indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPromo Voucher Game Terbaru: Weekend Deals UniPin, Dapatkan Cashbacknya

Promo Voucher Game Terbaru: Weekend Deals UniPin, Dapatkan Cashbacknya

Mau beli diamond Free Fire murah? Atau ingin top up diamond Mobile Legends tapi bisa dapat cashback? Atau justru mau beli voucher game online seperti voucher Steam, voucher Google Play atau yang lainnya? Pas banget, kamu bisa gunakan promo voucher game online terbaru dari UniPin.

Di bulan Oktober 2021 ini, UniPin mengadakan promo weekend deals. Dengan memakai promo ini, kamu akan mendapatkan cashback dengan melakukan pengisian UniPin Credits di akhir pekan (hari Sabtu dan Minggu). Kamu bisa menikmati cashback hingga 12.000 UniPin Credits setiap hari Sabtu dan Minggu selama bulan Oktober.

Top Up Game Online Pakai UniPin Credits

UniPin Credits merupakan kredit yang dapat kamu pakai untuk top up game online ataupun membeli voucher di UniPin. Kamu bisa isi UniPin Credits di akun UniPin, lalu credits tersebut dapat kamu pakai untuk top up semua game online di UniPin. Selain itu, credits tadi juga bisa kamu pakai untuk beli berbagai voucher yang tersedia di UniPin. Misalkan untuk beli voucher Google Play, beli voucher Steam, beli voucher Roblox, voucher Spotify, dan semua produk lain yang tersedia di UniPin.

UniPin

Keuntungan top up game pakai UniPin Credits adalah kamu bisa top up semua game dengan praktis. Cukup dari satu akun UniPin, kamu bisa top up semua game online yang kamu mainkan. Nah khusus promo di bulan ini, kamu bisa dapat cashback dengan  isi UniPin Credits.

Promo Weekend Deals UniPin Oktober 2021

Berikut cara pakai promonya untuk memeriahkan akhir pekanmu.

  1. Periode promo: 9 – 10, 16 – 17, 23 – 24, 30 – 31 Oktober 2021 (setiap Sabtu dan Minggu).
  2. Promo ini berlaku untuk top up UniPin Credits (UC) di web UniPin.com. Minimal top up 50 ribu.
  3. Promo ini berlaku untuk semua channel pembayaran yang tersedia di UniPin. Jadi kamu bisa bayar pakai berbagai metode pembayaran.
  4. Setiap user berkesempatan mendapatkan cashback 10% UniPin Credits (maks. 12.000 UniPin Credits) 1x setiap minggunya (selama kuota promo masih tersedia).
  5. Cashback UniPin Credits akan ditambahkan ke dalam akun UniPin dalam 2 hari kerja setelah transaksi dianggap sukses.
  6. Cashback terbatas untuk 100 user per hari.
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  8. UniPin berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin.

Agar bisa gunakan promo ini, pastikan kamu sudah punya akun UniPin. Jika belum, silakan daftar dulu di sini: daftar akun UniPin.

Cara Isi UniPin Credits (UC) di Akun UniPin

Berikut cara melakukan top up UniPin Credits.

  1. Buka web UniPin.com, lalu login ke akunmu. Jika sudah login, klik tombol reload UC yang ada di bagian atas web.reload UC
  2. Selanjutnya pilih nominal UC yang akan kamu isi.pilih nominal UC
  3. Jika sudah, klik pada metode pembayaran yang akan kamu gunakan. Kamu bisa bayar pakai e-wallet, transfer bank, kartu debit/kartu kredit, pulsa, termasuk juga bisa bayar melalui Indomaret/minimarket.metode pembayaran UC
  4. Selanjutnya lakukan konfirmasi pembelian, lalu segera bayar sesuai nominal UC yang tadi kamu top up.
  5. Setelah pembayaran berhasil, UniPin Credits akan langsung masuk ke akunmu.

Setelah UC terisi, kamu bisa segera top up game favorit di UniPin. Untuk top up pakai UniPin Credits, kamu tinggal buka halaman top up gamenya di UniPin. Tentukan nominal top up yang diinginkan, masukkan id akun game, lalu pilih bayar pakai UniPin Credits. Setelah transaksi berhasil, diamond/top up game akan langsung masuk ke akun game kamu. Mudah, kan? Selamat mencoba dan happy gaming!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Top Up Diamonds FF Pakai OVO Cashback 10% & Dapat Legendary Emote!

Hai Sahabat UniPin! Top up diamonds Free Fire pakai OVO dapat cashback 10% max 10.000 OVO Points & miliki berbagai Emote sekarang. Kamu juga bisa...