indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactFischl Genshin Impact: Karakter Bintang Empat dengan Kemampuan Mematikan

Fischl Genshin Impact: Karakter Bintang Empat dengan Kemampuan Mematikan

Fischl Genshin Impact merupakan karakter Electro yang populer dan disukai para pemain. Penyelidik Guild Petualang Mondstadt ini sering ditemani burung gagak malam bernama Oz. Fischl adalah seorang petualang yang pemberani. Gadis kelahiran 27 Mei ini juga dikenal karena senang mengemukakan teori aneh yang kemudian menjadi kenyataan. Berasal dari dunia luar Teyvat, gadis berkonstelasi Corvus ini memiliki nama lengkap Fischl von Luftschloss Narfidort.

Mengenal Karakter Fischl Genshin Impact Lebih Dekat

Sebagai karakter bintang empat, Fischl Genshin Impact memiliki kekuatan yang luar biasa. Pasalnya, Fischl bisa menjadi DPS sekaligus karakter Support. Fischl mampu memberikan Damage Electro yang menyakitkan pada lawan. Di luar kemampuannya, Fischl dikenal karena kepribadiannya yang unik.

Lantaran bekerja untuk intelijen, Fischl memahami bahwa Traveler bukan berasal dari Teyvat. Hal ini juga yang membuat Fischl berbeda dari karakter Genshin Impact lain yang justru bekerja untuk Adventurer’s Guild. Pekerjaannya sering membawa Fischl berpindah tempat dan dipercaya mengatasi situasi berbahaya. Bahkan, Fischl pernah koma akibat menangani meteorit.

Skill

Fischl dikenal sebagai sosok berkekuatan besar. Selain fleksibel, Elemental Skill Fischl Genshin Impact Nightrider memungkinkannya memanggil Oz selama 10 detik. Durasi ini dapat dipersingkat hingga 5 detik dengan mengaktifkan Elemental Brust Midnight Phantasmagoria. Elemental Brust ini dapat mengatur durasi Oz sehingga memungkinkan burung ajaib tersebut aktif selama 10 detik lagi. Normal Attack Bolts of Downfall milik Fischl memungkinkan ia menembak sebanyak lima kali secara berurutan.

Build

Fischl merupakan karakter yang memiliki tipe serangan secepat kilat dengan ledakan elemen yang sangat baik untuk mengalahkan musuh dan menghadapi monster. Mengombinasikan kemampuan dasar Fischl dengan karakter Genshin Impact berbasi Hydro akan menghasilkan kerusakan yang parah. Berbekal hal ini, dapat disimpulkan bahwa build Fischl Genshin Impact terbaik adalah Skyward Harp. Kemampuan senjata busur bintang lima ini mencapai 48 Base Attack dan CRIT Rate 4.8%. Agar kemampuannya makin optimal, gabungkan Fischl dengan Kaeya, Mona, Ayaka, Barbara, atau Xingqiu.

Senjata dan Artefak

Fischl memiliki sejumlah senjata bintang tiga hingga lima yang dapat mendukung kemampuannya saat mengalahkan musuh. Beberapa jenis senjata terbaik untuk Fischl, antara lain:

  • Skyward Harp – senjata ini memungkinkan Critical Damage meningkat sebesar 20%. Ketika kamu menyerang musuh, senjata ini meningkatkan peluang munculnya serangan AoE kecil hingga 60% dan memicu Physical Damage 125%.
  • Amos’ Bow – senjata ini memungkinkan peningkatan damage yang berasal dari Normal Attack maupun Aimed Shot sebanyak 12%. Setiap 0.1 detik, damage yang berasal dari anak panah meningkat hingga 8%.
  • Favonius Warbow – senjata ini memberikan peluang Critical Hit menciptakan satu Elemental Orb pemulih Energy hingga 60%.
  • The Stringless – menaikkan Elemental Burst Damage dan Elemental Skill Damage hingga 24%.
  • Rust – menaikkan Normal Attack Damage 40% dan mengurangi Aimed Shot Damage 10%.
  • Compound Bow – serangan normal maupun Aimet Shot meningkatkan Attack 4% dan Normal ATK SPD sebesar 1,2% selama 6 detik, maksimum 4 stack. Hanya bisa aktif setiap 0,3 detik.
  • Royal Bow – setelah musuh terkena damage, senjata ini dapat meningkatkan Critical Rate 8% hingga lima stack, sedangkan Critical Damage menghapus seluruh

Agar skill Fischl dapat digunakan secara optimal, kamu bisa menggunakan rekomendasi artefak berikut ini.

