indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactKirara Genshin Impact Build Guide

Kirara Genshin Impact Build Guide

Kirara menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang baru masuk dalam daftar map Inazuma. Karakter tersebut dibuat dengan terinspirasi dari Jepang yang ada di update Genshin 3.7.

Kirara dalam Genshin Impact kali ini digambarkan dengan membawa Komaniya Express. Karakter Geo Bintang 5 satu ini dilengkapi dengan skill elemental yang dapat membuat perisai. Skill tersebut juga dapat membuat Kirara berubah menjadi kucing.

Perubahannya menjadi kucing memberikan Kirara skill memanjat dan bergerak lebih cepat dari biasanya. Dengan begitu, tentunya karakter baru Inazuma tersebut bisa menjadi pilihan tepat untuk diajak bereksplorasi.

Lalu, bagaimana build Kirara Genshin Impact yang tepat untuk bisa melawan musuh? Kami memiliki beberapa rekomendasi build terbaik yang bisa kamu gunakan. Mulai dari artefak hingga senjata Kirara. Untuk melihat selengkapnya, maka simaklah ulasan di bawah ini.

kirara-genshin-impact-wallpaper

Artefak Terbaik Kirara di Genshin Impact

Build artefak terbaik Kirara sangat bergantung pada komposisi tim. Secara umum, kombinasi dari 2 set Tenacity of the Millelith dan 2 set Vourukasha’s Glow sangat bisa digunakan untuk mendapatkan HP.

Cobalah untuk meningkatkan output damage dan kemampuan perisai Kirara. Jika kamu ingin memaksimalkan kekuatan perisai, maka bisa memakai 4pc Tenacity of the Millelith.

Tak hanya itu, Kirara juga memiliki set artefak dari 4 Deepwood Memories yang sangat berguna untuk meningkatkan kekuatan reaksi Dendro. Sebagai alternatif, kamu dapat mempertimbangkan untuk mengombinasi set yang berfokus pada bonus HP% dan Elemental Mastery (EM).

Dalam hal statistik, disarankan bagi para pemain untuk memprioritaskan statistik HP% pada arloji, piala, dan artefak sirklet. Prioritas substat harus mengikuti urutan HP% > EM > Energy Recharge > Flat HP untuk memaksimalkan potensi Kirara.

kirara-genshin-impact-senjata terbaik

Senjata Terbaik Kirara Dalam Genshin Impact

Kirara dibekali dengan sejumlah senjata yang bisa digunakan pemain untuk menemani petualangan game Genshin Impact. Jika ingin menggunakan karakter tersebut, maka kamu bisa memaksimalkan beberapa jenis senjata di bawah ini.

  • Key Of Khaj-Nisut
    • buff HP
    • Elemental Mastery (EM)
  • Freedom Sworn
  • Xiphos’ Moonlight
  • Sapwood Blade
    • Mengisi ulang energi untuk waktu penggunaan Burst
    • Dapat meningkatkan Elemental Mastery karakter
  • Favonius Sword

Nah, itulah build artefak dan senjata terbaik yang dimiliki oleh calon karakter terbaru Inazuma, yakni Kirara Genshin Impact. Jika kamu membutuhkan item berharga dan spesial lainnya untuk membantu karakter milikimu, maka bisa melakukan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...