Thursday, December 9, 2021
BerandaGenshin ImpactBermain dengan Aether Genshin Impact, Ini yang Perlu Dilakukan

Bermain dengan Aether Genshin Impact, Ini yang Perlu Dilakukan

Genshin Impact merupakan permainan berbasis RPG yang dirilis pada September 2020 lalu. Salah satu keunggulan Genshin Impact yang membuat game ini cukup populer adalah tampilan grafisnya yang ciamik. Dunia open-world anime yang penuh petualangan membuat pengalaman bermain Genshin Impact lebih seru.

Aether adalah salah satu karakter dalam permainan Genshin Impact. Ia dan saudara kembarnya, Lumine, merupakan karakter protagonis yang bisa dipilih pemain. Pada awal permainan, keduanya dipisahkan oleh dewa yang tak dikenal. Karena itu, Aether Genshin Impact bersama Paimon, teman seperjalanannya, mencari Lumine di sekeliling dunia Teyvat.

Mengenal Karakter dan Talent Aether Genshin Impact

Dalam permainan ini, Aether digambarkan sebagai anak laki-laki berusia 15 tahun. Dari segi penampilan, Aether hampir mirip dengan Lumine. Keduanya juga memiliki warna rambut yang hampir sama. Aether memiliki tinggi sekitar 164 cm. Dengan kondisinya itu, ia bisa menghindari serangan laser dan menyelinap melalui lubang kecil.

Bedanya, kostum Aether didominasi warna coklat, sedangkan Lumine berwarna putih. Aether mengenakan rompi pelindung di bagian dada dengan warna coklat tua. Bagian perutnya tidak tertutup. Ia memakai syal putih dan jubah dengan bordir emas. Setelah bertarung dengan dewa tak dikenal, Aether kehilangan cahaya dan berubah menjadi hitam.

Ada beberapa Talent atau kemampuan khusus yang dimiliki Aether Genshin Impact berdasarkan elemennya. Pada elemen Anemo, Aether memiliki Foreign Ironwind yaitu melakukan 5 kali pukulan secara berturut-turut. Dengan elemen Geo, skill Aether Genshin Impact adalah Foreign Rockblade. Sementara pada elemen Electro, kemampuan Aether adalah Foreign Thundershock.

Pada tipe serangan elemental skill, Aether memiliki kemampuan Lightning Shadow Blade. Dengan kemampuan ini, Aether bisa memberi 3 serangan. Kemudian, serangan tersebut meninggalkan magatama saat terkena lawan. Magatama bisa dikumpulkan dan kemudian bisa diserap oleh karakter.  Hasilnya, karakter Aether dapat meregenerasi energinya serta meningkatkan kemampuan recharge dalam durasi tertentu.

Sementara itu, untuk serangan mode elemental burst, Aether memiliki kemampuan Revolving Thunder. Saat karakter menggunakan kemampuan ini, ia akan dikelilingi oleh guntur dan kemudian bisa memukul musuh terdekat hingga mundur. Aether juga memiliki kemampuan pasif, yaitu Thunder dan Reverberating Thunder.

Build Terbaik untuk Aether

Aether sangat cocok menjadi karakter pendukung dalam permainan. Tiga elemen yang dimilikinya,  yaitu Anemo, Geo, dan Electro dapat membuat karakter ini makin kuat. Jika dilengkapi dengan senjata atau artifact yang tepat, karakter ini dapat sangat bermanfaat dalam permainan.

Pedang yang cocok dipegang oleh Aether adalah Iron Sting. Pedang ini sesuai untuk karakter Aether dengan elemen Geo. Keunggulan Iron Sting adalah dapat meningkatkan Elemental Mastery dan Elemental Damage. Selain itu, pedang bernama Festering Desire atau Sacrificial Sword juga bisa menghasilkan masalah pada pihak lawan.

Nah, artifact yang cocok untuk Aether adalah Viridescent Venerer. Artifact ini cocok bagi Aether yang memiliki elemen Anemo. Dengan artifact yang dimiliki, Aether akan mendapatkan bonus damage sebesar 15%. Selain itu, ada pula pilihan artifact lain yaitu Noblesse Oblige atau Gladiator’s Finale.

