indonesia flag
united-states
Wednesday, April 24, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactMengenal Varka Genshin Impact, Sosok Pejuang Hebat

Mengenal Varka Genshin Impact, Sosok Pejuang Hebat

Nikmati petualangan yang menakjubkan bersama dengan para anime di dunia fantasi Teyvat. Tips caranya dengan memainkan Genshin Impact, salah satu game online populer yang ramai diperbincangkan karena popularitasnya. Tampilan visual yang menakjubkan serta kisah-kisah yang membuat penasaran menjadi salah satu keunggulannya.

Salah satu karakter yang terdapat dalam permainan ini adalah Varka Genshin Impact. Uniknya karakter ini belum dirilis secara resmi sehingga belum dapat dimainkan seperti karakter lainnya dalam game. Bahkan secara visual sosoknya tidak jelas dan hanya berdasarkan voice line dari karakter lain. Nah, untuk lebih mengenal Varka, yuk simak ulasan berikut.

Varka Sebagai Karakter Dalam Cerita

Varka adalah karakter yang hanya disebutkan dalam cerita, tetapi belum bisa dimainkan karena belum dirilis. Ia mulai dikenal sejak awal permainan karena perannya yang tidak bisa dipisahkan dari ordo kesatria Knights of Favonius.

Beberapa karakter dalam game ini pernah menyebut nama Varka, salah satunya Jean. Jean merupakan karakter yang menggantikan peran Varka sebagai Grand Master di Knights of Favonius. Selain itu, ada beberapa karakter lain yang menyebut dan menggambarkan Varka, yaitu Eula, Tartaglia, Barbara, Diluc, Amber, dan sebagainya.

Mengenal Sosok Varka Genshin Impact

Apa saja hal menarik yang bisa diketahui dari seorang Varka? Karena tidak dirilis sejak resmi hingga saat ini, kamu tentu tidak bisa mengetahui skill yang dimilikinya seperti karakter lain. Namun, ada beberapa penggambaran tentang karakter unik ini yang dijabarkan sebagai berikut.

Merupakan Seorang Grand Master

Di dunia Teyvat, ada yang disebut ordo Knights of Favonius. Ini merupakan ordo kumpulan para kesatria yang bertanggung jawab melindungi negara Mondstadt. Ada banyak kesatria yang bergabung di dalam ordo yang didirikan oleh Vennessa ini. Tugas mereka adalah menciptakan dan menjalankan hukum di negara itu.

Nah, salah seorang sosok pemimpin di ordo Knights of Favonius disebutkan adalah Varka Genshin Impact. Hanya saja, karakter ini tidak bisa dimainkan karena diceritakan sedang dalam sebuah ekspedisi berbahaya. Akhirnya, tugasnya digantikan oleh Jean Genshin Impact.

Sosok Pemimpin yang Dihormati

Ternyata, meskipun tidak hadir secara nyata di tengah-tengah masyarakat Mondstadt, Varka merupakan seorang sosok yang dihormati. Ia dianggap sebagai pemimpin yang baik dan berwibawa. Ia juga diceritakan memiliki sifat heroik yang bisa diandalkan, baik oleh anak buah maupun masyarakat di Mondstadt.

Kepemimpinan Varka berkesan bagi sebagian kesatria di ordo tersebut. Karena itu, dalam beberapa dialog, sosoknya selalu muncul dengan penggambaran yang sesuai dengan pengakuan mereka.

Memiliki Gelar Knight of Boreas

Salah satu informasi tentang Varka Genshin Impact adalah memiliki gelar Knight of Boreas. Hal ini bisa dilihat dari percakapan yang dilakukan oleh Barbara dan Childe. Barbara mengenal Varka karena ayahnya dan Jean, yaitu Simon Page, ikut dalam ekspedisi bersama dengan Varka.

Perlu diketahui, gelar Knight of Boreas juga dimiliki oleh Andrius, Serigala dari Utara, yaitu merupakan salah satu dari Four Winds. Bisa jadi, gelar tersebut berpindah kepada Varka, meskipun bukan menjadi bagian dari Four Winds.

Pergi dari Mondstadt

Statusnya sebagai pengembara dimulai setengah tahun sebelum para pengembara tiba di negara Mondstadt. Artinya, Varka tidak bertemu dengan para pengembara tersebut. Ia bepergian bersama dengan Simon Page. Namun, tidak ada yang tahu ke mana mereka pergi dan kapan mereka akan kembali. Berdasarkan voice line dari para karakter di game ini, mereka akan mengalahkan Abyss Order.

Menjadi Role Model

Meskipun tidak disebutkan secara detail, kepemimpinan Varka menjadi salah satu keunggulannya. Ia menjadi role model bagi beberapa karakter berusia muda. Hal ini bisa jadi karena keberanian maupun keputusan-keputusannya saat menjadi Grand Master di ordo Knight of Flavonius.

Ia juga dikagumi oleh beberapa karakter seperti Bennet dan Jean. Bennet mengatakan bahwa Varka adalah panutannya dalam memimpin sebuah tim. Sementara Jean menyebut Varka sebagai legenda dalam generasinya dan berharap sosok itu menang dalam pertarungannya.

Tampilan Visual Berbeda

Uniknya, karena visual Varka Genshin Impact belum dirilis secara resmi, karakter ini digambarkan secara berbeda. Ada yang menggambarkan Varka berbadan tinggi dan besar. Para penggemar juga menyebutkan bahwa Varka seperti tipikal pria di Genshin Impact yang berotot.

Selain gambaran bayangan dari para penggemar, Varka juga disebut dalam dialog antara karakter dalam game ini. Jean, penggantinya sebagai Grand Master menyebut Varka sebagai kesatria yang santai dan sulit diatur. Rosaria menyebut Varka adalah pria yang banyak bicara.

Dari segi kekuatan, Tartaglia dan Eula mengungkapkan bahwa pria ini memiliki kekuatan yang sangat dahsyat. Bahkan, bisa dikatakan bahwa Varka merupakan karakter terkuat di Mondstadt maupun Genshin Impact.

Santai Tetapi Berkuasa

Salah satu karakteristik Varka Genshin Impact menurut voice line karakter Eula adalah santai. Ia tidak suka bertele-tele dan tidak peduli dengan berbagai rumor yang sepele. Eula mengatakan pernah berinteraksi dengan Varka sehingga bisa memberikan gambaran meskipun tidak secara detail.

Namun secara garis besar, sosok ini merupakan sosok yang baik dan dihormati. Ia juga memiliki kekuasaan yang disebutkan oleh anggota ordo kesatria. Meskipun demikian, ada pula salah satu karakter yang kurang menyukainya yaitu Diluc Mobile Legends.

Bermain dengan Varka

Bagi kamu yang ingin bermain dengan Varka, tidak perlu terburu-buru. Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai kapan karakter ini akan dirilis. Kamu juga belum bisa menentukan build Varka Genshin Impact yang tepat. Namun, mengenal latar belakangnya dari perkataan para karakter lain akan membantu kamu mendapatkan informasi tentang Varka.

Sambil menunggu, kamu bisa mencoba beberapa karakter lain, seperti Jean yang memiliki posisi sama dengan Varka Genshin Impact. Kamu juga bisa melakukan top up terlebih dahulu melalui UniPin untuk mendapatkan Genesis Crystals. Ini akan digunakan dalam permainan. Tak perlu khawatir, metode pembayaran sangat praktis dan beragam sehingga memudahkan kamu sebagai pemain.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...