indonesia flag
united-states
Friday, April 26, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactMengulik Alice Genshin Impact, Berikut Skill dan Senjatanya

Mengulik Alice Genshin Impact, Berikut Skill dan Senjatanya

Nama Alice Genshin Impact kerap muncul sepanjang permainan. Konon Alice tengah dipersiapkan untuk menjalani petualangan penting Genshin Impact. Dengan segala keterbatasan informasi tentang dirinya, banyak gamer tahu Alice jelas merupakan karakter bintang lima.

Lantas, siapa sebetulnya Alice? Mari cek berbagai fakta unik dan cara build Alice Genshin Impact di sini.

Siapa Alice Genshin Impact?

Kamu tentu penasaran mengapa informasi tentang Alice begitu terbatas. Masih banyak misteri belum terjawab seputar Alice. Kamu bisa jadi tidak tahu apakah ia benar punya visi, di mana keberadaannya saat ini, atau mungkin seperti apa penampilan Alice sesungguhnya.

Dilansir dari berbagai sumber, Alice disebut sebagai petualang paling termasyhur di Teyvat. Banyak orang meyakini Alice telah menjelajahi ketujuh wilayah dunia Genshin Impact. Mulai dari Mondstadt sampai ke Snezhnaya. Ia mencatatkan pengalamannya dalam Tevyat Travel Guides yang kemudian dikumpulkan oleh Paimon dan Traveler.

Dalam Mona’s Story Quest Act I, disebutkan Alice berteman dengan seorang ahli astrologi bernama Mona. Mereka diketahui telah saling mengenal untuk waktu lama, sekitar 50 tahun. Dengan begitu, usia Alice diperkirakan melebihi 60 tahun, atau hampir 70 tahun. Namun, ingat bahwa ia bisa jadi bukan manusia. Tahu kan bagaimana bentuk telinga Klee yang menyerupai telinga peri atau elf?

Dari catatan Mona pula, para gamer tahu bahwa Alice adalah seorang ahli dalam bidang mistis. Sosok alkemis ini jadi bagian penting dari organisasi penyihir Hexenzirkel. Itulah mengapa muncul spekulasi soal kostum Alice yang dibayangkan layaknya seorang penyihir.

Apakah Alice Dapat Dimainkan?

Semua kalangan meyakini bahwa kekuatan Alice melebihi karakter lain semacam Archon yang ditemui Traveler dalam permainan. Namun, keberadaannya selama ini sebatas dikaitkan dengan sang putri, Klee.

Bisa dibilang, kamu belum dapat memainkan Alice saat ini. Entah pada pembaruan versi sekian, boleh jadi miHoYo bakal berubah pikiran dan menawarkan Alice sebagai salah satu karakter jagoan Genshin Impact. Mari kita sama-sama berharap!

Panduan Build Alice Genshin Impact

Alice Genshin Impact memiliki rating bintang lima. Dengan elemen Pyro, ia menguasai wilayah Monstadt. Sayangnya, kamu belum dapat mengetahui apa jenis senjata dan bagaimana peran Alice dalam tim.

Selain ibu Klee, Alice memang mengusung sifat dasar Pyro. Ia pun berstatus sebagai seorang alkemis dan anggota spesial kelompok penyihir Hexenzirkel. Bahkan, Alice juga mewariskan kemampuan membuat bahan peledak pada Klee. Sosok yang luar biasa bukan?

Sekali lagi, berhubung Alice bukan karakter yang bisa dimainkan, belum ada informasi terkait panduan build Alice dalam Genshin Impact. Di masa mendatang, diperkirakan Alice bisa jadi karakter yang dapat dimainkan. Hal ini tampaknya bisa jadi kenyataan mengingat satu per satu informasi tentang kepribadian dan keahlian Alice mulai bocor.

Fakta Unik Alice Genshin Impact

Karakter Alice Genshin Impact memang unik karena belum banyak informasi resmi yang dirilis terkait keberadaannya. Bahkan, kemunculan Alice hanya berdasarkan kesaksian atau cerita dari tokoh-tokoh lain, seperti xiangling, Klee dan Mona.

Nah, untuk memuaskan rasa ingin tahumu, berikut beberapa fakta unik tentang Alice yang dapat kamu temukan dari cerita karakter Genshin Impact lainnya.

Alice ibu Klee

Jika kamu bertanya-tanya kenapa Knights of Favonius terus mengawasi Klee, semua karena Alice mempercayakan Klee pada mereka. Ia juga mempercayakan Klee pada Albedo, saudara angkatnya. Klee juga mengikuti keahlian ibunya dalam merancang bahan peledak yang imut tetapi mematikan.

Bebas keluar masuk Teyvat dengan cepat

Pada summer event Golden Apple Archipelago, ada surat-surat misterius yang mengundang Klee dan kawan-kawan datang ke suatu pulau. Rupanya, surat-surat tersebut sengaja ditinggalkan oleh Alice. Ia terlihat mengawasi semua orang dari jauh secara rutin, termasuk bebas menyelinap keluar masuk Mondstadt tanpa diketahui banyak orang.

Alice bagian dari suatu ras yang belum disebutkan

Dari catatan Mona, muncul berbagai spekulasi tentang Alice, seperti terkait berapa usianya dan mengapa Klee hadir dalam beberapa tahun terakhir kehidupannya. Apalagi, sosok Alice diyakini masih muda seperti terungkap dari pencarian Golden Apple. Dugaan terkuat adalah ia dan Klee berasal dari ras yang memang ditakdirkan berumur panjang.

Ia menginspirasi Barbara

Saat Barbara masih mencari tahu apa yang ia inginkan, Alice hadir untuk menguatkannya. Ketika itu, Barbara sudah bergabung dalam idol group, tetapi ia belum tahu apa-apa tentang menjadi seorang idola. Alice pun memberinya majalah untuk membantu Barbara mendalami passion barunya. Ini membuat Barbara terinspirasi dan fokus mengejar impiannya.

Menulis Travel Guide

Traveler akan memperoleh Travel Guide saat tiba di Mondstadt. Panduan serupa juga dicari di Liyue. Adalah Alice yang menuliskan panduan ini berdasarkan pengalamannya berkeliling Teyvat. Sayangnya, tidak semua orang suka dengan gaya penulisan Alice. Pasalnya, ada kemungkinan Alice menuliskan panduan tersebut tanpa mempertimbangkan pendapat penduduk lokal.

Rival utama guru Mona

Mona sempat menyebutkan tentang misi pencarian murid dari pesaing gurunya. Begitu ia tiba di Mondstadt, kamu tentu tahu siapa yang sebetulnya dicari Mona, yaitu Klee. Namun, ia dibuat bingung dengan penampilan Klee yang begitu muda dan Alice yang sama sekali tidak terlihat tua. Dari cerita itu jelas bahwa Alice memang sudah berusia lanjut, berbakat dalam astrologi, dan tidak kalah kuat dari Mona (atau malah lebih kuat?).

Berjiwa bebas

Kepribadian Alice nyatanya mirip benar dengan Klee. Ia gemar melakukan penelitian ilmiah dan pergi sesuka hati untuk mencari tahu apa yang menarik minatnya saat itu. Sekali waktu, ia meluncur begitu saja dan memamerkan berbagai trik yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Meski masih banyak teka-teki seputar Alice Genshin Impact yang belum terpecahkan, sosoknya tetap mengundang rasa penasaran gamer untuk terus menjelajahi Teyvat bersama para karakternya. Maka, pastikan kamu sudah top up Genesis Crystals Genshin Impact di UniPin supaya lebih puas bermain. Tunggu apa lagi, coba sekarang yuk!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...