indonesia flag
united-states
Tuesday, April 23, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactMengenal Skill Shenhe Genshin Impact, Karakter Keluarga Exorcist Terkutuk

Mengenal Skill Shenhe Genshin Impact, Karakter Keluarga Exorcist Terkutuk

Shenhe Genshin Impact menjadi salah satu hero yang kerap dipilih para pemain. Karakter yang memiliki label bintang 5 ini telah dirilis pada versi update 2.4.

Genshin Impact membuat Shenhe dengan latar belakangan dari keluarga Exorcist atau yang disebut sebagai pengusir setan. Keluarganya memiliki garis keturunan ternama di kalangan Exorcist.

genshin-impact-shenhe-build

Karakter Shenhe sendiri dibuat dengan memiliki efek damage Cyro. Termasuk membuat penurunan pada resistance ke Cyro. Skill dan elemental yang dimilikinya membuat Shenhe masih menjadi hero favorit.

Nah, masih terdapat beberapa skill lainnya yang dimiliki oleh Shenhe Genshin Impact. Untuk kamu yang penasaran, jangan lewatkan ulasan di bawah ini.

Skill Shenhe Genshin Impact

Untuk kamu yang ingin menggunakan Shenhe Genshin Impact, maka bisa mengetahui informasi mengenai skillnya. Berikut beberapa skill yang dimiliki oleh anggota keluarga Exorcist tersebut.

Elemental Skill Tap

Dengan memiliki skill elemental tap ini, Shenhe bisa berlari sambal mengeluarkan damage Cyro. Sejumlah orang beranggapan bahwa elemental tersebut terbilang mirip dengan kemampuan Xiao.

genshin-impact-shenhe-skill

Elemental Skill Hold

Elemental skill hold yang dimiliki oleh karakter Shenhe dalam game Genshin bisa mengeluarkan damage AoE Cryo untuk beberapa detik.

Elemental Burst

Elemental Burst akan membuat sealed spirit Shenhe bisa dilepaskan dan bergerak. Sealed spirit tersebut bisa membuat cyro dan physical resistance musuh menjadi berkurang,

Skill Pasif

Jika elemental Shenhe aktif, maka anggota partynya bisa mendapatkan buff skill. Namun, hal ini juga tergantung pada tipe elemental skill yang digunakan.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...