indonesia flag
united-states
Thursday, April 25, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomePromoPromo Diamond Mobile Legends Oktober, Dapatkan Cashbacknya di UniPin

Promo Diamond Mobile Legends Oktober, Dapatkan Cashbacknya di UniPin

Mau top up Mobile Legends? Yuk gunakan promo beli diamond Mobile Legends terbaru dari UniPin. Khusus di bulan Oktober 2021 ini ada promo weekend deals. Dengan pakai promo ini, kamu bisa dapat cashback. Penasaran? Ini info promo selengkapnya.

Bagi kamu yang ingin tahu berbagai promo terbaru lainnya dari UniPin, bisa cek di sini: promo top up game online. Selain promo Mobile Legends, melalui halaman tadi kamu juga bisa cek berbagai promo game lainnya. Seperti promo Free Fire, Genshin Impact, dan berbagai voucher game online lain. Tak hanya itu, promo-promo yang tersedia juga berasal dari GoPay, OVO, ShopeePay, DANA, dan berbagai channel pembayaran lain di UniPin. Jadi kamu bisa pilih dan pakai promo yang terbaik.

Promo Weekend Deals Dapat Cashback UniPin Credits

promo weekend deals UniPin

Salah satu promo yang tersedia di UniPin pada bulan Oktober 2021 adalah promo Weekend Deals. Melalui promo ini, kamu bisa top up UniPin Credits dan kamu akan mendapatkan cashback. Nantinya, UniPin Credits tersebut dapat kamu pakai untuk beli diamond Mobile Legends di UniPin. Berikut cara pakai promonya.

  1. Periode promo: 9 – 10, 16 – 17, 23 – 24, 30 – 31 Oktober 2021 (setiap Sabtu dan Minggu).
  2. Promo berlaku untuk top up UniPin Credits di website UniPin dengan minimum top up Rp 50.000.
  3. Promo berlaku untuk semua payment channel yang tersedia di website UniPin.
  4. Setiap user berkesempatan mendapatkan cashback 10% UniPin Credits (maks. 12.000 UniPin Credits) 1x setiap minggunya (selama kuota promo masih tersedia).
  5. Cashback UniPin Credits akan ditambahkan ke dalam akun UniPin dalam 2 hari kerja setelah transaksi dianggap sukses.
  6. Cashback terbatas untuk 100 user per hari.
  7. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  8. UniPin berhak sewaktu-waktu mengubah syarat dan ketentuan promo tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan UniPin.

Jadi, segera isi UniPin Credits (UC) di akun UniPin. Gunakan UC tersebut untuk top up MLBB. Segera gunakan promo ini agar dapat cashback saat top up UC di UniPin.

Baca juga: 3 Tempat Terbaik Untuk Mendapatkan Promo Diamond MLBB.

Cara Isi Diamond MLBB Pakai UniPin Credits

Setelah berhasil isi UniPin Credits, kamu bisa segera gunakan UC tersebut untuk beli diamond MLBB. Berikut cara isi diamond memakai UniPin Credits.

  1. Buka halaman top up Mobile Legends di UniPin.com.
  2. Masukkan id akun MLBB kamu, lalu pilih nominal diamond yang akan dibeli.top up ML
  3. Di bagian metode pembayaran, pilih opsi pembayaran e-wallet, lalu pilih bayar UniPin Credits.bayar MLBB pakai UC
  4. Selanjutnya tinggal login ke akun UniPinmu.
  5. Pastikan akun UniPinmu sudah terisi dengan UniPin Credits, masukkan PIN keamanan untuk selesaikan transaksi dan bayar pakai UniPin Credits.
  6. Setelah pembayaran berhasil, diamond MLBB akan langsung masuk ke akun UniPinmu.

Intinya, segera isi UC di akun UniPinmu, dapatkan cashbacknya dan kamu bisa segera top up Mobile Legends. UniPin Credits yang kamu miliki juga bisa digunakan untuk top up semua game lain yang tersedia di UniPin.

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Octopath Traveler x NieR: Top Up Ruby Set di UniPin, Bonus Cashback 10%

Hai, Sahabat UniPin Cek kolaborasi terbaru dari Octopath Traveler x NieR: Automata! Top up Ruby Set sekarang biar karaktermu semakin kece dan dapatkan bonus Cashback setiap...