indonesia flag
united-states
Tuesday, March 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoInilah Build dan Combo Cyclops ML yang Wajib Dicoba!

Inilah Build dan Combo Cyclops ML yang Wajib Dicoba!

Cyclops ML merupakan hero Mage yang saat ini sedang banyak menjadi favorit para pemain. Hero yang berprofesi sebagai penyihir tersebut banyak disukai karena build dan skillnya yang sangat berkontribusi untuk pemain.

Cyclops Mobile Legends masuk dalam jajaran hero mematikan yang ada pada game Moonton. Pasalnya, burst damage yang dimiliki hero Mage tersebut terbilang besar. Bahkan, bisa membuat lawan langsung tunduk di early game.

Dengan kontribusi besar yang dimiliki oleh Cyclops ML, tak heran ia banyak dipilih pemain. Tipe hero yang mematikan di early game memang sangat dibutuhkan untuk mempermudah tim.

Namun, tak hanya damagenya yang mematikan. Masih ada build dan skill combo lainnya yang bisa digunakan oleh Cyclops ML di arena pertarungan. Seperti apa build dan combonya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Stat Cyclops ML

  • Specialty: Poke, Control
  • Laning: Side lane
  • HP Regen: 7.6
  • ATK Speed: 1 (100%)
  • HP: 2521
  • Physical DEF: 18
  • Magic ATK: 0
  • Physical ATK: 112
  • Magic DEF: 15
  • Movement SPD: 240

cyclops-ML-wallpaper

Build Paling Sakit Cyclops MLBB

Ice Queen Wand

Gunakanlah Ice Queen Wand untuk bisa mendapatkan damage hingga movement speed yang banyak. Item ini juga memberikan jumlah mana yang lebih dari biasanya. Ice Queen Wand dilengkapi pula dengan pasifnya yang bisa memberikan efek slow pada lawan.

Genius Wand

Ingin mematikan lawan di early game? Maka gunakanlah Genius Wand dan 75 magic powder serta 10 magic penetration. Racikan build tersebut sangat ampuh digunakan saat melawan hero magic yang lebih tinggi.

Magic Shoes

Gunakan magic shoes untuk mendapatkan cooldown reduction hingga 10%. Hal ini sangat berguna untuk melawan musuh di early game.

Build-skill-cyclops-ML

Combo Cyclops ML

Skill 1 – Stardust Shock

Cyclops akan merilis shock wave ke arah depan yang memberikan sebanyak 275 magic damage. Tak hanya itu, ada tambahan pula 60% dari total magic power untuk diarahkan ke lawan.

Skill 2 – Planets Attack

Cyclops MLBB bisa memakai Power of Star dalam membuat starlit sphere yang mengelilingi dirinya. Hal ini dapat memberikan tingkatan movement speed hingga angka 30%. Sementara sphere akan memberikan serangan damage 200 magic damage ke hero lawan yang terdekat.

Skill Pasif – Starlit Hourglass

Skill pasif hero mage penyihir ini bisa mengurangi durasi cooldown musuh hingga 0.5 detik. Tentunya menjadi sebuah keuntungan jika ingin memberikan perlawanan kepada musuh saat skill pasif Cyclops Mobile Legend mengenai lawan.

Nah, itulah kumpulan rekomendasi kombo dan build dari hero mage Cyclops ML yang bisa digunakan saat push rank. Jika membutuhkan item tambahan untuk memaksimalkan permainan, maka kamu bisa langsung melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan berbagai informasi terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Kabar Baik! Honor of Kings Kini Tersedia Untuk Top Up #PakeUniPin

Hai, Sahabat UniPin! Penantian Game MOBA terlaris sepanjang masa telah berakhir!! Kini Honor of Kings sudah tersedia untuk dimainkan! Siapkan mental dan bangun tim di dalam...