indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactIni Tips Build Karakter Bocah Klee Genshin Impact

Ini Tips Build Karakter Bocah Klee Genshin Impact

Genshin Impact merupakan salah satu game online yang cukup populer di kalangan para gamer. Game fantasi yang dikembangkan miHoYo tersebut ramai diperbincangkan, bahkan sejak awal dirilis. Salah satu alasannya karena Genshin Impact menawarkan tampilan visual yang bagus dan plot menantang sehingga cocok dimainkan pemula maupun expert.

Dalam permainan ini, ada sejumlah karakter yang bisa dipilih oleh pemain. Salah satunya, Klee Genshin Impact yang identik sebagai anak perempuan dengan pembawaan energik dan ramah. Klee adalah karakter Pyro atau api dan memiliki talent spesifik yaitu membuat bahan peledak.

Mengenal Karakter Klee Genshin Impact

Dari segi penampilan, Klee adalah gadis kecil yang terlihat seperti peri. Kulitnya pucat dan matanya berwarna merah muda. Klee mengenakan mantel berwarna merah, gaun putih, dan celana. Ia juga selalu membawa tas kurir coklat dari kulit. Setelan pakaiannya dilengkapi dengan topi newsboy merah yang menutupi rambut pirangnya.

Klee merupakan salah satu anggota Knights of Favonius. Namun, tindakan konyol yang ia lakukan sering membuatnya mendapat masalah. Klee menyukai teman-teman kesatrianya, demikian pula mereka terhadap gadis kecil itu. Kedekatannya sangat terlihat dengan Kaeya dan Albedo.

Jika melihat kemampuannya yang sangat baik dalam membuat bahan peledak serta karakteristik yang hiperaktif, Klee merupakan karakter yang berbahaya. Ia dapat membuat kerusakan yang besar dengan talent atau skill yang dimilikinya. Apa saja skill Klee Genshin Impact yang perlu kamu ketahui?

Pertama, ia memiliki kemampuan melempar bahan peledak ke arah musuh yang disebut Kaboom!. Satu kali serangan dapat menyebabkan tiga ledakan. Pada tipe Plunge Attack, Klee dapat mengumpulkan tenaga Pyro, melompat ke tanah dari ketinggian dan mengubah dirinya seperti bola api.

Kedua, Jumpy Dumpty merupakan kemampuan Elemental Skill yang dimiliki Klee. Jumpy Dumpty yang dilempar oleh Klee akan memantul di tanah sebanyak 3 kali sebelum mengenai musuh dan menyebabkan damage. Hasil pantulan ini kemudian terpecah menjadi 8 ranjau dan bisa meledak jika terkena karakter lain di sekitarnya.

Ketiga, kemampuan Sparks ‘n’ Splash yang memungkinkan Klee Genshin Impact menyerang musuh di sekitarnya selama 10 detik.

Selain tiga combat talent yang dimiliki Klee, ada pula tiga passive talent yang tak kalah berguna. Talent tersebut adalah Pounding Surprise, Sparkling Burst, dan All of My Treasures!

Selain talent yang dimiliki, constellation juga sangat penting bagi sebuah karakter. Untuk Klee, constellation yang digunakan antara lain Chained Reactions, Explosive Frags, Exquisite Compound, Sparkly Explosion, Nova Burst, dan Blazing Delight. Fungsi constellation adalah menambah efek yang dihasilkan oleh talent sehingga damage lebih besar.

Senjata dan Artefak yang Digunakan

Selanjutnya, Tips Genshin Impact juga perlu memiliki senjata yang memadai untuk menyerang musuh. Ada beberapa senjata yang direkomendasikan khusus untuk Klee Genshin Impact agar bisa membuatnya lebih optimal saat melakukan serangan. Salah satunya, Lost Prayer to the Sacred Winds. Senjata ini bisa meningkatkan kemampuan Klee.

Ada pula senjata yang bernama Skyward Atlas yang bisa menambah elemental damage sebesar 12%. Untuk Normal Attack, Klee berpeluang 50% mendapatkan dukungan dari awan yang aktif mencari musuh terdekat untuk diserang selama 15 detik. Namun, ini hanya terjadi sekali setiap 30 detik.

Kamu juga bisa memasangkan senjata Royal Grimoire, Mappa Mare, Solar Pearl, Sacrificial Fragments, dan Blackcliff Amulet untuk karakter ini. Semua jenis senjata ini bisa memberikan damage terhadap lawan, tetapi dengan kapasitas yang berbeda-beda. Pilihlah jenis senjata yang sesuai dengan kemampuan Klee.

Sementara itu, pemilihan artifact untuk pemain juga perlu diperhatikan oleh pemain. Paket yang sangat direkomendasikan adalah Crimson Witch of Flame Set. Selain itu, ada pula Noblesse Oblige Set, Wanderer’s Troupe Set, Instructor Set, dan Berserker Set.

Tips Build Klee

Nah, untuk mengetahui apa saja yang perlu diperhatikan saat build Klee, simak beberapa tips berikut.

Meningkatkan Elemental Mastery

Pada Genshin Impact, ada beberapa stats yang bisa dikelola untuk memengaruhi damage yang dihasilkan karakter. Salah satunya, Elemental Mastery. Sebagian pemain terkesan menyepelekan stats ini dan lebih fokus meningkatkan ATK. Padahal, efek yang dihasilkan Elemental Mastery juga tak kalah menakjubkan.

Semakin tinggi stats Elemental Mastery yang dimiliki oleh sebuah karakter, damage yang dihasilkan dari berbagai gabungan elemen juga akan semakin besar. Jadi, saat build karakter untuk Klee Genshin Impact, pastikan kamu juga memberi perhatian yang cukup untuk bagian stats ini.

Meningkatkan Crit DMG

Salah satu stats yang penting dalam permainan berbasis RPG adalah Crit DMG. Stats ini berfungsi untuk meningkatkan damage saat pemain melakukan critical hit. Hal ini khususnya berlaku untuk karakter yang memiliki Critical Rate yang besar. Analisisnya, karakter ini berpeluang melancarkan critical hit lebih banyak sehingga kesempatan untuk menambahkan damage pun akan lebih besar.

Mengatur Komposisi Tim

Build Klee juga perlu dipadukan dengan komposisi tim yang tepat. Sebagai karakter DPS utama, Klee bisa berduet dengan Xiangling. Namun, jika Klee menjadi karakter Support, ia sangat cocok dipasangkan dengan Diluc. Bukan hanya itu, karakter ini juga bisa dimainkan dengan Fischl atau Qiqi. Dengan memberikan pasangan yang tepat, pemain akan lebih fleksibel dalam memainkan karakter.

Mengenali Kemampuan Karakter

Kemampuan Karakter hal yang tak kalah penting dalam mengatur build untuk Klee Genshin Impact adalah mengenali kemampuan utamanya dalam pertempuran. Kemudian, pilihlah berbagai elemen, senjata, artifact, constellation, dan pendukung yang tepat untuknya. Tujuannya untuk memaksimalkan skill yang dimiliki.

Untuk melancarkan permainan, kamu perlu melakukan top up terlebih dahulu di UniPin. Di sini, kamu bisa membeli Genesis Crystals yang akan digunakan dalam permainan. Metode pembayaran transaksi di UniPin sangat mudah dan praktis. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai bonus menarik. Dengan demikian, kamu bisa menikmati permainan bersama Klee Genshin Impact tanpa harus repot.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...