indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeMobile LegendsDaftar Nama Hero Mobile Legends yang Direvamp Terbaru 2023

Daftar Nama Hero Mobile Legends yang Direvamp Terbaru 2023

Moonton kini telah melakukan revamp terbaru 2023 pada sejumlah hero yang ada di game Mobile Legends. Revamp ini dilakukan tentunya untuk membuat alur bermain menjadi lebih seru dan menantang.

Dengan adanya revamp hero terbaru MLBB, sejumlah karakter mendapatkan kesempatan untuk memiliki skill terbaiknya. Ini memang bukan kali pertama game Mobile Legends melakukan revamp pada sejumlah hero.

MLBB kerap melakukan revamp untuk membuat perubahan kecil pada skill hero. Namun, perubahan itu tidak bisa diterapkan pada semua hero dalam game. Hanya terdapat beberapa jenis hero yang mendapatkan kesempatan tersebut dari Moonton.

Lalu, hero apa saja yang mendapatkan kesempatan revamp di Mobile Legends terbaru kali ini? Untuk menemukan jawabannya, jangan lewatkan ulasan di bawah ini. Kami akan memberikan sejumlah bocoran terkait daftar nama hero tersebut.

Granger

Salah satu hero yang mendapatkan revamp kali ini adalah Granger. Hero Marksman tersebut identik dengan pistol dan gameplaynya yang unik. Granger disebut akan mendapatkan revamp pada sisi tampilannya.

Hingga saat ini belum ada informasi terkait skill revamp untuknya. Meski begitu, tentunya hal ini menjadi salah satu yang layak ditunggu kehadiran terupdatenya.

Pharsa

Hero mage Pharsa Mobile Legends menjadi salah satu yang masuk dalam daftar nama untuk dilakukan revamp. Nama hero Mobile Legends ini disebut-sebut akan diubah tampilannya. Seperti apa tampilan terbarunya? Nah, tunggu ulasan terbarunya di UniPin Blog dan jangan sampai tertinggal!

bruno-revamp-mobile-legends

Bruno

Hero MLBB yang memiliki serangan dan kecepatan paling akurat ini juga masuk dalam daftar revamp 2023. Bruno Mobile Legends akan mendapatkan update pada sisi tampilan maupun skillnya. Tentunya hal tersebut membuat para pemain ML menjadi lebih penasaran.

Estes

Hero yang akrab dengan sapaan Moon Elf King ini mendapatkan kesempatan untuk direvamp. Estes mendapatkan update pada tampilannya yang akan makin elegan di Mobile Legend. Sangat menarik menanti tampilan terbaru dari hero support yang sedang naik daun ini.

nama-hero-mobile-legends-revamp 2023

Wanwan

Wanwan dikenal sebagai hero marksman yang dibekali dengan skill unik dan menarik. Meski tidak banyak yang mengandalkannya, Moonton tetap memasukkan Darting Star dalam list hero revamp. Apakah setelah direvamp namanya akan menjadi lebih popular? Tunggu kelanjutan skill dan tampilan terbarunya, ya!

Nah, itulah daftar nama hero Mobile Legends yang mendapatkan revamp di 2023. Sambil menunggu hero tersebut mendapatkan skill dan tampilan barunya, yuk lakukan top up ML di UniPin sekarang. Dengan begitu, kamu bisa langsung mengoleksi berbagai item terbaru dan terbaik di MLBB.

Dapatkan berbagai ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog!

Top Up di UniPin

Popular Articles

Jangan Takut! 10 Counter Saber Mobile Legends Terbaik

Di Mobile Legends: Bang Bang, kita punya Hero keren bernama Saber. Dia nggak sembarang Hero, tapi seorang assassin yang sangat berbahaya.  Saber ini beda karena...