indonesia flag
united-states
Saturday, April 27, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactJean Genshin Impact: Pelindung dan Penjaga Kedamaian Mondstadt

Jean Genshin Impact: Pelindung dan Penjaga Kedamaian Mondstadt

Genshin Impact merupakan gim yang tengah populer di kalangan pencinta RPG. Permainan mobile besutan Mihoyo ini menawarkan kisah yang seru dengan grafis luar biasa apik. Tersedianya banyak karakter juga menjadi alasan permainan ini disukai. Dari banyaknya karakter yang ada, Jean Genshin Impact sangat disukai oleh pemain. Bahkan, tak sedikit pemain baru berharap mendapatkan karakter Jean. Namun, mengingat Jean adalah karakter bintang lima, peluang untuk mendapatkannya terbilang sulit.

Karakter Jean Genshin Impact

Jean Genshin Impact merupakan karakter berelemen Anemo. Jean adalah karakter yang unik karena Jean dapat berperan sebagai DPS sekaligus penyembuh. Jean termasuk salah satu karakter terkenal di Mondstadt. Tak hanya orang kota yang memujanya, Diluc si Misterius juga menghormati Jean. Selain kuat, Jean adalah seorang petarung tangguh yang dijuluki The Acting Grand Master.

Jean dikenal saleh dan tegas. Jean selalu berusaha menjaga Mondstadt tetap aman. Meskipun sibuk dengan tugasnya sebagai ksatria, Jean selalu menyediakan waktu untuk menikmati banyak hal umum yang biasa dilakukan warga Teyvat lainnya. Supaya lebih mengenalnya, kamu bisa menonton Jean Genshin Impact gameplay dan menyimak informasi menarik berikut ini.

Skill

Jean dapat melakukan Favonius Bladework Normal Attack hingga lima kali berturut-turut. Sementara itu, untuk melakukan Charged Attack, Jean membutuhkan stamina dengan jumlah tertentu agar kekuatan angin miliknya mampu mengalahkan musuh. Jean juga bisa melakukan serangan dari udara, memberikan damage pada lawan, termasuk AoE Damage ketika terbentur.

Tak hanya pandai berpedang, Jean juga bisa menggunakan kekuatan angin di sekitar pedang, melepaskan badai mini, mendorong musuh ke arah yang dibidik, dan menangani Anemo Damage. Bahkan, Jean bisa memerintahkan angina puyuh untuk menarik musuh di sekitarnya.

Build

Jean memiliki serangan kuat dan dapat mengempaskan musuh ke udara. Build ini berfokus pada peningkatan serangan yang memungkinkan Jean menangani damage kuat tanpa bergantung reaksi. Jean juga memiliki build penyembuh yang berfokus pada penggunaan Anemo Skill untuk menangani damage kuat.

Build tersebut bisa memberikan Anemo Debuff yang disediakan Artefak Venerer Viridescent. Alhasil, Jean bisa memiliki penyembuhan dan Swirl Damage yang kuat. Untuk hasil maksimal, kamu bisa memadukan Maiden Beloved Two Set dan Gladiator’s Finale Two Set untuk meningkatkan damage sekaligus penyembuhan yang akan diberikan.

Senjata dan Artefak

Lantaran tergolong karakter yang cocok dengan tim mana pun, Jean Genshin Impact dapat bekerja baik sebagai Support atau Sub-DPS. Tim terbaik Jean yang direkomendasikan adalah Bennett dan Xingqiu sebagai Sub-DPS dan Xiao sebagai DPS. Di tim ini, Jean bisa bekerja sebagai Sub-DPS ataupun Support. Agar mendapatkan hasil optimal, berikut senjata terbaik yang direkomendasikan.

