indonesia flag
united-states
Saturday, March 16, 2024
indonesia flag

Indonesia

united-states

English

HomeGenshin ImpactLumine Genshin Impact: Karakter Protagonis yang Memesona

Lumine Genshin Impact: Karakter Protagonis yang Memesona

Genshin Impact menjadi salah satu gim RPG yang menawarkan banyak fitur menarik. Gim ini memungkinkan kamu sebagai pemain untuk menjelajahi dunia Teyvat, menyelesaikan pencarian, mengalahkan musuh, dan menemukan rahasia. Bagi pemain baru yang belum berpengalaman, kamu akan bermain melalui sudut pandang The Traveler, yaitu Lumine Genshin Impact.

Lumine merupakan protagonis Genshin Impact berjenis kelamin wanita yang memiliki mata emas, berambut pirang, dan tampilan awet muda. Meskipun Lumine disebut berusia 15 tahun, faktanya usia ini hanya berdasarkan tampilan fisik semata. Tak ada yang mengetahui umur pasti Lumine.

Karakter Lumine Genshin Impact

Lumine Genshin Impact termasuk karakter bintang lima yang kuat di Sub DPS. Lumine memiliki keahlian mumpuni dan diberkahi wajah memesona. Lantaran karakternya adalah The Traveler, Lumine mampu bekerja secara sempurna di mana pun ia berada. Lumine juga pandai menggunakan pedang sebagai senjata andalannya.

Gameplay

Genshin Impact memiliki kisah indah mengenai sepasang anak kembar. Ketika mulai bermain, kamu akan kehilangan salah satu dari sepasang anak kembar tersebut. Tentunya, hal ini tergantung karakter yang dipilih pemain. Ketika kamu memilih Lumine Genshin Impact, saudara kembarnya yang bernama Aether akan hilang. Keduanya terpisah. Namun, kamu akan bertemu dengannya lagi selama perjalanan yang menghabiskan banyak tenaga.

Bersama dengan Aether, dulunya Lumine adalah seorang penjelajah dunia. Suatu hari, ketika Lumine dan Aether berada di Tevyat, keduanya bertemu seorang dewi tak dikenal. Dewi ini merampas kekuatan hingga membuat Aether hilang. Sejak saat ini, dimulailah perjalanan Lumine menemukan saudara kembarnya yang hilang.

Karakter Lumine dikembangkan dengan sangat baik untuk membantu cerita lebih menarik. Untuk bertemu dengan Aether dan mengalahkan musuh, kamu harus mencari tahu lebih banyak mengenai Lumine—mulai dari karakter, skill, hingga senjata dan artefak terbaik.

Skill

Berbeda dengan Aether yang dapat memanjat dan berlari lebih cepat, Lumine tercatat sebagai karakter Genshin Impact yang sangat kuat dengan serangan lebih cepat. Bahkan, serangan kedua Lumine menghasilkan 20% kerusakan lebih besar. Dalam wkatu 30 detik, Lumine dapat melepaskan 11.5. Akibat elemen Lumine yang begitu kuat, kekuatan tersebut justru berpotensi menjadi kekuatan jahat.

Selain Normal Attack dan Charged Attack, Lumine memiliki banyak skill potensial lainnya. Skill ini dapat kamu gunakan untuk mengalahkan musuh. Agar kamu lebih jelas, berikut  sejumlah skill Lumine Genshin Impact lainnya.

  • Plunging Attack – memungkinkan kamu terjun dari udara kemudian melakukan serangan pada musuh yang berada di bawah dan memberikan AoE damage ketika terkena benturan.
  • Palm Vortex – memungkinkan kamu menggenggam kekuatan angin yang bisa menyebabkan Anemo Damage secara terus-menerus ke arah musuh. Ketika durasi skill berakhir, Vakum Vortex akan meledak dan menyebabkan jumlah Anemo Damage lebih besar di area luas.
  • Gust Surge – memungkinkan kamu memandu jalur arus angin, memanggil tornado penarik objek dan lawan ke arahmu, dan menangani Anemo Damage terus-menerus.
  • Elemental Absorption – memungkinkan menghasilkan damage tambahan dari jenis pusaran yang bersentuhan dengan elemen Hydro, Cryo, Pyro, atau
  • Slitting Wind – bilah angin akan terlepas setelah pukulan terakhir dari kombo Normal Attack. Skill ini juga memberikan 60% Attack sebagai Anemo Damage ke seluruh lawan di jalurnya.
  • Shattered Darkrock – mengurangi Cooldown Starfell Sword hingga 2 detik.

