indonesia flag
united-states
Friday, April 19, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactBaal Genshin Impact: Karakter Support dengan Skill Kuat Favorit Pemain

Baal Genshin Impact: Karakter Support dengan Skill Kuat Favorit Pemain

Raiden Shogun atau juga dikenal sebagai Baal Genshin Impact merupakan seorang Dewi Keabadian sekaligus penguasa Bakufu Inazuma. Baal adalah Archon Elektro yang berbeda dari Barbatos dan Morax. Baal lebih agresif dan kejam. Alih-alih berinteraksi secara ramah, Baal lebih memilih menghadapi Traveler langsung.

Jika Morax melindungi ketertiban dan kontrak, maka Barbatos akan membimbing Mondstadt di jalan kebebasan. Lain halnya dengan Baal yang hanya berfokus pada satu tujuan, yakni mencapai keabadian. Ketika Baal membuat kebijakan, Baal hanya memikirkan dirinya sendiri, bukan untuk orang lain. Kebijakan yang dikeluarkan untuk mencapai keabadian ini berfokus pada Keputusan Perburuan Visi.

Kebijakan tersebut memutuskan bahwa di Inazuma seluruh penglihatan harus disita, baik dilakukan secara sukarela maupun paksaan. Tak hanya itu saja, Dewi Keabadian ini juga mengeluarkan Keputusan Sakoku yang terinspirasi dari kebijakan Negara Jepang. Kebijakan ini akan membuat kamu sebagai pemain tidak bisa masuk ataupun keluar.

Karakter Baal Genshin Impact Lebih Dekat

Dalam trailer yang dirilis oleh Mihoyo, Baal Genshin Impact merupakan pengguna Polearm. Namun, dalam trailer The Immovable God and the Eternal Euthymia, Baal adalah pengguna pedang. Hal ini ditegaskan dalam kisah Kazuha. Melalui kisah tersebut, Baal dianggap memiliki kecakapan tempur yang baik.

Skill

Tak berbeda dengan karakter lain, Baal juga dibekali skill yang dapat digunakan untuk mengalahkan musuh. Skill Baal Genshin Impact cukup banyak, tetapi yang paling dibutuhkan untuk meningkatkan level adalah Origin Normal Attack, Elemental Skill Baleful Ome, dan Elemental Burst Musou Shinsetsu. Origin Normal Attack memungkinkan Baal melakukan serangan menggunakan tombak lima kali berturut-turut. Elemental Skill Baleful Ome dan Elemental Burst Musou Shinsetsu dapat mengoptimalkan damage dan sinergi anggota party.

Build

Pada dasarnya, Build Support Baal tidak berbeda jauh dari pilihan senjatanya. Kamu bisa memanfaatkan build untuk mengoptimalkan Elemental Burst Damage. Build Baal Genshin Impact Support terbaik, meliputi kombinasi Engulfing Lightning dengan Flower of Life, Sands of Eon, Plume of Death, Circlet of Logos, atau Goblet of Eonothem.

Engulfing Lightning diciptakan khusus untuk Baal. Efek senjata ini dapat bersinergi dengan skill miliknya. Engulfing Lightning bisa menimbulkan damage yang luar biasa. Berbekal build tersebut, kamu bisa meningkatkan serangan, Electro Damage, Flat Attack, Flat HP, CRIT Damage, dan CRIT Rate.

Senjata dan Artefak

Tak hanya skill, Baal juga dibekali banyak senjata dan artefak yang mampu membawanya meraih kemenangan. Mengingat Baal adalah karakter Genshin Impact yang dapat digunakan sebagai Sub DPS atau Support, kamu bisa menggunakan sejumlah rekomendasi senjata dan artefak berikut ini.

