indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactXiao Genshin Impact: Yaksha Pemburu Iblis yang Tangguh!

Xiao Genshin Impact: Yaksha Pemburu Iblis yang Tangguh!

Xiao Genshin Impact merupakan Yakhsa utusan Archon Geo. Xiao dapat kamu gunakan untuk mengisi DPS dalam party. Yakhsa ini sangat ahli menggunakan Polearm. Xiao juga memiliki Vision Anemo. Xiao tercatat sebagai pemburu iblis yang tangguh dengan jenis serangan terfokus pada Normal Attack, Plunge Attack, dan Charge Attack yang berkaitan dengan Whirlwind Thrust Talent. Lantaran Xiao memiliki Elemental Skill dan Burst Skill bersifat utility, hal ini justru bisa memberikan buff dan support.

Karakter Xiao Genshin Impact

Xiao Genshin Impact merupakan Adepti atau dapat disebut setara dengan makhluk sekelas dewa. Xiao tercatat sebagai salah satu karakter di Genshin Impact yang memang terlahir sangat kuat. Mengingat Xiao adalah seorang Yaksha, Xiao sangat mengandalkan elemen Anemo, termasuk senjata tombak yang mematikan. Kemampuan unik Xiao inilah yang membuat banyak pemain Genshin Impact mencoba mendapatkan karakternya.

Skill

Gameplay terbaru menunjukkan bahwa Xiao menjadi salah satu Yaksha yang masih hidup setelah pertempuran. Xiao bertekad menembus karma setelah dirinya melakukan ribuan pembantaian. Dalam gameplay ini, kamu akan mengetahui Skill Xiao Genshin Impact yang akan membantu mengalahkan musuh. Xiao memiliki skill Whirlwind Thrust Normal Attack untuk menyerang lawan dengan tombak. Xiao hanya bisa menggunakan Charged Attack ketika di udara.

Sementara itu, skill Wind Cycling memudahkan Xiao menerjang lawan dan memberi serangan pada musuh di hadapannya. Skill ini hanya bisa dikeluarkan selama dua kali secara terus-menerus. Skill ini juga akan memberikan Anemo Damage sesuai elemennya. Makin tinggi Xiao berada di udara, makin besar damage yang dihasilkan. Selain itu, skill Bane of All Evil memungkinkan kamu berubah menjadi Yaksha dan menikmati peningkatan damage.

Berbekal kemampuan tersebut, tak heran apabila potensi serangan miliki Xiao sangat besar. Sebagai Main DPS, Xiao memiliki status CRIT %. Hal ini membuat skill Xiao mudah untuk dikembangkan. Secara alamiah, Xiao mempunyai kecepatan yang luar biasa dan berkat dukungan Elemental Skill, membuat serangan Xiao mematikan. Namun, Xiao juga memiliki kekurangan, yakni tidak dapat mengisi energi secara cepat.

Build

Build Xiao Genshin Impact memungkinkan Xiao mengeluarkan kemampuannya secara maksimal. Whirlwind Thrust Talent Xiao merupakan sebagian besar sumber Damage, sedangkan Elemental Skill dan Elemental Burst Skill hanya memberikan support, buff, dan debuff. Kalau kamu bisa memanfaatkan Whirlwind Thrust Talent baik Normal Attack, Plunge Attack, maupun Charge Attack, kamu akan mudah mengalahkan musuh.

Lemniscatic Wind Cycling memungkinkan Xiao berpindah tempat secara cepat. Apabila Elemental Skill ini mengenai musuh, musuh akan terkena Anemo Damage dan tiga partikel elemen. Sementara itu, Bane of All Evil memungkinkan Xiao mengubah wujudnya ke mode Yaksha dan bertopeng. Elemental Burst ini memberikan efek lompatan yang tinggi, serangan menjadi elemen Anemo, serta daya serang lebih kuat dan luas. Namun, Elemental Burst ini akan mengurangi HP sehingga gunakanlah sebijak mungkin.