Build

Mengingat The Traveler adalah karakter universal yang kuat sebagai Sub DPS, kamu memerlukan karakter Pemburu Iblis lain untuk mengisi DPS utama, pendukung, dan penyembuh. Karakter Klee, Amber, atau Xiangling cocok untuk mengisi posisi DPS utama. Sementara itu, karakter Choggyu dan Diona cocok untuk pendukung. Karakter Fischl dan Barbara cocok untuk penyembuh. Build Lumine Genshin Impact terbaik adalah menggunakan Skyward Blade atau Sacrificial Sword yang dikombinasikan dengan Viridescent Venerer.

Senjata dan Artefak

Untuk melawan musuh, Lumine memerlukan senjata terbaik yang bisa meningkatkan serangan, kerusakan, maupun kecepatan gerakan. Beberapa senjata yang direkomendasikan untuk Lumine, antara lain:

  • Skyward Blade – senjata ini dapat meningkatkan Hit Traveler hingga 4%. Ketika kamu menggunakan Elemental Burst, senjata ini dapat meningkatkan serangan dan kecepatan gerakan hingga 10% selama 12 detik. Normal Attack maupun Charged Attack mampu menghasilkan kerusakan lebih besar 20% setelah ledakan.
  • Sacrificial Sword – senjata ini memungkinkan kamu memliki peluang hingga 40% untuk mengakhiri Critical Damage setelah menyerang musuh dengan Elemental Skill.
  • Festering Desire – senjata event ekslusif ini dapat meningkatkan Elemental Skill Damage hingga 16% dan Elemental Skill CRIT Rate hingga 6%.

Agar kekuatan Lumine makin optimal, berikut artefak terbaik yang direkomendasikan.

  • Viridescent Venerer Four Set – senjata ini dapat meningkatkan bonus Damage Anemo hingga 15% dan meningkatkan Damage Swirl hingga 60%. Senjata ini juga efektif menurunkan RES Elemental hingga 40% ketika elemen tersebut dimasukkan ke Swirl.
  • Thundering Fury Four Set – meningkatkan damage yang disebabkan Electro-Charged, Overloaded, dan Superconduct hingga 40%. Memicu efek ini juga dapat mengurangi Cooldown Skill Elemental selama satu detik.
  • Gladiator’s Finale Four Set – apabila kamu menggunakan Claymore, Polearm, atau pedang, Normal Attack Damage akan meningkat hingga 35%.
  • The Exile Four Set – apabila kamu menggunakan Elemental Burst, semua anggota party (tidak termasuk pengguna) akan mampu menghasilkan dua energi per dua detik.

Demikianlah informasi mengenai karakter protagonis Lumine yang memesona dan menyukai kegiatan penjelajahan. Ingin mengetahui bagaimana kisah Lumine mencari saudaranya yang hilang? Unduh gim Genshin Impact melalui Google Play Store dan mainkan sesuai petunjuk. Pasang wallpaper Lumine Genshin Impact supaya ponselmu tampak lebih indah.

Jika kamu memerlukan banyak mora atau material tambahan, maka lakukan top up melalui UniPin. UniPin menyediakan banyak pilihan pembayaran—mulai dari transfer bank, internet banking, mobile banking, hingga aplikasi pembayaran lain. Berkat kehadiran UniPin, kamu tak perlu lagi pusing mencari cara untuk meningkatkan keterampilan dan senjata Lumine Genshin Impact menjadi yang terkuat. Cukup beli voucher game di UniPin, kamu bisa upgrade karakter kapan saja!

UniPin
UniPin
UniPin Blog Menyediakan Artikel Promo, Events dan Updates Seputar Games, Kamu Juga Bisa Mendapatkan Panduan dan Tips Bermain Games Disini.

Top Up di UniPin

Popular Articles

Panduan Alchemical Ascension Genshin Impact

Alchemical Ascension adalah acara Genshin Impact di Versi 4.5, fase satu. Selama acara ini, kamu akan memanen bahan-bahan, membuat ramuan, dan menjualnya untuk mendapatkan...