  • Engulfing Lightning – mampu meningkatkan serangan hingga 28% saat Energy Recharge di atas 100% dan mendapatkan bonus serangan sebesar 80%. Setelah Elemental Burst digunakan, kamu bisa mendapatkan tambahan Energy Recharge hingga 30%.
  • Primordial Jade Winged-Spear – senjata ini bisa meningkatkan serangan 3.2% selama enam detik dengan maksimum tujuh stack. Setelah mencapai stack maksimum akan terjadi peningkatan damage hingga 12%.
  • Skyward Spine – senjata ini akan menaikkan CRIT Rate 8%, Normal Attack Speed 12%, dan peluang vacuum blade saat Normal maupun Charged Attack hingga 50%.
  • The Catch – menaikkan Elemental Burst Damage 16% dan CRIT Rate Elemental Burst 6%.
  • Favonius Lance – senjata ini memungkinkan kamu mengeluarkan Elemental Particles hingga 60% saat Critical Attack, termasuk peluang memberikan tambahan energi untuk karakter.

Adapun artefak terbaik yang dapat mendukung senjata milik Baal, antara lain:

  • Emblem of Severed Fate Two Set – meningkatkan Energy Recharge 20%.
  • Emblem of Severed Fate Four Set – memungkinkan kamu mendapat bonus damage 75% dan meningkatkan Elemental Burst Damage hingga 25%.
  • Noblesse Oblige Two Set – menaikkan Elemental Burst Damage 20%.
  • Thundering Fury Two Set – menaikkan Electro Damage 15%.

Fakta Tentang Baal yang Jarang Diketahui

Dari kisah Kazuha, kamu bisa mengetahui banyak tentang Baal. Baal memiliki kecakapan tempur yang hebat dan telah menyempurnakan seni berpedang, Musou no Hitotachi. Serupa dengan dua Archon lainnya, Archon Inazuma juga mengangkat sejarah tentang asal usul okultisme di kehidupan nyata. Meskipun dikenal sebagai dewa agresif, Baal merupakan pencinta anjing.

Baal Genshin Impact dinilai memiliki kemiripan dengan pernyataan Lesser Keys of Solomon bahwa ia merupakan Raja Neraka Pertama. Menurut peradaban Timur Tengah kuno, Dewi Keabadian ini justru dianggap Dewa Kesuburan. Secara alamiah, penggambaran mengenai Baal memiliki banyak kemiripan dengan yang disajikan oleh Genshin Impact.

Berbeda dari tetangga Baal di bagian barat Liyue, tak banyak yang dapat diketahui mengenai sejarah awal Inazuma. Namun, dalam kebangkitan Baal menjadi Archon of Inazuma, ia harus melawan para roh Inzauma ke dalam hutan dan mengatasi ular penyebab terbelahnya Pulau Yashiori. Inilah alasan banyak orang tak dapat menerka usia Baal sesungguhnya.

Sebagaimana diketahui, tujuh Archon yang ada dibagi menjadi dua bagian, yakni kelompok yang ikut dalam Perang Archon dan kelompok baru, seperti Sumeru. Uniknya, seluruh Archon dimiliki mantan keduanya. Hanya saja, satu-satunya komisi yang mengikuti Baal adalah Komisi Tenryou Kujou Sara.

Demikianlah informasi mengenai karakter Baal yang perlu untuk kamu ketahui. Makin mengenal Baal, makin mudah kamu mengatur keterampilan, senjata, dan artefak milikinya. Kalau kamu menyukai Dewi Keabadian ini, tersedia Baal Genshin Impact Wallpaper yang dapat diunduh secara gratis. Kamu juga bisa meningkatkan kualitas karakter Baal dengan membeli Genesis Crystal melalui UniPin. Beli voucher gim Android atau lakukan top up melalui UniPin.

Nikmati kemudahan dan kepraktisan yang ditawarkan oleh UniPin. Dapatkan voucher game  harga bersahabat yang bisa kamu gunakan untuk membeli material, menambah mora, memperbanyak Genesis Crystal, dan meningkatkan level karakter Baal Genshin Impact menjadi yang paling kuat dan tangguh, Berkat UniPin, bermain game makin seru dan menyenangkan!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Lokasi Farming dan Respawn Time Lumitoile Genshin Impact

Lumitoile Genshin Impact memiliki beberapa lokasi farming dan respawn time yang wajib diperhatikan para pemain. Hewan berbadan lunak yang ditemukan di wilayah Liffey, Fontaine...