Senjata dan Artefak

Xiao memiliki cukup banyak senjata dan artefak yang dapat kamu pilih untuk memaksimalkan kemampuannya. Adapun senjata yang direkomendasikan, antara lain:

  • Primordial Jade Winged-Spear – meningkatkan serangan hingga 3.2% maksimum 7 stack. Apabila telah mencapai maksimum stack, damage akan meningkat hingga 12%. Mengingat senjata ini diciptakan khusus untuk Xiao, Primordial Jade Winged-Spear memberikan efek serangan cepat secara terus-menerus.
  • Skyward Spine –meningkatkan Normal Attack Speed hingga 12% dan CRIT Rate hingga 8%. Berbekal Skyward Spine, Xiao mampu menyerang lebih cepat.
  • Deathmatch – serangan dan DEF akan meningkat 16% ketika ada dua musuh atau lebih. Apabila hanya seorang musuh terdekat, ATK meningkat sebesar 24%.
  • Lithic Spear – ketika menggunakan senjata ini dalam kondisi Normal Attack, kamu memiliki kesempatan hingga 20% untuk meningkatkan Charged Attack Damage dan 40% untuk damage

Sementara itu, artefak terbaik yang direkomendasikan untuk Xiao, antara lain:

  • Viridescent Venerer Two Set – menaikkan bonus Anemo Damage hingga 15%.
  • Viridescent Venerer Four Set – mengurangi Elemental Resist musuh ke elemen yang masuk Swirl hingga 40% dan meningkatkan Swirl Damage hingga 60%.
  • Gladiator’s Finale Two Set – serangan meningkat 18%.
  • Gladiator’s Finale Four Set – apabila kamu menggunakan Claymore, Sword, atau Polearm, Normal Attack Damage akan meningkat hingga 35%.

Tips Memperkuat Xiao

Pada dasarnya, karakter Xiao memang kuat. Namun, kamu masih bisa meningkatkan kekuatan Xiao Genshin Impact dengan cara menggunakan gabungan set Artifact Gladiator’s Finale dengan Viridescent Venerer. Kombinasi ini akan memberikan Xiao Anemo Damage yang dibutuhkannya.

  • Gladiator’s Finale dan Viridescent Venerer Two Set – serangan meningkat 18%.
  • Gladiator’s Finale dan Viridescent Venerer Four Set – bonus Anemo Damage meningkat hingga 15%.

Bagi pemain baru yang mendapatkan karakter Xiao, kamu bisa membangun karakter ini dengan memadukan Whirlwind Thrust dengan Elemental Burst Bane of All Evil dan Elemental Skill Lemniscatic Wind Cycling. Selain itu, kamu juga bisa memasangkan Main DPS Xiao dengan Ningguang, Xinyan atau Zhongli sebagai Sub DPS dan Bennett, Sucrose, atau Venti sebagai Support. Apabila kamu berfokus pada Anemo (Pyro, Cryo, atau Electro) pasangkan Main DPS Xiao dengan Sub DPS Albedo dan Support Fischl, Bennett, Jean, atau Qiqi.

Demikianlah informasi tentang karakter Xiao yang perlu diketahui. Kalau kamu menyukai Yaksha Pemburu Iblis ini, tersedia Xiao Genshin Impact Wallpaper gratis yang bisa diunduh untuk mempercantik tampilan ponsel. Agar kegiatan bermain gim Geshin Impact makin seru, lakukan top up atau pesan voucher gim via UniPin.

Kehadiran UniPin akan memudahkan kamu membeli material atau menambah mora yang bisa digunakan untuk upgrade karakter Xiao Genshin Impact. Selain praktis, harga yang ditawarkan UniPin juga bersahabat. Asyiknya lagi, UniPin menyediakan banyak voucher game populer lainnya, seperti Mobile Legend, Free Fire, dan PUBG. Kini, kamu bisa top up atau beli voucher game via ponsel hanya di UniPin!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lokasi Farming dan Respawn Time Lumitoile Genshin Impact

Lumitoile Genshin Impact memiliki beberapa lokasi farming dan respawn time yang wajib diperhatikan para pemain. Hewan berbadan lunak yang ditemukan di wilayah Liffey, Fontaine...