Apabila kamu memilih elemen Geo untuk Aether, kamu bisa memperlengkapi karakter ini dengan Archaic Petra. Bonus damage yang dihasilkan pun berjumlah sama yaitu 15%. Namun, kamu juga bisa menggunakan Noblesse Oblige maupun Gladiator’s Finale untuk elemen ini.

Untuk elemen Electro, Aether bisa dipasangkan dengan artifact Emblem of Severed Fate. Kegunaan artifact ini adalah recharge energi sebanyak 20%. Kamu juga bisa menggunakan Thundering Fury serta The Exile. Aether akan mendapatkan bonus damage sebesar 15%.

Selain itu, constellation yang tepat termasuk dalam build Aether Genshin Impact. Ada 6 constellation yang bisa digunakan, yaitu Shunrai, The Raging Thunders, Continuous Thunder, Unpredictable Thunderstorm, The Wild Thunder, dan The Thunder of God Which Shook the Earth.

Memilih Tim untuk Karakter Aether

Dalam permainan Genshin Impact, penting untuk memilih anggota tim terbaik yang cocok untuk setiap karakter. Pemilihan yang tepat akan berpengaruh terhadap kesuksesan karakter di medan pertempuran.

Khusus untuk Aether, ada beberapa karakter yang bisa dipasangkan. Hal ini bisa berbeda tergantung pada elemen yang dipilih. Untuk Aether versi Anemo, kamu bisa memilih karakter seperti Klee, Fischl, Chongyun, Hu Tao, dan sebagainya. Alasannya karena kemampuan Aether bisa menambah efektivitas karakter lain.

Dalam versi Geo, Aether akan makin maksimal jika dipasangkan dengan Zhongli, Noelle, Diluc, Razor, dan Bennett. Kemampuan Aether dengan elemen Geo adalah menciptakan reaksi Crystalize. Serangan spam skill dari Aether akan beresonansi dengan serangan dari karakter lain.

Untuk versi Electro, ada karakter seperti Yanfei, Childe, Hu Tao, Diona, Kazuha, dan Jean. Keunggulan Aether versi Electro adalah dapat mendukung energi dengan sangat baik. Selain itu, bermodalkan skill yang dimilikinya, Aether Genshin Impact bekerja sama dengan karakter lain untuk menghasilkan reaksi terbaik.

Hal Unik dari Karakter Aether

Ada beberapa hal unik yang ternyata bisa dilihat dari Aether dan kembarannya. Salah satunya adalah tidak memiliki passive talent ketiga. Biasanya, tiap karakter pada Genshin Impact memiliki 3 combat talent dan 3 passive talent.

Aether juga tidak memiliki Vision yang biasanya ada pada tiap karakter di Genshin Impact. Meskipun demikian, kekuatan mereka berasal dari elemen Archon. Pakaian pemain saat bertempur akan bersinar sesuai dengan elemen yang dipilih, baik Geo, Anemo, maupun Electro.

Kisah petualangan Aether dan Lumine sebagai traveler sangat menarik. Pemain bisa memilih cerita yang diinginkan dari sudut pandang Aether maupun Lumine. Baik skill, senjata yang digunakan dan seluruh build karakter pun sama.

Nah, untuk bermain Aether Genshin Impact, kamu membutuhkan Genesis Crystals yang akan digunakan dalam permainan. Untuk mendapatkan Genesis Crystals, caranya sangat mudah. Kamu bisa membelinya melalui UniPin dengan berbagai pilihan pembayaran. Jadi, lakukan top up terlebih dahulu dan nikmati keseruan bermain di dunia anime bersama para karakter andalan.

UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Popular Articles

Cara Mudah Top Up Higgs Domino Pakai Pulsa

Apakah kamu termasuk pemain game Higgs Domino? Mau beli chip Higgs Domino dengan mudah dan praktis? Jika ya, kamu bisa lakukan top up chip...