  • Skyward Blade – senjata ini dapat meningkatkan Critical Rate hingga 4%, meningkatkan Movement Speed hingga 10%, meningkatkan Normal Damage dan Charged Attack hingga 20%, meningkatkan Attack Speed hingga 10%, dan mendapatkan Skypiercing Might setelah penggunaan Elemental Burst.
  • Aquila Favonia – senjata ini meningkatkan serangan hingga 20%. Ketika senjata ini menerima damage, jiwa Falcon of The West akan bangkit dan memulihkan HP setara 100% serangan, dan menimbulkan 200% damage pada musuh terdekat.
  • The Flute – senjata ini memungkinkan kamu mendapatkan Harmonic saat terjadi Normal Attack atau Charged Attack. Apabila mencapai lima, Harmonic akan memicu kekuatan musik yang mampu menimbulkan 100% Attack Damage pada musuh terdekat.
  • Royal Longsword – setelah menghasilkan damage pada musuh, senjata ini akan meningkatkan CRIT Rate hingga 8% dengan maksimal 5 stack.
  • Prototype Rancour – saat kamu menyerang, Normal Attack atau Charged Attack akan meningkatkan Defense dan Base Attack hingga 4% dengan maksimal 4 stack.
  • Harbinger of Dawn – apabila HP di atas 90%, senjata ini akan meningkatkan Critical Rate hingga 14%.

Agar penggunaan senjata tersebut lebih maksimal, gunakan Jean Genshin Impact Artefak terbaik berikut ini.

  • Gladiator’s Finale Two Set – menambah serangan hingga 18%.
  • Gladiator’s Finale Four Set – apabila kamu menggunakan Claymore, Polearm, atau Sword, Damage Normal Attack akan meningkat hingga 35%.
  • Maiden Beloved Two Set – menaikkan efektifitas penyembuh hingga 15%.
  • Maiden Beloved Four Set – apabila kamu menggunakan Elemental Burst atau Elemental Skill, penyembuhan yang diterima seluruh anggota party meningkat hingga 20% selama sepuluh detik.
  • Heart of Bravery Two Set – meningkatkan serangan hingga 18%.
  • Heart of Bravery Four Set – meningkatkan damage hingga 30% pada musuh yang memiliki HP di atas 50%.

Fakta Menarik Jean

Tak berbeda dengan karakter lain, Jean Genshin Impact juga memiliki sejumlah fakta menarik yang jarang diketahui. Adapun fakta tersebut, antara lain sebagai berikut.

  • Jean sering kehilangan waktu istirahat dan bersantainya karena ingin memastikan Kota Mondstadt selalu aman.
  • Hewan peliharaan Jean adalah seekor kura-kura.
  • Jean mengidolakan seorang ksatria pertama bernama Vanessa. Terlepas dari pencapaian Jean yang luar biasa, Jean tetap bertekad bisa mengukir banyak prestasi.
  • Jean sudah dilatih menjadi seorang ksatria, meneruskan sejarah keluarga, dan menjadi kepala Klan Gunnhildr.
  • Jean memiliki adik kandung yang terpisah sejak kecil bernama Barbara, seorang daikon gereja. Barbara hidup dengan ayahnya, sedangkan Jean bersama ibunya.
  • Jean hobi membaca novel roman dan bermimpi memiliki romansa layaknya dongeng.
  • Jean orang yang paling terorganisasi di kota paling bebas di Teyvat, Mondstadt.

Demikianlah informasi mengenai karakter Jean yang perlu kamu ketahui. Kalau kamu mengidolakan Jean, tersedia Jean Genshin Impact Wallpaper yang dapat diunduh untuk mempercantik layar utama ponsel. Supaya acara bermain gim makin seru, pastikan kamu melakukan top up atau membeli voucher gim via UniPin.

Selain praktis, UniPin menawarkan harga bersahabat. Tak hanya Genshin Impact, UniPin juga menyediakan voucher game lainnya, seperti Mobile Legend, PUBG, dan Free Fire. Asyiknya lagi, kamu tak harus transfer melalui bank karena UniPin menyediakan banyak metode pembayaran lain, seperti mobile banking, internet banking, minimarket, dan aplikasi payment lain. Mau karakter Jean Genshin Impact makin hebat? Beli item khusus dengan melakukan top up di UniPin!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact yang mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang memiliki karakter yang...