  • Thundering Fury Two Set – menaikkan bonus Electro Damage 15%.
  • Thundering Fury Four Set – menaikkan damage yang dipicu Electro-Charged, Overloaded, serta Superconduct 40%. Memicu salah satu dari efek tersebut dapat mengurangi Elemental Skill cooldown selama 1 detik.
  • Instructor Two Set – menaikkan Elemental Mastery 80.
  • Instructor Four Set – ketika memicu Elemental Reaction, artefak ini dapat menaikkan seluruh Elemental Mastery anggota party hingga 120 selama delapan detik.
  • Wanderer’s Troupe Two Set – menaikkan Elemental Mastery hingga 80.
  • Wanderer’s Troupe Four Set – apabila karakter menggunakan Bow atau Catalyst, Charged Attack Damage akan meningkat 35%.
  • Heart of Bravery Two Set – menaikkan serangan 18%.
  • Heart of Bravery Four Set – menaikkan damage 30% pada musuh yang memiliki HP di atas 50%.

Fakta Tentang Fischl yang Jarang Diketahui

Kendati Fischl dikenal sebagai petualang, ia bukanlah petualang biasa. Fischl bepetualang demi mengumpulkan informasi untuk guild. Fischl sangat jeli hingga identitas aslinya sulit diketahui umum. Bahkan, tak sedikit orang yang menganggap bahwa Fischl berasal dari dunia lain. Belum lagi fakta bahwa nama Fischl bukanlah nama sebenarnya. Nama asli Fischl adalah Amy.

Lantaran menggunakan nama Fischl, ia sempat bertengkar dengan sang ayah hingga melarikan diri ke sebuah perpustakaan. Di perpustakaan inilah, Fischl menerima penglihatan dan Oz. Kehadiran Oz merupakan hadiah terbaik yang diterima Fischl selama ulang tahunnya. Terlepas dari ketidaksukaan Oz mengenai nama Fischl, Oz merasa senang bertemu dengannya.

Sesuai tampilannya, Fischl Genshin Impact memang masih muda. Fischl juga jarang terlihat dengan karakter lain dan kelegaan orang tuanya ketika Oz menyukai anaknya. Hal ini mengindikasikan bahwa Fischl tidak memiliki teman dekat. Fischl memang sedikit membatasi dan mengunci diri dari situasi sosial. Namun, Oz membantu Fischl berkomunikasi dengan karakter lain.

Terlepas dari fakta bahwa Fischl sulit didekati, Fischl berteman dengan guild petualang, seperti Noelle dan Bennett. Dari tampilan, Fischl dapat dikenali dari penutup matanya. Menariknya, Fischl menggunakan penutup tersebut hanya untuk membuat orang-orang percaya dia memiliki masalah pada mata. Faktanya, matanya merupakan senjata ampuh sehingga harus dilindungi, tak boleh diungkap. Selain itu, Fischl merasa dirinya makin keren ketika ia menggunakan penutup mata. Fischl sangat membenci Nyonya Manis, yakni hidangan penyembuh yang terbuat dari kombinasi bunga manis dengan unggas.

Demikianlah informasi mengenai karakter Fischl yang disukai pemain Genshin Impact. Asyiknya, tersedia Fischl Genshin Impact Wallpaper yang bisa diunduh secara gratis agar kamu makin termotivasi. Apabila kamu ingin upgrade karakter Fischl, belilah Genesis Crystal dengan cara top up melalui UniPin.

Selain mudah dan praktis, harga pengisian saldo dan voucher gim Android melalui UniPin lebih bersahabat. Berbekal UniPin, kamu bisa membeli material, Genesis Crystal, dan meningkatkan level Fischl Genshin Impact untuk menjadi yang terkuat. Apa pun permainannya, UniPin solusinya!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...