indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactTernyata Ini Build Artefak Shenhe Genshin Impact Terbaik

Ternyata Ini Build Artefak Shenhe Genshin Impact Terbaik

Shenhe Genshin Impact menjadi salah satu karakter terbaik di game tersebut. Ia termasuk dalam jajaran hero bintang 5.

Adapun ciri khas dari Shenhe adalah memiliki elemen Cryo yang berdampak cukup parah saat melawan musuh. Karakter yang dirilis pada versi 2.4 ini bahkan bisa membuat resistance pada Cryo turun.

Terdapat sejumlah skill lainnya yang menarik dari kararakter Shenhe di Genshin Impact. Nah, untuk menggunakan karakter tersebut, jangan lewatkan ulasan berikut.

Artefak-shenhe-genshin-impa

Artefak Shenhe Genshin Impact Terbaik

Jika kamu ingin memainkan Shenhe sebagai support, maka bisa menggunakan Noblesse Oblige 4 set. Dengan artefak tersebut, kamu bisa membuat ATK menjadi meningkat hingga 20%.

Apabila kamu ingin menambahkan bonus ATK, maka bisa memakai set Gladiator Finale dan Echoes of an Offering. Tak hanya itu, kamu juga dapat menggunakan Vermilion Hereafter. Ada juga pilihan artefak 4 Blizzard Strayer saat kamu menggunakan Shenhe di tim Freeze.

Build-artefak-shenhe-genshi

Pada energy recharge di angka 180%, kamu bisa menggunakan Shenhe dengan main stat sebagai berikut.

  • Circlet: ATK% atau Crit rate%
  • Goblet: ATK%
  • Sands: Energy Recharge%

Main stat di atas bisa kamu gunakan dan menjadi prioritas untuk build karakter Shenhe Genshin Impact. Hal tersebut sangat baik untuk mendukung tim dan elementak burst Shenhe.

Crit rate Shenhe pada dasarnya lebih dibutuhkan pada permainan Genshin Impact. Sebab, hal ini akan membuat damage Shenhe menjadi lebih tinggi.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...