada bonus! Raih cashback hingga 20.000 UniPin Credits...