indonesia flag
united-states
Saturday, April 20, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactQiqi Genshin Impact: Tangguh dan Bisa Bekukan Lawan!

Qiqi Genshin Impact: Tangguh dan Bisa Bekukan Lawan!

Qiqi Genshin Impact adalah karakter dengan kemampuan penyembuh yang sangat kuat. Berbekal kemampuannya ini, Qiqi dapat membantu memulihkan diri dan timnya dari serangan musuh. Elemental Skill Qiqi tergolong sangat kuat sehingga dapat menyembuhkan dalam jumlah besar selama party berlangsung.

Karakter Qiqi Genshin Impact

Qiqi Genshin Impact merupakan support yang luar biasa. Kemampuan Qiqi di luar lapangan membuatnya menjadi Tenacity of Milelith yang hebat. Qiqi memiliki Burst kuat yang memungkinkan teman satu timnya menyembuhkan diri sembari memberikan Cyro Damage secara signifikan.

Qiqi adalah karakter zombie terbekati dengan tubuh yang tak dapat mati. Qiqi bekerja sebagai seorang pengumpul ramuan di Bubu Pharmacy yang memiliki kebiasaan membawa buku catatan untuk menuliskan hal penting. Karakter wanita ini memiliki elemen Cyro dengan senjata pedang.

Skill

Qiqi Genshin Impact memiliki Elemental Skill Adeptus Art – Herald of Frost yang luar biasa. Keterampilan ini membuat Qiqi mampu menggunakan Icevein Talisman, memunculkan Herald of Frost, dan memberikan Cyro Damage pada musuh. Sementara itu, Elemental Brust Adeptus Art – Preserver of Fortune memungkinkan Qiqi melepas kekuatan Adeptus yang tersegel di dalam tubuh. Kemampuan ini juga bisa menandai lawan dengan Fortune-Preserving Talisman untuk memberikan Cyro Damage.

Qiqi juga memiliki bakat pasif, seperti menampilkan lokasi sumber daya terdekat yang unik di Liyue, meningkatkan bonus penyembuh hingga 20%, dan dapat menerapkan Fortune-Preserving Talisman saat Normal Attack dan Charged Attack.

Build

Pada dasarnya, Qiqi termasuk karakter yang mudah bekerja sama dengan tim mana saja. Hal ini terjadi lantaran Qiqi mampu menggunakan keterampilannya sesuai keadaan. Sebagai seorang penyembuh, Qiqi dapat bersinergi dengan karakter damage dan support. Meskipun demikian, untuk mendapatkan Qiqi Genshin Impact build terbaik, kamu bisa bermain dengan karakter Benneth, jean dan Venti sebagai pendukung, serta Diluc sebagai penyerang.

Build tersebut memungkinkan Qiqi menyembuhkan seluruh tim ketika Elemental Skill aktif. Sementara itu, Elemental Burst memungkinkan tim sekutu mempercepat proses penyembuhan dan memberikan damage pada musuh. Kemampuan Benneth dapat mendukung penyembuhan dan menyerang musuh untuk meningkatkan HP dan damage. Build ini memungkinkan kontrol kerumunan untuk menerapkan elemen kombo dan serangan ledakan ke musuh.

Senjata dan Artefak

Mengingat Qiqi Genshin Impact termasuk karakter DPS, sangat penting untuk mengetahui apa saja senjata terbaik yang dapat mengoptimalkan kemampuannya. Adapun senjata tersebut, antara lain:

  • Skyward Blade – senjata ini bisa menaikkan critical rate hingga 4%. Ketika menggunakan Elemental Burst, senjata ini memungkinkan kamu meningkatkan Attack Speed hingga 10%, Charged Attack hingga 20%, dan Movement Speed hingga 10% serta mendapatkan Skypiercing Might.
  • Aquila Favonia – senjata ini meningkatkan serangan hingga 20%. Saat menerima damage, Aquila Favonia akan aktif untuk memulihkan HP setara 100% serangan. Senjata ini dapat menimbulkan damage musuh hingga 200%.
  • Favonius Longsword – senjata ini memungkinkan CRIT hit mendapatkan 60% peluang untuk menciptakan satu Elemental Orb pengisian enam Energy yang dapat dipicu per 12 detik.
  • The Black Sword – dapat meningkatkan damage dari Charged Attack dan Normal Attack hingga 16%. The Black Sword bisa dipakai untuk memulihkan HP setara 60% ketika Charged Attack atau Normal Attack menghasilkan critical hit.
  • The Flute –memberikan Harmonic setiap hit pada Normal Attack maupun Charged Attack. Apabila mencapai 5 Harmonic, senjata ini mampu memicu kekuatan musik hingga menyebabkan 100% Attack Damage di sekitar musuh terdekat. Harmonic bisa bertahan selama 30 detik.
  • Harbinger of Dawn – ketika HP di atas 90%, senjata ini dapat meningkatkan Critical Rate hingga 14%.
  • Fillet Blade – senjata ini memungkinkan kamu mendapatkan 50% peluang untuk menimbulkan Attack Damage hingga 240% pada seorang musuh. Fillet Blade hanya dapat diaktifkan setiap 15 detik.

Sementara itu, Artefak Qiqi Genshin Impact terbaik yang direkomendasikan, antara lain:

  • Gladiator’s Finale Two Set – dapat meningkatkan serangan hingga 18%.
  • Gladiator’s Finale Four Set – apabila pengguna menggunakan Claymore, Sword, atau Polearm, artefak ini dapat meningkatkan Damage Normal Attack (DMG) hingga 35%.
  • Maiden Beloved Two Set – meningkatkan efektifitas Healing hingga 15%.
  • Maiden Beloved Four Two Set – apabila kamu menggunakan Elemental Burst atau Elemental Skill, artefak ini bisa meningkatkan healing untuk seluruh party member hingga 20% selama sepuluh detik.
  • Martial Artist Two Set – meningkatkan damage Charged Attack dan Normal Attack hingga 15%.
  • Martial Artist Four Set – meningkatkan damage Charged Attack dan Normal Attack hingga 25% selama delapan detik setelah menggunakan Elemental Skill.

Fakta Menarik Qiqi

Tak berbeda dengan karakter lain di Genshin Impact, Qiqi juga memiliki sejumlah fakta yang masih jarang diketahui pemain. Apa saja?

  • Lantaran beberapa kali hendak menculik dirinya, Qiqi sangat membenci Hu Tao.
  • Qiqi menyukai santan.
  • Qiqi termasuk karakter yang memiliki ingatan lemah. Qiqi tak bisa mengingat sesuatu lebih dari tiga hari.
  • Qiqi memang tampak layaknya anak kecil. Namun, tak ada yang benar-benar mengetahui usianya.
  • Qiqi pernah dipenjara di dalam sepotong amber oleh salah satu Adeptus karena kekuatannya tidak terkendali setelah dihidupkan kembali.
  • Qiqi memang seorang zombie, tetapi Qiqi rutin berolahraga dan hidup semanusiawi mungkin.

Demikianlah informasi mengenai karakter Qiqi, Sang Penyembuh yang menarik untuk diketahui. Kalau kamu ingin bermain, unduh gim Genshin Impact melalui Google Play Store. Lakukan instalasi kemudian bermain sesuai petunjuk. Supaya lebih mendalami karakter, kamu bisa menggunakan Qiqi Genshin Impact Wallpaper untuk mempercantik tampilan ponsel.

Apabila kamu membutuhkan voucher game untuk membeli material atau mora, lakukan top up melalui UniPin. UniPin menawarkan kemudahan pembayaran melalui internet banking, mobile banking, transfer bank, dan aplikasi pembayaran lain. Berkat UniPin, kamu bisa upgrade karakter Qiqi Genshin Impact dengan mudah. Acara bermain gim pun lebih menyenangkan karena ada UniPin!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lokasi Farming dan Respawn Time Lumitoile Genshin Impact

Lumitoile Genshin Impact memiliki beberapa lokasi farming dan respawn time yang wajib diperhatikan para pemain. Hewan berbadan lunak yang ditemukan di wilayah Liffey, Fontaine...